Pagi-pagi gini, member EXO sama Doa Ibu Grup udah bingung mau ngapain.
Gabut baat dah pokoknya, kek kalo bentar lagi aja tuh gabut didiemin keknya mereka bisa mati kegabutan.
Tapi hal itu akhirnya dapat dicegah (apa baat bahasa lu) karena Vara sama Nadia akhirnya ngajakin jogging.
Kek gini ngajakinnya.
Vara : "Guys, daripada gabut kek gini, mending jogging yuk."
Baekhyun : "Lagi puasa kek gini?!?!"
Nadia : "Gak usah ngegas weh, gue cipok nih."
Khalisha : *langsung ngasih death glare ke nadia*
Vara : "Yaelah, tahun lalu aja gue ama Nadia pas lagi puasa jogging kok."
Nadia : *ngangguk* "Ampe nyasar-nyasar malah."
Vara : "Nah tuh."
Zarta : "Gue sih ayuk-ayuk aja ya, soalnya gue lagi gak puasa. Muehehe."
Jongin : "Yaudah yuk, jogging aja, daripada gue gabut maen Mobile Legend mulu."
Zarta : "Eh tapi ... btw, gue kagak liat si Toa dari kemaren."
Chanyeol : "Ngepet kali tuh anak."
Zarta : "Masih pagi weh."
Chanyeol : "Ya ... kalo si Toa yang ngepet kan, mo pagi mo malem juga sama aja."
Vara : "Hmm ... jadi kepikiran."
Chanyeol : "Apa?"
Vara : "Kalo si Tao ngepet, babinya ada kantong matanya gak ya?"
Amel : "Anjir, receh baat lu."
Khalisha : "Tapinya mo ketawa."
Vara : "Yaudah, gue mo siap-siap dulu. Zar, tanyain Aurel mau ikutan gak?"
Zarta : "Siap."
Fyi, Aurel tyda jadi tinggal di dorm yeorobun.
Soalnya si Zarta kesian sama si Aurel takutnya entar pulang liburan kelakuannya jadi ikutan jahannam kek si Vara.
Jadi si Aurel tetep tinggal di rumah, tapi dorm anak EXO itu udah kek rumah kedua bagi Aurel.
Sekitar 10 menitan, akhirnya Doa Ibu Grup sama member EXO udah pada siap.
Udah pada pake celana training sama hoodie gitu.
Udah tinggal jogging doang dah pokoknya.
Tapi....
Jongin : *pas liat Vara* "Astaghfirullah...."
Vara : "Ya ampun ... setan kali ya gue ampe dibacain."
Zarta : "Emang lu setan kan?"
Vara : "Syaland."
Baekhyun : "Elah, lu ngapain sih pake hoodie kekecilan gitu?"
Vara : "Ini bukan kekecilan, ini nge-crop."
Baekhyun : "Menurut gue sama aja itu kekecilan."
Kyungsoo : "Ganti gak, Var?"
Vara : "Elah, gue kagak bawa jaket lagi. Emang ngapa sih?"
Xiumin : "Aurat, Var ... mengundang syahwat." *emang kalo udah Xiumin yang ngomong kesannya jadi gimana ... gitu*
Vara : "Hmm ... terus gimana dong?"
Vara : "Baek, gimana kalo lu minjemin gue hoodie lu yang harganya innalilahi itu."Baekhyun : "Enak aja! Beli! Bantu aing biar aing makin kaya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Ngabuburit
FanficSuho : "Jadi hari ini," Xiumin : "Kita mau nyari takjil." Suho : *ngangguk* "tapi ya, Min, gue sebenernya males nyari takjil." Xiumin : "Loh kok gitu?" Suho : "Ya ... soalnya kan kita aja nyari takjil, emang takjil nyariin kita?" Pengen tau keseruan...