Bdsm
Jeon jungkook ia adalah orang yang sangat kaya raya. Semua yang ia inginkan dapat tercapai, termasuk seseorang yang berada di bar yang berprofesi sebagai bartender.
"di mana pemilik perusahaan klub malam ini?" tanya jungkook kepada assistannya yang bernama jimin.
"dia berada di ruang atas yang berada di lantai 3" ucap jimin yang akan memberikan semua informasi kepada atasannya. Jungkook.
"katakan padanya jeon jungkook menunggunya di bawah" jungkook melenggang pergi ke sebuah sofa kosong yang berada di pojok ruangan bar tersebut.
Seseorang yang terlihat tak begitu tua itu berjalan mendekat ke arah jungkook. Tepat di depan jungkook ia membungkuk sedikit.
"ada apa tuan jeon? Ada yang bisa saya bantu?" lelaki itu masih berdiri di hadapan jungkook."aku ingin seseorang yang sedang meracik minuman itu. Katakan padanya aku menunggunya di ruangan VIP yang berada di bar ini" jungkook menunjuk seseorang yang berada tak jauh darinya.
"yang mana tuan? Maaf mereka semua namja"
"itu lelaki manis yang sudah mengikat mata saya" jungkook tak melepas tatapannya pada seseorang yang sedang sibuk meracik minuman berakohol, ia tak menyadari bahwa ia di perhatikan oleh orang yang akan segera memilikinya.
"jung hoseok?. Maaf tuan jeon ia bukan seorang jalang. Ia bekerja di sini sebagai bartender. Anda dapat memilih orang lain, akan saya carikan yang paling baik di bar kami"
"tidak. Aku ingin dia" jungkook menekannya perkataannya yang tak ingin di bantah.
"ba-baik tuan akan segera saya sampaikan. Permisi" lelaki itu membungkuk kembali dan segera pergi. Ia mendekati hoseok.
"jung hoseok"
"ya sajangnim?" hoseok membersihkan tangannya pada sebuah handuk kecil yang di gantung di dekatnya.
"kau. Segeralah ke ruangan VIP antarkan minuman ini" sang tuan memerintahkan hoseok untuk mengantarkan minuman alkohol tersebut.
"tetapi saya bukan pelayan. Saya tak biasa mengantarkan minuman" hoseok merasa heran baru kali ini ia di perintahkan langsung oleh pemilik perusahaan, dan mengapa ia yang di suruh mengantarkan minuman padahal jika di perhatikan banyak pelayan yang sedang diam menunggu jobnya untuk mengantarkan minuman.
"yang ku perintahkan kau hoseok. Apa kau menolak perintah bos mu?"
"ti-tidak tuan. Baik akan segera saya antarkan" hoseok mengambil nampan yang ia gunakan untuk membawa minumannya.
Ia berjalan sambil menggerutu bagaimana bisa ia menjadi pelayan. Apa yang harus ia katakan?
'silahkan di minum tuan. Saya permisi' seperti itu kah?Ia sampai di depan pintu kamar yang tersedia di bar mewah ini. VIP, tulisan yang tercetak di depan pintu tersebut.
Hoseok mengetuk pintu tersebut dan segera membukanya, ia mendorong pintu kayu itu dengan bahunya karena kedua tanggannya ia gunakan untuk membawa nampan.
"permisi tuan. Ini minuman yang anda pesan, silahkan di minum tuan. Saya permisi" hoseok membungkuk ia membalik badan dan segera berjalan keluar namun pinggangnya di tahan oleh seseorang dari belakang.
"heyy mau kemana kau? Tetap berada di sini" jungkook. Ia adalah orang yang menarik pinggang hoseok.
"lepas tuan. Maaf saya harus kembali berkerja" hoseok berusaha melepaskan tangan sang tuan yang berada di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok And All Member (NC!)
FanficYoonseok Vhope Kookhope Jihope 2seok Namseok Bottom hoseok