x5 ka jaebum

89 7 0
                                    

"Woi bulsar, bangun lo. Gue udah lama nungguin anjay" sumpah deh, gue lagi enak enaknya tidur lagi mimpiin sang d01 eh si caplang nyiprit gue air untuk bangunin gue.

"Paansi lo asu. Ini hari sabtu anjing. Lo ganggu gue" gue kesel banget sumpah sama si caplang. Gaada tentram nya. Gangguin gua mulu. "Cepetan bangun lu. Lari bareng kuy"

"Ga ah. Lo aja males" gue udah kesel banget nih ya. Bayangin, lo mimpi lo lagi ena ama doi. Eh ena pacaran lo ya. Dan itu mimpi pertama dan maybe terakhir dalam hidup lo dan digangguin sama orang.

Kesel ga sih. Au ah. "Cie ngambek ade bule gue paling ketjeh kaya gue" kata ka chanyeol sambil nyolek nyolek dagu gue. Senyum senyum ga jelas gitu.

"Idih pede amat lu"

"Yaudah cepetan siap siap lo"

"Iya iya" gue akhirnya nurut sama kaka gue yang satu ini karena kalau gue nolak pasti dia ga bakal nyerah gitu aja.

Ya sekalian gue juga udah jarang olahraga. Berat gue naik 2 kilo njir. Diet ah gue. Dan akhirnya gue udah siap. Gue cuma pake celana pendek, baju tantop, sama topi doang. Kan olahraga.

Jadi setelah gue siap, gue turun ke bawah dan liat ka chanyeol lagi ketawa ketawa sama ka jaebum. Bicarain apa ya hngg.

Yaks. Gue kepo gaes. Akhirnya gue turun dari tangga belakang dan otomatis gue turun ga diliat sama mereka. Akhirnya gue pelan pelan jalan. Dan refleks ga kedengaran langkahan kaki gue.

Ya gue nguping deh, tapi ga kedengaran. Akhirnya gue semakin mendekat mendekat dan mendekat dan ya. Goblok banget gue. Gue ketauan deh gara gara gue nginjek boneka bebek kecil.

Yang ada suaranya itu. "Kurangin kepo lu de, lo udah besar. Lagian ini privacy tau" kata ka jeabum yang buat gue pasrah menjauh jadinya. Si caplang cuma senyum mengejek doang ke gue.

Gue kesel. Udah diganggu, tercyduk lagi. "Woi caplang. Jadi ga. Kalo ga gue mau tidur lagi" gue bilang ke ka chanyeol udah kesel kesel kesel banget tauuu.

"Sopan dikit de" ini si jaebum sumpah. Kalian semua suci aku penuh dosah. "Ya salah aja gue salah. SALAH" gue sengaja buat penekanan ucapan di kata salah.

Ya habisnya. Iss keselll:((((

Gue mutar bola mata gue pasrah ya kan. Satu fact tentang gue, gue itu paling ga bisa dimarahin, atau dibentak. Kalau digituin gue biasanya langsung nangis.

Tapi gue nangis dalam diam gitu. Kaya gue misalnya dimarahin, terus gue permisi ke toilet entah ke kamar gue. Dan disitu gue nangis.

Gue gapernah nangis langsung di depan orang orang. Gue selalu nunjukin sikap periang gue ke mereka. Tapi mereka gatau sifat gue sebenarnya.

Iya. Gue cengeng. Cengeng banget. I'm just pretend that i fine at all.

Gue nahan air mata gue biar ga keluar. Gue belakangin mereka berdua. Gue maksain buat senyum. Senyum paling indah gue. Biar ga ketauan mau nangis.

Tapi gue tiba tiba ada orang yang berdiri kan di belakang gue, refleks gue balikin badan gue ke belakang. Dan itu ka jaebum.

Ka jaebum dekatin badan dia ke gue. Ka jaebum narik tangan gue ke pelukannya. Suer, udah lama kita ga kaya gini.

Gue rindu ka jaebum yang dulu. Yang selalu jadi temen gue buat cerita in semua masalah dan kebahagiaan gue. Yang selalu jalan sama dia berdua kalau weekend. Katanya biar gue ga keliatan banget jones nya.

Ka jaebum yang selalu meluk gue kalau dia punya masalah atau capek lah. Ka jaebum yang lembut. Sayang banget sama gue. Tapi setelah dia lulus dari SMA, dia berubah drastis.

Dia bukan ka jaejae gue lagi:((( dan udah lama gue ga manggil ka jaebum itu 'ka jaejae'

Gue rindu pelukan ka jaebum yaampun. Dan tanpa gue sadar, gue nangis sekenceng kenceng nya. Dan baru kali ini, sejak beberapa lama gue nangis lagi dihadapan orang.

"Maafin kaka ya wen, kakak terlalu sibuk, jadi ga pernah ngabisin waktu buat wendy lagi"

"Maafin kakak yang gapernah bisa dengerin cerita wendy lagi. Gapernah meluk wendy lagi, gapernah curhat sama wendy lagi"

"Maafin kakak yang udah gapernah ada lagi buat wendy. Maafin kakak yang udah selalu marah marah ke wendy. Maafin kakak, sayang"

Ka jaebum nyium kening gue lama banget. Gue makin nangis deh. Ka jaebum makin mengeratkan peluknya ke gue.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya ka jaebum ngelepasin pelukannya. Dan dia ngapus semua air mata gue. "Jangan sedih lagi ya bule nya ka jaejae" ucap ka jaebum

Gue mengangguk sambil senyum. Ga nyangka ka jaebum bakal balik lagi kaya dulu. Gue rindu banget kaka gue kaya gini. "Iya ka jaejae kuu"

Dan si caplang yang daritadi merasa dia dicuekin ya pura pura batuk gitu. Batuk nya dibuat buat gaes. Dikerasin gaes.

"Kacang berapa ya? Ada jual kacang ga" kata ka chanyeol.

"Yaudah yuk berangkat" ajak ka jaebum. "Loh? Kakak ikut?" Tanya gue
"Iya" balas ka jaebum

"Yaudah kuy" ajak ka chanyeol.

Juseyoo, vommentt pleaseee:3❤❤

|| Gank Sekolah || EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang