part 8 - 💔➡️💖

18 5 0
                                    

Pagi hari.... 05.00

Soohyun...seulgi... Ayo bangun.

Ahh nanti saja yoona ah. Kata seulgi.

Yak!!!  Ppali ireona (cepat bangun)

Baik.. Baik kami bangun.

Aku sudah mandi sekarang tinggal kalian. Aku tunggu di bawah aku akan menyiapkan sarapan.

Baiklah...

Aku pun menuruni tangga dengan sangat cepat. Dan mengetuk pintu kamar jihoon. Jihoonie bangun dan buka pintu.

Arrahaseo (baiklah) jawabnya.

Astaga jihoon kenapa kamar mu berantakan sekali.

Karena bermain game tadi malam noona. Baiklah sekarang kalian mandi.  Dan bersiap siap ke sekolah. Jihoon hari ini adalah hari pertama mu di sekolah. Dan jangan sampai terlambat.

Baiklah noona. Jawab jihoon

Aku pun membersihkan kamar yang seperti kapal pecah ini.

Setelah selesai aku akan menyiapkan sarapan.

Dan tiba tiba soohyun dan seulgi datang.

Wahh.. Omelet

Makanlah jawab ku

Kau tidak makan.  Tanya seulgi

Tadi aku sudah makan.

Jihoon baekhyun dan sehun pun akhirnya datang.

Sehun , baekhyun dan jihoon. Makanlah... Aku akan memanaskan mesin mobil sebentar.

Noona aku saja yang membawa mobil. Tawar jihoon

Tapi kan kau tidak tau dimana letak sekolah mu. Aku saja arra  !!! Jawabku

Aishh noona aku saja yang mengemudikannya noona hanya perlu menujukan arah.

Arraseo jihoonie!!! Jawab ku

Setelah kami selesai makan tiba tiba ada mobil berwarna hitam sudah terparkir rapi di sebelah mobil ku. Dan ternyata orang itu adalah taehyung.

Apa yang kau lakukan pagi pagi begini dirumahku.

Menjemputmu jawabnya santai.

Wah ada hyung...
Kata jihoon

jihoon , noona pergi kesekolah bersama hyung ya. Kata tae

Baiklah hyung

Aishh tapi aku tidak ingin pergi bersama dia. Tunjukku ke arah taehyung.

Sudahlah noona kita akan terlambat jika begini. Dan juga nanti mobilnya tidak muat aku juga ingin pergi bersama teman teman ku.

Baiklah aku akan pergi bersamamu. Jawab ku pada tae tae

Yess !!! kata taehyung.

Kunci mobil noon ¿

Tangkap ini!!

Kami pun bergegas masuk ke dalam mobil.

Yoona kau di depan sebelah kursi pengemudi.

Baik baik'

Sekarang apa, cepat nyalakan mobilnya.  Kata seulgi.

Ah baiklah akan aku nyalakan.
Jawab tae

Sesampainya disekolah...
06.54 pagi

Sayang kenapa kemarin aku chat gak kamu balas balas. Apa kamu tidak tau jika aku ini khawatir sama kamu. Kata suga

Apa kau bilang tadi 'khawatir' jika kau khawatir kenapa kau pergi bersama hyorin. Apa kau mengerti apa itu khawatir hah!

Ayo Tae kita Pergi ! Jawab ku

sebenarnya aku tidak ingin menggandeng tangan taehyung tapi karena gengsi ku yang tinggi ini terhadap suga ya jadi mau gak mau.

Sehun dan baekhyun tolong antar jihoon kekelasnya ya.

Siap noona. Ayo jihoon..

Tiba tiba suga menarik tangan tae dengan paksa.

"lepasin gak dia ini pacar gue" kata suga.

"jika aku ini pacar kamu lalu kenapa kau dan hyorin makan malam bersama"
Tanya ku

"Hyorin memaksa ku...jika aku tidak menurutinya maka dia akan membuatmu celaka. Aku tidak ingin itu terjadi"
Jawab nya

Aku yakin kau berbohong 100%. Karena kemarin aku pergi ke restoran yang sama dengan mu dan aku duduk sangat dekat dengan mu tapi sayang kau tidak sadar.
Oh iya aku sudah yakin 100% bahwa aku ingin putus dengan mu. Anyeong...

Saat aku di kelas aku menyadari bahwa teman sebelah ku ini menangis.

"kumohon yoona aku ini tidak selingkuh dari mu aku tidak berbohong. Sungguh aku menyesal pergi bersama dia kemarin. aku tidak ingin putus dari mu. aku masih ingin menjadi kekasih mu. Aku memperjuangkan segala nya untuk mu".

Jeongmal mianhae!

Entah mengapa aku mendengar dia berkata seperti itu juga sakit. Aku tidak tega melihat dia seperti itu dan juga dia melakukan ini demiku. Jadi tidak ada salahnya memaafkannya.

Baiklah aku memaafkan mu.
Kau tau bertapa sayangnya diriku pada mu aku merasa tidak rela jika kau bersama orang lain.
Jawabku

"Nado (sama). Aku tau itu mianhae (maafkan aku) "

Sedih ya suga diputusin sama yoona tapi hubungannya baik lagi kok.

Jan lupa follow

• MY LIFE WITHOUT YOU •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang