Jadi gue sama ka jaebum sama ka chanyeol juga udah sampe di merdeka walk kan. Au ah, itu dua orang larinya cepet banget ga nungguin gue. Kan gue lemah banget anj.
"Kaaa channn kaaa jaeee tungguiiinnn gueee" ya gue udah pasrah teriak aja ke arah mereka. Biarin gue diliatin sama orang. Ga duli njir.
Si chan sama si jae balikin badan nya ke belakang kan terus mereka ngakak banget anjir nengok gue yang udah capek gini.
Terus ka jaebum sama ka chanyeol nyamperin gue. Ka jaebum ngelapin keringat gue pake handuknyaaaa. Soalnya tadi gue lupaaa bawa handuk.
Gue senyum ke ka jae. Yang dilakuin nya ke gue itu kekgini. Gue rindu kaya gini. Selama ini sih ka chanyeol yang gantiin posisi ka jaebum saat ka jaebum sibuk gitu.
Tapi jangan pernah samain ka chanyeol sama ka jae. Ka chan gantiin posisi ka jae itu maksudnya yang nemenin gue. Lebih tepatnya sih selalu ngeganggu gue.
Ngisengin gue. Tapi yang selalu ada juga buat gue. Btw ka jae cogan juga loh.
Ada yang mau ggg
Ngwehehehe
"De, capek?" Ka jaebum nanya ke gue. "Lemah lu tai. Gitu aja. Pokoknya gue gamau lo jadi lemah. Setiap sabtu dan minggu kita harus lari. Dan tidak terkecuali kalau libur" kata chanyeol kampret.
"Lo gila anjing" kan gue gasadar bilang gini ke caplang soalnya ada ka jae kan sama kita.
Oh iya. Ka chanyeol itu juga bawellll nya minta mampus. Lebih bawel dari ka jaebum.
"De, naik ke punggung gue. Gue gendong. Elo kan cape" ka ka jaebum. Gue cuma ngangguk doang.
Jadi gue udah di bopongan ka jae nih. Diliatin sama orang. Ga duli. Wendy kan gapunya urat maluuu:3
"De" panggil ka jae
"Iya" jawab gue
"Nurutin apa kata chanyeol ya. Biar kamu ga kekgini terus sayang" ini nih kesel banget kan gue. Saudara gue gaada betul nya.
Sama ajeeee. Gaada dari kalian ngeniat belain gue gituuu:((
Eh tapi ka jae manggil gue sayang lagi looohhh. Setelah sekian lama nyaa. Gue seneng banget tau g.
.g
Mwehee seneng banget lah anjirr. Gue emang ngerasa ka jae gue dulu udah balikk. Gatau kenapa dehh.
Ah yang penting i got my bro jae back.
.y
Paansi.
Hehe.
Gajeee yaaaaqqqq:(((
Maafinnn gww hehe
Vomment dunkk!!:3
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Gank Sekolah || EXO
Fanfiction● EXO ● bayangin kalau di sekolah lo itu punya geng, dan geng itu terdiri dari cogan cogan sekolah lo. diantaranya, senior dan classmate lo. dan the power of weird nya, guru lo ikut masuk geng ini! Yang miss ot12 angkat ketek nyaa!! -- exol wajib b...