"ARA!!!"
Astagfirullah baru aja gue merem udah ada lagi yang manggil gue
Nasib orang cantik yah ada aja yang nyariin, hufft"brisik" dengan berat hati gue membuka mata dan melihat siapa gerangan yang dengan berani mengganggu tidur siang gue
"sial lu ninggalin gue gitu aja mana gk bawain gue minuman"
Boleh istighfar dulu gak? Seseorang pegangin gue dong biar gue gak mukul nih satu orang yang ngeselinnya nauzubillah bangeg
"terus?" jawab gue asal
"ya lo harus tanggung jawab lah"
"what?"
Belum sempet gue tau jawaban apa yang dia maksud dengan tanggung jawab dia uadah narik tangan gue keluar kelas dan membiarkan yeri yang dari tadi jadi penonton perdebatan due di lamunanya.
"heeh lu mau bawa gue kemana nyet, ini masih jam pelajaran goblok"
"udah diem aja, sekali kali bolos gkpapa. Mak lu gk bakal ngaduin kok tenang aja"
"bngst, gue mau ambil tas gue dulu di kelas"
"gausah biarin, ntar juga di bawain sama yeri"
"ishhh"
Tanpa perlawanan akhirnya gue ngikutin kemauan lucas yang satu ini. Yaudah sih gakapa kalopun gue di laporin ke bokap gue kalo gue mbolos sekolah, biarin lah gue udah gak peduli lagi. Gue pengen bebas gue gak mau hidup gue di atur terus sama mak tiri gue, gue gak mau . Gue juga punya kehidupan sendiri, ini hidup gue jadi mau apapun gue selama itu gak merugikan orang lain gak masalah kan?
"lu sebenernya mau bawa gue kemana sh? Tanya gue setelah kita udah berada di dalam mobilnya lucas
"gue gabut, pengin main bowling"
"hah? Emang boleh tuh kalo ketempat gituan pake seragam sekolah?"
"ya enggak lah"
"terus?"
"ya ganti baju dulu"
"anjerr gue harua nemenin lu kerumah lu buat lu ganti baju terus ke rumah gue biar gue ganti baju gitu"
"ngapain ribet bolak balik makan waktu sia sia, tinggal beli baju yang baru aja kan simpel"
Palalu simpel, gini yah orang kaya mah beda. Apa apa gak mau ribet ya gini nih, dikira baju tuh cuma sekali pakai terus dibuang kali yah. Gak mikirin orang lain di luar sana yang kurang mampu, mereka buat makan aja susah apalagi buat beli baju. Hufft
"ih boros banget"
"ya biarin sh orang ada duit ini"
"duit buat foya foya terus, kalo bangkrut baru tau rasa lu"
"mulutnya tajem banget anj doain gue bangkrut"
"ya kan cuma ngingetin nyet"
"ngingetin sh ngingetin tapi gak usah sambil ngutuk juga"
"yaudah sih udah terlanjur"
"bangst emang lu ya"
"gue bgst lu apaan, very very very bngst?"
"njing"
Lucas melotot ke arah gue
"sante dong nyet, nyetir yang bener gak usah liatin gue sampe segitunya gue masih pengin idup gak mau matu muda. Apalagi mati gara gara kecelakaan lalu lintas"
"iy"
"terus yang ngetirin mobil orang bgst kaya elu, duhh mubazir banget idup gue dong selama ini kalo endingnya kaya gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Result : Lucas NCT
FanfictionEntah kenapa gue gak bisa buat ngelawan keinginan dia. Tapi hal itu cuma terjadi di dalam sekolah, gue pastikan hal itu!!!!