EXO Ngabuburit
DAY 6 : Tips Puasa Ala Byun BaekhyunAuthornya sengaja nambahin judul lagi, soalnya pasti di kolom judul gak muat, jadi udah antisipasi.
Yup! Sesuai judulnya, episode kali ini juga singkat.
Cuma berisikan celotehan Byun Baekhyun.
Kuy lah! Langsung aja, nanti gue nyampah disini.
***
Baekhyun : "Hai guys!! Ketemu lagi sama manusia paling ganteng sejagad raya!! Siapa lagi kalo bukan Byun Baekhyun!! Haha!!"
Kriiik kriiikk kriiikk
Baekhyun : "Well, siang ini gue sendirian di dorm, yang lainnya lagi pada ngisi job. Kayak, Sehun yang lagi syuting duta shampoo anjing, terus juga Kyungsoo yang lagi sibuk syuting Ketua Osisku ... ya ... pokoknya lagi pada ngisi job, dan gue ditinggal sendirian disini ... Sedih ... 😢😢"
Baekhyun : "Tapi sebenernya gue gak sendirian juga sih, karena gue disini ditemenin sama penulis skrip EXO Ngabuburit, alias Vara!!!"
A/N : *tengok kanan-kiri-depan-belakang-atas-bawah* "Gue dipanggil?" *muka goblok*
Baekhyun : "Var, sini dong! Temenin gue nge-vlog biar gak jones!"
A/N : "Males ah!"
Baekhyun : "Yaelah lu, tinggal ngomong doang di depan kamera! Lagian juga lu suka nge-vlog kan?"
A/N : *natap langit-langit* "Nggak."
Baekhyun : "Yaelah lu! Pake malu-malu, biasanya malu-maluin juga!"
A/N : "Mirror ya?"
Baekhyun : "Yaelah lu, udah sini! Udah kedengeran juga bacot lu di vlog." *narik Vara*
Akhirnya, Vara pasrah dan duduk di sebelah Baekhyun.
Baekhyun : "Hai guys! Nih ... author kita yang malu-maluin!!"
A/N : "Serah lu anjir."
Baekhyun : "Vavara, ngomongnya!"
A/N : "Salah lagi ... gue."
Baekhyun : "Btw, kita nge-vlog mau ngapain ya?"
A/N : "Au! Elu yang ngajakin!"
Baekhyun : "Hmm ... cover lagu?"
A/N : "Wahhh!! Boleh tuh!! Gue request dong! Beautiful!"
Baekhyun : "Eh jangan deh, suara lu jelek."
A/N : *muka datar* "Serah dia dah."
Baekhyun : "Ah! Gue tau! Gimana kalo kita kasih Tips Puasa?"
A/N : "Hmm."
Baekhyun : "Iya apa enggak?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Ngabuburit
FanfictionSuho : "Jadi hari ini," Xiumin : "Kita mau nyari takjil." Suho : *ngangguk* "tapi ya, Min, gue sebenernya males nyari takjil." Xiumin : "Loh kok gitu?" Suho : "Ya ... soalnya kan kita aja nyari takjil, emang takjil nyariin kita?" Pengen tau keseruan...