part 13 - semua terbongkar

24 2 0
                                    

Hyorin pov

Jujur Saja Saat pagi in aku ingin langsung menyambar yoona dengan kata kata pedas ku tapi sepertinya sebelum itu aku harus berpura pura baik pada suga dan yoona.
Ck ck itu mudah sekali hanya dengan menjentikan jari ku saja sudah selesai.

Yoona pov

Sebenarnya saat jalang itu sudah memasuki kelas rasanya aku ingin langsung menjambak rambutnya dan ingin berkata dia 'jalang' sebanyak mungkin.

Ya tapi tetap saja aku harus menahan rasa ego ku untuk saat ini.

Hyorin pov

Saat aku memasuki kelas aku bertemu dengan yoona dan suga. Sepertinya yoona agak susah untuk ditangani tapi gimana yah! Kan ada ceye yang bisa bantu aku.

Dengan cara apapun aku akan merebut suga dari mu park yoona.

Aku pun segera menuju tempat suga berada. Ya dia sedang bersama teman temannya tae, jimin, dan rapmon.

"suga ssi"

Yang di panggil pun langsung menoleh.

"ada apa kau datang kemari hah"
Tanya suga dingin.

"apa kau tak rindu aku hah"

"untuk apa merindukan mu. Kau itu tidak pantas untuk dirindukan. DASAR JALANG!!!"

Plak

Kau ini bisakah sopan pada ku hah.

'aku benci kau' dia pun sambil memegang pipi yang habis aku tampar tadi.

"suga ssi...apa kau tidak apa apa. Kau ini dia ini suami ku dan kau masih saja menggangu kehidupan kami. Ayo sebut apa mau mu hah"
Kata yoona tiba tiba

"kau tanya apa mau ku HAH! Mau ku hanya dia" tunjuk ke sebelah yoona. Yang tepat nya suga

Plak

"INI SANGAT PANTAS UNTUK SEORANG JALANG"

WHAT the-- dia baru saja menamparku.
Saat aku ingin menamparnya balik tiba tiba seseorang memegang tangan ku.

"sudahlah hyorin kembali ke tempat dudukmu sekarang juga"
Ucap orang itu dingin.

Orang itu adalah chanyeol. Kenapa dia melarang ku padahal dia yang membantu ku.

"mwoya ige" ( apa apaan ini)

"sudahlah nanti saja kau jangan buat masalah pagi pagi ini aku lagi pusing"

"KAU TAU PARK YOONA LIHAT SAJA NANTI AKU AKAN MEMBALASMU ATAS PERBUATANMU INI"
Kata ku sekeras mungkin.

"lihat saja nanti"
Balas nya singkat padat dan jelas.
"dia sudah tau rencana mu"
Ucap seulgi

"rencana apa? Aku tidak memiliki rencana apapun"

"jangan pura pura tidak tau. Kami memiliki bukti loh"
Ucap soohyun

"mangkanya jangan jadi pelakor tuh kan hidupnya tidak bahagia. Punya uang banyak tapi gila gilaan ambil suami orang. Dasar tidak punya malu! "
Ucap soohyun pedas.

•••

Kamar yoona

SOOHYUN!!! YOONA!!! LIHAT INI HIKS...

teriak seulgi saat sedang melihat handphone.

"ada apa sih?" jawab soohyun.
"kau ini pagi pagi sudah ribut!"

• MY LIFE WITHOUT YOU •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang