part 10 - wedding day 💒💐

34 2 0
                                    

Yoona pov

Saat kami sampai di hotel. Banyak sekali tamu yang datang. Dan jujur tak kusangka acara menikah ini mendadak dan tiba tiba tamunya sebanyak ini. Aku pun melihat soohyun dan sehun.
Tapi dimana seulgi.

Tiba tiba ada orang menepuk punggung ku.

Seulgi!!  Kata ku.
Nugu ya? (kamu siapa) Tanya ku pada seorang namja (laki-laki) yang berada di sebelah seulgi.

"Cho kyuhyun imnida, dan kau pasti yoona ssi"

"Ah yoona ssi 예ㅣ뻐 yeppeo       
(cantik)"

'ne kyuhyun, gomawo seulgi ssi' jawabku

"Aghh chuckae ( selamat ) yoona ah. Tak ku sangka kau dan suga akhirnya menikah. Suga jaga yoona baik baik jangan sampai membuatnya bersedih jika dia bersedih siap siap kau berhadapan dengan ku."
Kata seulgi sambil melirik tajam ke arah suga.

'nee... Seulgi ssi akan aku jaga dia' jawab suga

Saat nya resepsi pernikahan dimulai. Pendeta pun telah tiba.
Dan ayah mengantar ku dan menggandeng tangan ku ke altar dan memberi tangan ku pada suga.

ㅋㅋㅋ dia sangat tampan* batin ku.

"apa kau bersedia menjadi suami dari park yoona dan ingin membangun rumah tangga bersama nya dalam keadaan suka maupun duka" tanya pendeta pada suga

'ya aku bersedia'

"apakah kau bersedia menjadi menjadi istri dari min yoongi dalam suka maupun duka" tanya pendeta pada ku.

'ya aku bersedia'.

"kalian sudah resmi menjadi suami dan istri, kau boleh mencium pengantin wanita" kata pendeta.

5 cm

3 cm

1 cm

Dan cupp 💞💞

Mata ku Terbelalak saat dia menciumku. Jujur aku sangat senang tetapi aku kaget selaligus malu. ㅋㅋㅋ

"saranghaeyo min yoona" bisik nya

Aku pun tersenyum malu.

"Ck!  Istri ku lupanya seorang pemalu." kata suga

Author pov

Saat yoona berciuman dengan suga ternyata seseorang melihat mereka dengan mata penuh kebencian.

"awas saja kau park yoona, lihat saja nanti aku akan mengambil suga darimu".

Ya orang yang melihat mereka adalah jung hyorin.

"chan...kita bertemu di taman gangnam sekarang"

"..."

"aku akan kesana sekarang kau bersiaplah"

"..."

"baiklah"

Yoona pov

Hari ini adalah hari yang paling berharga di hidup ku.
Semua keluarga ku teman ku semuanya berkumpul dalam satu tempat yang sama.

Aku tidak sabar untuk hari selanjutnya yang aku lalui bersama min yoongi ini.

Sekarang aku sudah resmi menjadi istri dari min yoongi.

Tiba tiba seseorang membuyarkan lamunan ku.

"PARK YOONA! "
Aku pun melihat dari arah sebelah kiri ternyata ada jungkook.

'jungkook!!! ' aku pun segera memeluk jungkook.

"jungkook terima kasih sudah datang nee"
Kata ku

"terima kasih sudah mengundangku park yoona eh maksudku min yoona. Cepat cepat memiliki anak nee aku ingin memiliki keponakan yang imut"

Tiba tiba dehaman menghancurkan suasana kami.

"jangan lama lama pelukannya".

Kami berdua hanya tertawa hambar.

"udah dulu ya nanti suga hyung marah"

Malamnya...

Uang kami belum cukup untuk membeli rumah jadi kami hanya membeli apartemen itu pun di bantu oleh orang tua kami.  😑😑😑

"suga tolong bantu buka retseleting baju ini dong"
Pinta ku padanya.

"nanti aja aku capek"

"aishh kau ini baju ini berat kau ini tidak mau sekali membantu ku" aku pun pergi ke kamar dan meninggalkan suga sendirian di depan TV.

"tuh kan merajuk" aku pun segera menyusul dia di kamar baiklah akan ku bukaka--

"CEPAT KELUAR!!!"

Ok ok!  Kau ini kalau ganti baju pintunya di kunci dong! Aku pun segera keluar dari kamar.

Yoona pov

Malam ini malam pertama ku dengannya apa dia akan melakukan 'itu'.  Aish tidak mungkin yoona berpikirlah yang jernih.

Tiba tiba suga masuk ke kamar dengan rambut yang basah sehabis mandi.

"sini biar aku keringkan"
Aku pun segera mengeringkan rambut suami ku ini.
Kalau dia habis mandi dia bahkan lebih ganteng dari pada oppa oppa ku. ㅎㅎㅎ

Sesudah aku mengeringkan rambutnya aku segera tidur di kasur king size milik kami.

Suga pun juga melalukan hal yang sama dengan ku.

"kau tidak ngantuk eoh? " tanya ku padanya.

"apa kau tidak mau 'itu'" katanya

Itu apa ? jawabku

"aissh kau ini tidak peka"

"apaan sih kau ini aku tidak mengerti. Aku mau tidur bye ~~~"

"aissh susah sekali punya istri tidak peka dan terlalu polos"

Sebenarnya aku belum tidur aku hanya tertawa tapi didalam hati mendengar ocehan nya min suga.

Keesokan paginya ...
Pukul 05.00 seoul, korea selatan.

"SUGA..... ppali ireona
(cepat bangun) sudah pagi ayo sekolah nanti terlambat"

"kita tidak sekolah yoona ssi. Eomma sudah bilang ke sekolah kalau kita cuti selama seminggu lusa kita akan pergi bulan madu ke bali, Indonesia.

Mwo? Bali, Indonesia
Kau yakin.

"tentu saja di sana sunset nya indah kan"

'nee... Gomawo (terima kasih)  suga ah' kata ku penuh semangat.

Hayo gais jangan lupa voment ya n follow mt ig
Siapa yang rindu pasangan yoon-yoon couple

• MY LIFE WITHOUT YOU •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang