part 3 - chanyeol?

41 6 1
                                    

Saat aku memasuki kelas aku menemui suga ya dia selalu perhatian kepada ku. Dia duduk tepat berada di sebelah ku.

Tiba tiba saat taewoo saem masuk dia masuk dengan pria tinggi dibelakangnya.

'apa yang di bilang suho benar. Dia kembali' perasaanku campur aduk antara rindu, senang, dan emosi.

Perkenalkan namamu

"anyeonghaseo park chanyeol imnida kalian bisa panggil aku chanyeol atau cy"

"Wah dia tampan sekali bisik rose ke sunny dan sunny mengangguk"

"silahkan duduk" ucap saem

"hai yoona kau masih ingat aku. Aku kembali demi mu" ucap chanyeol yang berada tepat di depanku.
Dan aku hanya diam...

"kau sudah mengenalnya tanya suga ke chanyeol".

"tentu saja kami kenal, aku adalah mantannya park yoona"

Pernyataan itu sontak membuat suga kaget.
"dia mantan mu" tanya suga

'ne' jawab ku singkat.

"untuk apa kau kembali jika kau menghianatiku".

"mianhae yoona-ah si jalang itu menghianatiku tapi sebenarnya
Aku masih mencintaimu dan masih menunggu mu".
jawab chanyeol.

"tapi aku tidak mencintaimu lagi. Aku mencintai orang yang berada di Sebelahku yaitu min yoongi tapi kita bisa menjadi sahabat".

'baiklah' jawab chanyeol
'Tapi aku yakin akan mendapatkan hati mu kembali park nayeol. Aku akan merebutmu darinya'. Batin chanyeol.

Suga pun lagi lagi mengganggu ku dengan cara menggoda, menggelitik, dan senyumanya yang membuat ku tidak fokus dengan pelajaran b.Inggris ini.

"yoona..." kata seulgi.

"apa".

Dia memberi kode agar pulang nanti bersamanya.
Aku pun hanya mengacungkan jempol.

'hei!' kata suga

"apa" jawab ku

"kalian membicarakan apa" tanya nya.

Kepo banget sih. Jawabku sambil mencubit pipinya.
Untung kami dibelakang jika tidak pasti kami sudah kena marah.

Kalian bicara apa tanya nya.

Kami hanya membicarakan bahwa sepulang sekolah nanti kami ingin pergi. Kata ku

"yah berati kamu tidak pulang sama aku dong. Yak seulgi kau tidak usah ajak dia pergi aku saja ok! " kata suga.

"kami ada urusan min yoongi lebih baik kau tidak usah ganggu. Ini urusan perempuan" jawab seulgi.

Kring!  Kring!

Bel istirahat pun berbunyi.
Aku dan yoongi segera pergi keluar  kelas dan tiba tiba chanyeol menarik tangan ku.
"kalian mau kemana" tanya chanyeol.

"kekantin" jawab ku singkat.

"aku ikut boleh ya" katanya.

Yoongi pun memberi kode kepada ku agar dia tidak ikut tapi aku kasihan kepadanya jadi aku bilang 'iya'. Dan dia pun ikut dengan kami. Saat kami berada di kantin tiba tiba seorang yeoja datang ke sini.

'hai'sapa yeoja itu ke kami.

hai jawab ku.

Kenalkan ini yoona jawab chanyeol.

Hai yoona!  Kata yeoja itu.
"Eh yoongi sudah lama kita tidak bertemu" tanya yeoja itu.

Yoongi hanya terdiam.
"jadi kau kenal yoongi" tanya ku.

• MY LIFE WITHOUT YOU •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang