cemen juga ternyata

2.6K 229 6
                                    


Siapa saya?
Saya siapa?
Apa ini?
Ini apa?
T.T













Setelah adegan berantem berantem sama cowo cewek itu dan temen temennya lucas terkapar sama kedua sahabatnya si taeyong dan jaehyun. Gue dan yeri masih berada di tempat yang sama seprti sebelumnya.

"Udah yuk kita lanjutin belanja kita yang tertunda gara gara tuh cowo gajelas" gue narik tangan yeri buat ninggalin tempat ini, tapi yeri masih saja diam di tempat.

"Woy lu denger gak sh, ayo pergi"

"Ra tolongin mereka ya" ucap yeri dengan tatapan memelas ke gue

"Gak"

"Ra please, kalo mereka mati disini gara gara gak ada yang nolongin gimana ra"

"Ya gue gak peduli"

"Terus kalo ada cctv yang liatin wajah kita terus kita di tuduh yang bunuh mereka gimana"

"Ya gak mungkin lah ogeb" bales gue dengan ekspresi datar. Gini nih otak yeri emang kadang rada geser, masa ada hal kek gitu kalo ada cctv juga ya yang kena si cowo tadi dan temen temenya lah diliat dari postur sama tampang yang meyakinkan gk kaya kita, heol.

"Tolongin ya ra" masih dengan muka melas yang dibuat buat. Gila pengin gue tonjok nih anak, tapi gak tega kan sahabat. Sabar ra sabar.

"Udah biarin mereka juga gk bakal mati kok tenang aja"

"Tapi ra"

"Enggak ya enggak" gue pergi nibggalin yeri, tapi yang ditinggal gk nanggepi dan malah lari ke arah lucas dan temen temenya.

Gini nih kalo orang keras kepala kaya gue ketemu saaa orang keras kepala juga, gak bakal ada yang mau ngalag.

Gue liatin dulu apa yang mau di lakukan yeri, tuh bocah niat nolong tapi gak mikir masa iya dia mau ngangkat tiga orang sekaligus. Gak liat kemampuan emang tuh bocah. Karena gue juga sebenernya gk tega liat yeri yang kesusahan bantuin mereka akhirnya gue mendekat buat bantu juga. Inget karena yeri loh bukan karena temennya lucas apalagi lucasnya. NAJIS

"Gimana bisa nolongnya" tanya gue ke yeri yang di tanya hanya nyengir  idiot ke arah gue

"Aduh parah, makanya kalo mau nolong juga mikir dulu kali"

"Hehehe iya iya lain kali aja ra dah terlanjur"

"Gila, boleh juga mereka ngejara bisa sampai gini" gue liatin luka ketiga orang ini, parah. Iya parah apalagi lucas udah sampai gk bisa berdiri kalo taeyong sama jaehyun masih bisa bangun.

"Ra gue bantuin taeyong lu bantuin jaehyun sama lucas ya"
Ucapnya yang udah jalan dengan memapah taeyong.

"Heh lu jae, bantu gue bawa ni curut" tunjuk gue ke arah jaehyun. Jae yang notabene pendiam cuma nurut aja sama perkataan gue dan bantu gue buat bawa lucas.

"Berat banget si temen lo, dikasih makan apa dia sama ortunya sampe bisa berat bgt gini" umpat gue

"Lu bawa mobil gk?"

Jaehyun hanya mbales pertanyaan gue dengan anggukan.

"Ooh.. Terus taeyong?"

Jae ngangguk lagi. Udah kaya ngomong sama robot nih gue -_-.

"Lah dia?" gue tanya lagi sambil liat ke arah lucas buat nunjukin maksud kata 'dia' tuh lucas .

Lagi lagi jaehyun hanya ngangguk. Kesel gue ngomong ma ni bocah.

Result : Lucas NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang