EXO Ngabuburit Season 2 : Awalan

59 9 14
                                    

Ya ... memang, waktu itu berjalan dengan sangat cepat.

Gak kerasa, Vara dkk akhirnya nyelesain tahun terakhir SMP dengan selamat sejahtera sentosa.

Dan, gak kerasa juga, besok udah mau puasa.

Itu artinya...

Vara : *tiba-tiba buka pintu dorm* "ANNYEONG SEMUA~~~"

Member EXO : *nengok*

Baekhyun : "Buset deh, Var, lo pada ngapain kesini bawa-bawa koper?"

Fyi, Vara gak sendirian.

Karena apa?

Vara bersama teman-teman yang sekarang lebih aktif dengan sebutan nama Doa Ibu Grup.

Kalian semua pasti tau siapa aja membernya.

Vara : "Aduh ... gini ya semuanya. Karena kita semua udah selesai UN, dan udah liburan dari kapan tau. Jadi....."

Nadia : "Kita semua...."

Amel : "Sepakat untuk......"

Khalisha : "Liburan disini!!!"

Chanyeol : "Gila."

Jongin : "Parah."

Sehun : "Ancur nih dunia."

Kyungsoo : *tiba-tiba muncul dari dapur* "Tunggu, ada apaan nih?"

Baekhyun : "Tuh bocah mo pada liburan disini."

Kyungsoo : "Lu kata ini resort apa dipake buat liburan."

Vara : "Aduh ... kalian tuh lupa atau gimana sih? Kita tuh juga gak bakal kesini kalo besok gak puasa."

Sehun : "Puasa?"

Nadia : *ngangguk* "Iya. Kita kan punya project tahunan selama bulan puasa....."

Khalisha : "Kalian gak lupa kan???"

Member EXO : *langsung nginget-nginget agenda tahunan*

Jongin : "Tunggu, kalo kalian liburan disini, kalian tidur dimana btw?"

Amel : "Sisain satu kamar aja buat kita, gampang kan?"

Jongin : *muka datar*

Chanyeol : "Oke, tadi baru aja gue nge-chat Suho, soalnya tuh orang lagi ada di luar, dan... kata dia kalian boleh liburan disini."

Doa Ibu Grup : "Yeay!!"

Chanyeol : "Dengan syarat, kalian harus bantuin kita selama bulan puasa tahun ini."

Vara : "Ah ... itu mah cincai, tahun kemaren aja gak minta bantuin udah kita bantuin kok."

Iching : *tiba-tiba muncul entah dari mana* "Cincai itu makanan yang warna ijo kenyel-kenyel ya?"

All : "CINCAU!"

Amel : "Oi, kita dikasih masuk ngapa ini."

Chanyeol : "Yaudah sih, masuk aja."

Nadia : "Oh iya, btw, itu rumah kosong depan, udah ada penghuninya?"

Sehun : "Loh? Tau dari mana?"

Nadia : "Itu lampu dalemnya nyala, biasanya kan gelap."

Sehun : "Hmm ... iya sih, tadi ada truk pindahan, kayaknya yang beli rumah baru nyampe deh." *entah kenapa kayaknya cuma Sehun yang rada normal disini*

Vara : "Kayaknya bulan puasa tahun ini baka lebih rame nih."

Nadia : "Yaudah, baguslah."

Vara : *ngangguk* "Yaudah gue mau mandi dulu. Jangan lupa entar siap-siap buat teraweh."

Member EXO : "Oh iya!! Entar teraweh ya?!?!"

-
Author's note

Annyeong yeorobun!!!

Ada yang kangen sama work ini???

Ya ... emang sih, di chapter terakhir EXO Ngabuburit Season 1 pas gue nanya 'apakah gue harus bikin EXO Ngabuburit Season 2?' itu gak ada yang jawab.

Tapi ternyata, pas selesai liburan dan pas lagi bikin Para Suami, ternyata temen-temen gue pada request buat bikin lagi.

Yaudah akhirnya gue bikin lagi.

Oke deh, kayaknya cukup sampe sini aja awalan dari EXO Ngabuburit Season 2. Untuk jadwal update, bakal sama kayak tahun lalu (jam 5 lewat dikit atau kurang dikit).

See you soon!!

See you soon!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EXO Ngabuburit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang