Ini cuma Ff yang aku sediakan, selagi nunggu ide fg lain muncul :)
Dan partnya gak akan banyak. Paling banyak sampai 7 chaper atau bahkan gak nyampek. Iya liat aja ya....
Selagi nunggu ff My Badboy, My Badgirl sama Prince Akuma, ini di baca dulu ya.....
Happy Reading.......***
Rena memejamkan kedua matanya, ketika ada yang tiba-tiba masuk ke dalam pikirannya. Ia tengah memikirkan sesuatu sekarang. Perasaannya seperti tidak menentu. Ada rasa takut yang ia rasakan sekarang. Entah apa itu artinya. Ia bahkan tidak tahu apa artinya. Sekarang, ia ingin memikirkan kekasihnya.
Jun. Nama lengkapnya Matsui Jun. Seorang pria yang sudah 6 tahun ini menjadi kekasihnya. Tapi, ia bahkan tidak tahu, kapan mereka akan menikah. Jun selalu menghindari topik penting yang satu ini.
Rena adalah perempuan. Ia ingin menikah dengan seorang yang ia cintai. Dia sudah berumur 22 tahun. Sudah umur yang matang untuk menikah, bukan? Jun juga sudah menginjak umur 23 tahun. Tapi, entahlah apa yang di tunggu lelaki itu. Sampai sekarang tidak ada kepastian dari lelaki itu. Rena sangat gelisah.“Jun, kenapa kau seperti ini? Apa kau sudah tidak lagi mencintaiku?”
Rena mendesah. Ia depresi sekarang. Jun bahkan sudah mengenalkannya pada Ibu dan Ayah Jun, namun belum juga lelaki itu menjadikannya istri. Rena tidak tahu, apa yang ada di pikiran lelaki itu sekarang ini. Ia benar-benar tidak tahu. Hatinya terasa sakit dan perih. Seperti ada ribuan jarum yang menusuknya. Sungguh sakit sekali.
“Lagi-lagi, rasanya sangat perih! Kenapa ini? Semoga bukan pertanda buruk”
Rena hanya mempunyai seorang adik. Kedua orang tuanya meninggal ketika kecelakaan pesawat sepuluh tahun yang lalu. Sedangkan adiknya, kuliah di Osaka. Dia hanya sendiri di apartemennya. Bekerja di sebuah perusahaan ternama dengan gaji yang lumayan besar. Tapi, jika Jun masih seperti ini, ia merasa kosong. Ia seperti tidak ada semangat untuk hidup.
Sedangkan lelaki yang tengah ia pikirkan sekarang, Jun. Lelaki itu tengah duduk manis dengan seorang gadis cantik. Seorang gadis yang umurnya 21 tahun. Satu tahun lebih muda dari Rena.
Nama perempuan itu adalah Watanabe Mayu. Seorang gadis yang bekerja sebagai penulis. Cantik dan manis. Mungkin, Rena kalah cantik dengannya. Mayu mendekatkan dirinya pada Jun. Ia memeluk tubuh lelaki kekar itu. Ini adalah aktivitas Mayu setiap malam. Mereka memang menjalin hubungan tanpa di ketahui oleh Rena. Selalu tersenyum dan tertawa, tanpa mengetahui wajah sedih, tangis dan luka Rena. Seolah bersenang-senang di atas penderitaan Rena.
“Jun” panggilnya dengan nada lembut.
“Hmm??”
“Terima kasih sudah menerimaku”
“Sama-sama, Sayang”Mereka di jodohkan! Awalnya, Jun menolak. Namun, ketika dia dan Mayu sudah menjalankan pertunangan. Dia menjadi jatuh cinta dengan gadis itu. Sedangkan Mayu. Dia sudah lama menyukai Jun, tanpa Jun sadari.
Masalah Rena. Jun tidak tahu bagaimana cara untuk memutuskan gadis itu. Bahkan, ia tahu betul, jika Rena sangat begitu mencintainya. Mungkin gadis itu akan bunuh diri, jika dia memutuskannya.“Jun, apa kau tidak mau mempercepat pernikahan kita?”
“Jika kau mau, aku akan melakukannya. Satu bulan lagi, kita akan menikah”
“Benarkah?”
“Tentu saja! Tapi, aku ingin tubuhmu malam ini. Bagaimana?” tantang Jun.
“Boleh”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (WMatsui and JuriMayu)
Fanfiction"Aku tidak akan menikah dengan lelaki lain, walau pun kamu sudah menjadi milik orang lain! bahkan, sekali pun orang itu adalah sahabatku sendiri. Aku akan membesarkan anak ini sendiri! aku akan menyayanginya dengan sepenuh hati!" Mama akan merawatmu...