Mahesa Giovander.
Teman seline gue yang mendadak jadi bisa deket gara-gara keseringan ambil kelas bareng.
Dulunya gue sama cuma sebatas kenal. Kalau kita papasan baru saling nyapa. Kalau lagi butuh baru saling chat.
Selebihnya? Biasa aja. Kaya orang gak kenal.
Tapi sekarang? Udah kaya orang kembar. Nempel terus. Sampai-sampai ada rumor kalau gue jadian sama dia.
CIH.
Jadian sama Gio?
O G A H B A N G E T
Meskipun ya Gio itu ganteng dan masuk katagori cogan. Tetap aja gue gamau kalau sampai pacaran sama dia.
Kenapa yaa? Mungkin gara-gara dia tuh playboy?
Omongan tentang dia yang menel sana sini tuh udah kemana-mana. Bahkan anak fakultas lain aja sampai tahu.
Tapi meskipun begitu, gue nyaman banget kalau udah sama dia. Gue bisa curhat apa aja ke dia tanpa takut dia bakal ember.
Terus juga gue sering mintain dia buat nelfonin gue kalau gue ada kuliah pagi. Takut-takut gue kebablalasan tidur.
Lalu, gue juga sering banget ajak Gio keluar malam-malam gini kalau otak gue udah panas gara-gara belajar.
Cuma satu hal yang gak gue berani curhatin ke Gio.
Cinta.
Sampai sekarang, tiap Gio nanya ke gue gue lagi naksir ke siapa, gue cuma jawab : "Lagi naksir anak-anak Seventeen. Mereka ganteng-ganteng."
Lalu Gio jawab : "Oh yang nyanyi lagu Selalu mengalah itu yaa."
HM. IYAIN AJALAH.
🌸
"Moodnya udah naik belum?" tanya Gio sambil nyodorin Green Tea. Minuman kesukaan gue kalau udah malem gini.
"Hampir naik," jawab gue lalu nyeruput pelan Green Tea yang masih rada panas.
Kita baru aja selesai makan sate dan makan martabak. Sekarang lagi nongkrong di indopoint.
"Lo mau apa lagi? Ini udah hampir jam dua belas malem loh Ro."
"Duduk aja di sini. Liatin orang, di kosan sumpek."
"Orang dari mana deh Ro. Udah sepi gini. Ngawur lo."
"Dih itu banyak orang Giii. Masa gak liat?"
Muka Gio jadi mendadak tegang.
"Skip skip. Ganti topik!"
Hahahaha. Gio emang takut kalau udah bawa-bawa hal gaib.
"Canda kok Gi. Hehehe."
"Gak lucu! Entar gue pulang gimana?"
"Ntar dianterin. Sama mbak-mbak baju putih di sana."
"ROAAAAAAAAAA 😢"
°28052018
KAMU SEDANG MEMBACA
SKRIPSweet ✓
Roman pour Adolescents[Roa × Wonwoo] Berawal dari skripsi, berakhir jadi resepsi. 26.05.2018 × 10.06.2018 Untuk semua teman-teman yang tahun ini sedang mengerjakan skripsi : Semangat! Kita pasti bisa wisuda tahun ini. 😚