Pagi ini, Doa Ibu Grup udah pada balik lagi ke dorm EXO, secara kan mereka udah janji mau belanja bahan-bahan buat bikin kue kering buat lebaran nanti.
So ya, sekarang Doa Ibu Grup beserta Sehun, Chanyeol, Luhan, Baekhyun sama Kyungsoo lagi ada di pasar. Ya, gak juga sih. Tapi mereka masih ada di dalem mobil karena masih bingung siapa yang enak buat disuruh turun beli bahan-bahan kue.
Kyungsoo : "Lu pada seriusan, ke pasar rame-rame kek gini padahal cuma ke satu toko doang?"
Baekhyun : "Gue ada tujuan lain sebenernya."
Nadia : "Ngapain?"
Baekhyun : "Fanmeeting."
Sehun : "Anjir! Mana ada fanmeeting di pasar?"
Chanyeol : "Ada tuh die."
Sehun : "Bodo amat."
Kyungsoo : "Mendingan yang lain pada di mobil aja, biar gue ama Vara yang ke tokonya."
Zarta : "Astaghfirullah ... sesungguhnya apabila cewek dan cowok berduaan saja, maka yang ketiganya setan!"
Kyungsoo : "Gak berduaan, kan di pasar banyak orang."
Amel : "Bodo amat."
Nadia : "Gak salah sih."
Khalisha : "Btw, kok daritadi Vara kagak kedengeran suaranya? Biasanya dia yang paling berisik."
Luhan : "Gaes!"
All : *langsung pada nengok ke kursi paling belakang*
Luhan : "Vara tidur, gaes." *nunjuk Vara yang lagi nyender di pundaknya* *plis lo jan baper, gue yang nyender ini* *dan plis, gak usah keroyok gue :v*
Amel : "Wah, bocah bisaan."
Amel : "Heh, pesut! Bangun lo!" *nabokin Vara*Vara : "Hah? Apaan sih?" *masih figure it out*
Zarta : "Bisa-bisaan lo tidur! Nyender lagi! Bukan muhrim woi!"
Vara : "Ih ... gue ngantuk cuy! Lagian juga gue baru nyender kok."
Luhan : "Ya ... baru 15 menit yang lalu."
Vara : "Ih! Pake bilang!"
Khalisha : "Lu juga lagi! Mau aja disenderin!"
Luhan : "Ya... abis kasian."
Vara : Uuu~~ Luhan aku padamu~~
Baekhyun : "Elah drama banget lo pada! Jadi ini siapa yang mau turun?!"
Chanyeol : "Lu aja, Baek! Kan lu yang nyaranin jualan kue."
Baekhyun : "Tapi ya ... jangan sendiri!"
Kyungsoo : "Doa Ibu Grup, gambrengan sana biar ada yang nemenin Baekhyun."
Yaudah tuh, Doa Ibu Grup lagsung pada gambrengan.
Ternyata yang dapet Nadia.
Nadia : "Gue nih nemenin."
Zarta : "Yaiyalah."
Sehun : "Gue ikut."
All : *langsung nengok*
Sehun : "Ada... yang mau gue beli juga sekalian."
Nadia : "Oh yaudah, ayo."
Vara : "Eh, nih daftar belanjaannya. Selamat belanja~~"
Yaudah tuh, Baekhyun, Sehun sama Nadia udah turun buat belanja, gak lama kemudian Chanyeol nanya.
Chanyeol : "Var, Mel, kemaren emang lu pada ke sekolah?"
Amel : "Lah lu tau darimana anjir?"
Chanyeol : "Kemaren gue jalan-jalan gitu, eh ... terus gue ngeliat lu pada di deket SMP Harapan. Iya kan itu sekolah kalian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Ngabuburit
FanfictionSuho : "Jadi hari ini," Xiumin : "Kita mau nyari takjil." Suho : *ngangguk* "tapi ya, Min, gue sebenernya males nyari takjil." Xiumin : "Loh kok gitu?" Suho : "Ya ... soalnya kan kita aja nyari takjil, emang takjil nyariin kita?" Pengen tau keseruan...