"What?" Tanya azura.
Azka hanya diam dan memakan es krimnya aja tidak menjawab sepatah kata pun. Azura terlihat masih bingung yh wajar aja baru beberapa hari saka kenal dengan azura. Dengan beraninya Azka kakak kelasnya bilang begitu tidak merasa sedikit pun gugup atau malu.
○○○
Selesai makan...
"Gue bayar dulu yh, tunggu sebentar." Kata Azka sambil berdiri.
Lalu setelah selesai bayar mereka pun pulang.
Di sepanjang perjalanan Azka tak bicara satu kata pun. Hanya Azura yang berbicara, ketika Azura nanya azka hanya mengangguk. Apakah Azura punya salah? Pertanyaan itu selalu ada di pikiran Azura. Hingga sampai rumah, Azka gak bicara sama sekali. Setelah mengantar Azura, Azka langsung pergi.
Azura langsung masuk kamar, mandi, belajar bentar dan tidur. Wajar aja Azura tidur lebih cepat, entah kenapa hari ini Azura sangat capek. Hingga tertidur lelap.
●●●
Keesokan paginya...
Azura langsung berangkat ke sekolahnya. Dan yang paling dia kaget Azka lagi nungguin dia. Bagimana Azura tau? Dari tadi Azka hanya ngeliatin Azura aja. Azura hanya melewatinya dengan sengaja. Tiba - tiba Azka nyahut.
"Woi, woi, woi, lu gak liat gue? Apa lu sengaja lewatin gue gitu aja? Ohhh Udah sombong yh... " Ujar Azka dengan kesalnya.
"He, he, he, iya gue minta maaf. Udah yo masuk." Sahut Azura langsung narik tangan Azka.
"Kring, kring, kring." Suara bunyi bel sekolah.
"Gue masuk duluan yh ka!" Sahut azura.
"Iya ra, nanti gue tungguin lu di depan kelas lu." Ucap Azka.
"Oh, ok "
○○○
Istirahat...Azura yang sedang tidak ingin makan. Azka pun kasih saran buat pergi ke perpustakaan, soalnya Azka ada tugas dan minta di temani Azura. Azura hanya ngangguk.
"Lu ngapin sih liatin gue mulu!?" Bentak Azura yang sangat kesal.
"Kan kata lu kesini buat ngerjain tugas, mana? Boong lu yh?" Tanya azura.
"Gak bener kok."
"Mana coba liat?" Tanya azura. Yang langsung ngambil bukunya Azka.
Dengan kagetnya Azura setelah melihat tugas azka yang bener udah selesai.
"Liat sendiri kan? Udah lu belajar aja, gue mau liatin lu." Sahut Azka.
"Apa? Udahlah gue pergi aja!" Bentak Azura yang sangat kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY ALWAYS WITH HIM ?
Teen FictionIni tentang azura dia anaknya riang, pintar, dan di sukai banyak laki - laki tetapi, tidak ada satupun laki - laki yang diterima oleh azura. Karena azura belum berminat untuk pacaran. Sampai dia siap untuk pacaran. Sampai suatu hari kebetulan ia ber...