🎓 T

2.1K 190 9
                                    

"PENDAMPING WISUDA GUE KAK JO, PUAS LO?" kata gue dengan menggebu-gebu.

"Iya iya, kalem Ro. Adudududu, sewot amat Sis satu ini." Dhirga menenangkan gue dan tepuk-tepuk pundak gue.

"HABISNYA, GUE SEBEL DITANYAIN PENDAMPING-PENDAMPING MULU!"

"Iya iya, maaf. Besok gak akan gue tanya deh. Besok gue tanya nya, 'RO, KAPAN PUNYA PACAR? ANTENG BANGET JOMBLO!"

"DIKA! Gue gantung di pohon toge ya lo!"

"YA JANGAN, DOSA GUE MASIH BANYAK!"

"YA MAKANYA."

"IYA IYA. UDAH AH CAPEK."

"Malu gue tiap ke kantin bawa kalian berdua," Yuditha memijat pelipisnya, pusing.

"Kalau engga Roa-Gio, Gio-Dika, pasti Roa-Dika yang adu bacot. Gak ngerti lagi gue sama kalian." Dhirga ikut-ikutan komentar.

"Eh, si Gio kemana sih?" Dika baru sadar kalau Gio gak ada setelah satu jam kita nongkrong di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, si Gio kemana sih?" Dika baru sadar kalau Gio gak ada setelah satu jam kita nongkrong di kantin.

"Kelas AI, dia kan ngulang," jawab gue tahu betul jadwal Gio.

Ya gimana gak tahu, orang gue yang ngedaftarin RPS dia. Bahkan password sama usernamenya aja gue yang inget ketimbang yang punyanya.

"Oh iya, gue baru inget." Dika menggaruk kepalanya.

"Emang apa sih yang lo inget?" sinis gue ke Dika.

"Nah, berantem lagi deh ini udah."

"Tinggal aja yu, Ga."

"Yu ha Yu."

🌸

⚊ Personal Chat - Kak Janu ⚊

Udah tidur?

Belum kak

Masih ngapain?

Aku masih ngerjain revisian

Udah makan?

Udah sih tadi sore

Kakak udah?

Udah dari tadi

Oh

Hehehe

Kamu suka ayam apa pizza?

Hmmm, Ayam?

Ok, kakak deliveriin kesitu

Tungguin ya

Eh?

🤗

Jangan keluar malem-malem sendiri lagi ya

Bahaya

Daerah kosan kamu meskipun rame, rawan orang aneh-aneh

Lah, aku juga aneh dong?

Iya

:[

Oh iya, tadi kamu ngeributin apa sama Radika?

Kok rame banget

Kakak liat?

Liat

🙈

Itutuh dia bahas tentang PW-PW

Terus malah ngerebet ke kapan aku punya pacar

Kan aku emosi jadinya

Kalian lucu ya

Dih apaan lucu

Kalau di 96L itu Oci sama Nay tuh yang sering kaya gitu

Kakak bagian kalemnya ya?

Engga, kakak bagian nyiram bensinnya, biar makin berkobar

Gak nyangka


Iya. Gue dan kak Janu jadi sering chat kaya begini.

Kalau dulu gue chat kak Janu Cuma seputar kuliahan (yang itu aja gue mikir-mikir dulu apa ngechat apa jangan) sekarang gue bebas nge chat apa aja ke kak Janu.

Kak Janu juga sering ngechat hal-hal random ke gue. Gue sih ya seneng-seneng aja, meskipun kadang bingung juga kenapa kak Janu jadi kek gini.

Mungkin gara-gara habis chat sama kak Jo waktu itu kali ya? Mungkin kak Jo nitipin gue ke kak Janu.

Kalau sampe iya bener, berarti hubungan gue dan kak Janu hanya sebatas orang yang saling dititipin aja.

Gue dititipin ke kak Janu sama kak Jo. Kak Janu dititipin ke gue sama kak Nayla.

°04062018

SKRIPSweet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang