x8 flashback

69 5 0
                                    

"Ehkm"

"Tiba dibilang daniel aja udah ngelamun"

"Mikirin apa tuh" kata ka jae

Gue yang daritadi ngelamun tentang ka daniel langsung terkejut gitu karena pundak gue dipukul sama caplang.

"Anjing. Sakit" rintih gue.

"Gue bilang ya dek, gue liat sih proses pdkt lo berhasil ke daniel. Soalnya gue liat nih dari daniel kalau dia sebenarnya juga suka sama lo"

"SERIUS LO ANJING?!?!?&$£×;#£#;" Teriak gue yang diliatin orang orang yang lagi makan. Kan wendy diliatin mulu.

"Suara lu pelanin de" kata ka jeybi ku. Yang gue jawab anggukan. "Sumpah? Lo serius? Ah masa sih"

"Udah ah gausah blushing gitu de. Biasa aja kali" kata ka jeybi remeh. Yaiyalah gays, dia cogan tingkat dewa di kampus nya.

Yang ada tuh cewe yang ngejer dia. Bukan dia ngejer cewe. Dia juga kaga pernah pacaran cih. Karena dia sayangnya cuma sama gue:3 hwehwehwe

Dimana mana tuh kalau perasaan cewe dibales sama gebetannya tuh seneng banget kan? Seneng banget lah. Banget banget banget.

Jadi yang selama ini gue bilang gue itu gapunya doi gue bohong gaes. Disitu gue lagi galau.

Flashback on

Gue lagi jalan nih di lorong sekolah, masih sepi. Gara gara gue kepagian datengnya. Temen temen gue belum ada yang datang.

Daripada gue ditemenin sama kuntilanak di kelas mending gue jalan jalan gitu ngelilingin sekolah kan. Nyari angin seger juga. Udara pagi kan.

Oh iya, tadi gue berangkat nya sama ka chanyeol. Dia yang minta berangkatnya agak kepagian sama gue. Katanya karena dia piket sih.

Gue juga sebenernya males banget kan berangkat pagi pagi begini. Jadi gue nolak berangket bareng, gue bilang gue bisa berangkat sendiri naik gocar.

Ka jeybi tyduck bisah nganterin gue karena dia hari ini masuk pagi di kampus. Jadi harus lebih awal katanya.

Si caplang nolak gue untuk naik gocar. Katanya nanti kalau supir nya jahat kayamana. Kalau supirnya mau nyulik gue. Kalau supirnya tiba tiba nyasar. Ah apalah.

Yaudah gue nurut aja. Ya jadinya gue berangkat bareng dia.

Tujuan gue sekarang adalah mau ke taman belakang sekolah. Mau duduk duduk aja sih. Gue jalannya sekarang udah deket ke tujuan kan.

Terus gue denger dari kejauhan ada cewek lagi nangis. Gue yang emang keturunan keluarga kepo, langsung nyari tau itu siapa yang nangis.

Dan disinilah gue. Masih dengan perasaan yang sama. Gue intip. Itu ka dahyun. Kelas sebelas uga. Tapi dia sebelas-dua.

Itu ka dahyun kakak sepupu nya sahabat gue, mina. Astaga ka dahyun itu baik banget tau sama gue. Bukan cuma sama gue sih, sama semua orang dia baik.

Tapi pertanyaan gue, dia kenapa nangis di pelukan daniel sekarang? Iya, yang gue lihat sekarang ka daniel sama ka dahyun lagi pelukan di taman belakang.

"Dan.. hiks hiks" ka dahyun nangis. Ka daniel ngusap air yang jatuh dari mata ka dahyun. Yang gue liat dari mata daniel ke ka dahyun itu bukan seperti tatapan dia biasanya.

I think she is special.
Yes, he fell with her.
But Damn, not me.

"Maafin gue dan. Gue nyesel pernah nolak cinta lo dulu" kata ka dahyun ke ka daniel.

Oh jadi selama ini yang pernah diceritain ka daniel tentang cewe yang just one and only for him itu ka dahyun?

Gue ganyangka sih. Jangan tanya gimana perasaan gue sekarang. Gue poteq sekali gaes. Rasanya gue pingin nangis sendirian disini.

Pingin teriak sekencang kencangnya kalau gue itu terlalu baper, terlalu pede, terlalu berharap. Sumpah, gue hancur.

Tapi di satu sisi yang lain, gue seneng. Iya gue bahagia. Ngeliat ka daniel udah ga perlu sedih lagi curhat sama gue tentang cewe yang ninggalin dia.

Lah cewe nya udah kembali sama dia sekarang. Malah dengan perasaan yang berbalas. Mereka berdua saling sayang.

Gua mah bisa apa. Kalau gue boleh jujur, cukup sakit banget rasanya ketika ngelihat orang yang lo sayang itu bahagia.

Tapi bukan sama lo.

Sama orang lain.

Inilah yang gue takutin selama ini. I've tried my best untuk mencoba ga luluh, ga baper ke ka daniel.

Soalnya gue juga pernah hancur gara gara cinta. Thats how love ain't simple.

Mungkin ini terakhir kali gue ngerasain how hurt love is. Gue ga akan mau luluh lagi. Gue bakal janji sama diri gue sendiri.

Gue usap semua air mata gue yang daritadi engga berhenti berhenti. Oh ya, sekarang gue lagi ada di toilet. Kan galucu gue nangis disana.

Bisa bisa gue kecyduck deh sama daniel kalau gue lagi nangisin dia mwehehe

Gue akhirnya balik ke kelas karena sepuluh menit lagi udah bel. Gue pakai headseat gue sambil dengerin lagu.

Universe -egso

"Wen"

"Gue risih liat lo galau terus" kata irene.

Flashback off.

Vomment jusseyeo!!:3

|| Gank Sekolah || EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang