5

261 22 0
                                    


Pak gevan masih berdiri didepan gue, dengan tubuh gue yg aga tegang dan sedikit mematung.

"Yaampun, kamu masih ga jawab?" tanya nya.

Gue menelan ludah gue gugup, sebenernya aga ga percaya kalau misalkan ditembak sama dosen macam dia. Muka aja susah di ekspresi kan, nembaknya apalagi.

Ga sosweet sama sekali.

"Pak..say..saya gimana ya.. Jalanin dulu ya?" tanya gue. Pak gevan mengangguk

"Minta nomer sama idline kamu dong"

Selama ini, emang kita ga pernah komunikasi. Boro boro nomer, idline atau nama instagramnya aja gue gatau.

Setelah menulis nomer gue, dan idline gue menyerahkan hp pak gevan.

"Ayo aku anter pulang"

Cara ngomongnya jadi aga beda gini, berasa pacaran beneran.

Emang iya sih, pacaran betulan tapi kan gue belum bilang iya. Gue baru bilang jalanin dulu aja, kita jalanin dulu aja pak gevin.

Kalau jodoh ya kita bersatu, kalo engga ya kita pisah.

Saat gue keluar dari gedung kampus, diluar sudah mulai gelap. Gue melirik jam sudah jam 7 lewat, nulis nama doang aja gue berjam jam.

"Makan dulu mau ga?" tanya pak gevan.

"Bapak bayarin ya kan?" tanya gue, melirik pak gevan. Pak gevan mengangguk

"Mas aja manggilnya." ucap pak gevan.

"sayang boleh?" sahut gue, gue melihat raut wajah pak gevan aga malu. Tapi datar.

Sampai disebuah kafe, pak gevan ngelepas jasnya. Lalu menggulung kemejanya hingga sesiku

"Yaelah jangan digulung nanti ganteng, nanti banyak yg ngelirik mas." ucap gue dengan entengnya.

Gue yg tadinya melihat keluar jendela, menjadi menoleh saat tidak ada pergerakan apapun. gue menatap mas gevan yg memperhatikan gue,

"Sini gea gulungin" ucap gue, Menarik tangan nya lalu menggulung kemeja panjangnya.

"Gapapa?" Tanya mas gevan yg gue angguki.

"kamu cantik banget sih, sikap kamu juga lucu, bikin aku selalu gamau jauh dari kamu"

itu mulutnya manis banget, ngucapin nya sama gue doangkan ya? Sama yg lain engga.

##

Mas GevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang