EXO Ngabuburit
Day 4 : What Will EXO Member do, if...Yup! Akhirnya sampe juga kita di segmen favorit author.
Kenapa gue suka sama segmen ini?
It's really simple, i guess. Karena ... gimana ya? Ketika gue nulis episode spesial gini tuh berarti gue gak usah nulis episode yang panjang banget. Muehehehe.
Oke deh, langsung aja kita menuju episode spesial sebelum gue ngebacot lebih panjang lagi.
What will EXO member do, if...
Punya channel youtube.
⏪▶⏩
1. Suho
Kalo Suho punya channel Youtube, kontennya pasti gak jauh-jauh dari traveling pake jet pribadi ke mana aja yang dia mau.
Secara kan emang holkay tuh gitu ya? Jadi pengen nabok juga ya ... entar gue gak dapet jatah duit lagi dari dia, tapi kalo gak ditabok entar kebiasaan.
Yah, pokoknya begitu lah.
2. Baekhyun
Kalo Baekhyun punya Channel Youtube, dia pasti bakal bikin tutorial make-up.
Ya ... make up make up Korea gitulaya ... ala-ala 'no make up' make up, atau make up super minimalis yang bakal lebih banyak make skin care daripada make up-nya.
Selain itu juga, Baekhyun juga pasti bakal punya konten challenge dimana dia bakal bikin challenge-challenge gitu.
Dan ... satu lagi, channel youtubenya juga bakal jadi ajang promosi barang-barang dengan brand ternama yang kerjasama sama dia.
Sangat multifungsi.
3. Chanyeol
Hmm, kalo Chanyeol ini ... dia channel youtubenya bakal mirip-mirip kayak channelnya Chandra Liow gitu.
Secara kan Chanyeol emang bisa nge-rap gitu, terus bisa bikin lagu juga, main alat musik juga bisa.
Yang gak bisa tuh cuma ... menjadi milikku seorang saja #diserbuchanyeolstan
Ya, pokoknya begitu. Sekilas mirip juga kayak channelnya Suho dimana Chanyeol juga bakal traveling tapi gak pake jet pribadi (yaiyalah, jual ginjal sama rumah dulu kali lu baru bisa beli jet)
4. Kyungsoo
Kalo Kyungsoo nih, udah ketebak lah ya ... bakal bikin channel youtube buat apa?
Ya, pasti lah buat masak!
Doi bakal bikin tutorial cara masak makanan yang sehat, mudah dan dengan bahan-bahan yang murah meriah.
Duh! Cakep baat dah! Secara kan Kyungsoo ini seperti sudah memasang motto ketika dia pengen bikin channel youtube kek :
"Gue mau anak-anak muda bisa masak makanan sehari-hari sendiri, dengan bahan-bahan yang sehat dan murah."
Duh ini mah pengertian sekali!! Jadi makin cinta!!
Ya pokoknya begitu. Channelnya cuma buat yang penting-penting aja, jadi kagak ada konten challenge gitu.
5. Jongin
Jongin tuh kek Reza Arap, kontennya gaming.
Ya, jadi dia bakal main game gitu di channel youtubenya.
Dan yang nonton channelnya juga bukan gamers doang tapi juga ciwi-ciwi yang kagak ngerti game sama sekali tapi cuma pengen liat mukanya jongin doang.
Ya gitulah.
Jongin juga sering banget colab sama Chanyeol, secara kan emang mereka sohiban gitulaya.
6. Sehun
Gue bingung ya, sebenernya Sehun tuh ngapain gitu kalo punya channel youtube.
Tapi di bayangan gue, dia tuh bakal punya channel youtube yang kontennya sekilas mirip kayak channelnya Kevin Hendrawan atau Agung Hapsah.
Ya ... pokoknya tuh, Sehun tuh bakal ngasih informasi-informasi yang sangat akurat, mendidik, dan sangat berguna bagi bangsa dan negara #ciah
Pokoknya ya, kalo sampe Sehun punya Channel youtube yang kek gitu, lo-lo semua kudu baat dah liat channelnya. Kagak usah gue jelasin alesannya juga lo pasti bakal tau kan.
7. Kris
Hah ... gue capek ngetik. Ada yang mau gantiin? #plak
Pokoknya kalo Kris tuh gak beda jauh sama Suho sama Chanyeol.
Pokoknya begitulah.
8. Xiumin
Xiumin ini channelnya mirip-mirip kek Sehun lah ya.
Bedanya, Xiumin tuh bakal ceramah, tapi ceramahnya tuh ala-ala anak muda gitu. Jadi ya ... sangat-sangat jaman now lah ya.
Pokoknya sangat berguna bagi nusa, bangsa dan negara lah ya.
Ya ... calon imamnya siapa sih ini tuh?
9. Chen
Kalo Chen punya Channel youtube, dia tuh akan menggunakan channelnya untuk nge-cover lagu.
Secara kan Chen suaranya enak baat gila kan, jadi sayang baat gitu kalo kagak dimanfaatin.
Nah, Chen ini bakal sering colab sama Xiumin, Baekhyun sama Chanyeol.
Pokoknya 4 orang itu tuh pas banget dah kalo colab.
10. Luhan
Channelnya gak beda jauh sama Baekhyun. Cuma ... lebih waras Luhan aja gitu.
11. Iching
Satu yang pasti
Jangan biarkan Iching punya channel youtube.
Atau nggak lo yang bakal kesusahan.
Ingat itu.
12. Tao
Hmm ... kalo Tao punya Channel youtube mungkin lebih kayak tutorial cara melindungi diri dari serangan setan yang terkutuk kali ya?
Eh, maksudnya cara melindungi diri dari tindak kriminal di jalanan.
Ya, secara kan Tao jago bela diri gitu kan ya, jadi lo pasti paham lah.
Dan Tao juga bakal sering colab bareng Jongin secara mereka memang sering dinistakan.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Ngabuburit
FanficSuho : "Jadi hari ini," Xiumin : "Kita mau nyari takjil." Suho : *ngangguk* "tapi ya, Min, gue sebenernya males nyari takjil." Xiumin : "Loh kok gitu?" Suho : "Ya ... soalnya kan kita aja nyari takjil, emang takjil nyariin kita?" Pengen tau keseruan...