x9 jodoh jodohin

61 4 0
                                    

"Ka jeyy"

"Ka chan"

"Iya" sahut keduanya.

"Wendy mau cerita boleh ga" tanya gue.

Kita sekarang udah balik ke rumah. Rumah gue. Kita bertiga lagi duduk di sofa, ruang tengah. Lagi nyantai.

Daddy sama mummy gue lagi honeymoon katanya ke italy. Ngerayain enip ke 20 katanya. Dasar emang.

Ka chanyeol yang kepo denger gue cerita langsung duduk di deket gue. Ka jae juga gitu. Berakhirlah gue duduk diapit dua cogan mweheehe

"Cerita apa sayang" tanya ka jae gemes terus dorong kepala gua biar kesander di dada nya.

"Cerita aja kali. Gausah izin. Kita bakal dengerin kok" jawab ka chanyeol sambil mainin rambut gue. Ngelus elus kepala gue.

Lucky kan gue diginiin wleeee

"Jadi sebenarnya wendy ga suka lagi sama daniel"

Ka chanyeol natap gue ga santai nih. Ragu dia. Ka jeybi juga samaan sama ceye.

"Dia udah bahagia sama yang lain kak. So? What should i do? Broke their relation ship? Or jadi orang ketiga? Engga kan. Galucu juga"

Gue udah nahan air mata gue biar ga tumpah serius. Gue gakuat. Gue lemah kalau soal cinta.

Gue pernah lebih hancur dari ini percayalah. Gue gila sampe ngunci diri di kamar 3 hari dan ga makan sama sekali.

Dan berakhirlah gue opname di rumah sakit.

Dan sejak saat itu ka jeybi engga mau kalau gue suka sama seseorang. Pokoknya yang berhubungan sama yang namanya 'cinta'

"Udahlah jangan nangis. Sini sini" ka chanyeol meluk gue sambil ngusap air mata gue. Gue udah sesegukan tau di dada nya ka chanyeol.

Ka jeybi juga nenangin gue. Dia ngambilin air minum buat gue. Ngelus elus punggung gue. Cukup bahagia banget gue, udah punya saudara yang ngertiin gue.

Selalu ada buat gue disaat gue butuh mereka.

Aduh beruntung banget guee:3

"Lain kali kalau lo suka orang, langsung bilang sama gue. biar gue selidikin orangnya. ini main rahasia rahasiaan dari gue lu. dapet restu dulu dari gue baru hubungan lo mulus" ini si caplang songong banget ya.

"idih" gua bales pake muka jijik ke dia. Pede banget sih habisnya nying.

"Lu mau ga sama temen gue" apaan dah si caplang orang lagi sedih uga main ngejodohin nih.

Ga sor gue.

Gue cuma memutar mata gue males sama bacotan dia. Orang lagi sedih uga kan. Dia mah main main. Galucu:(

"Namanya Kim Taehyung. Gapernah pacaran, sesuai tipe lu. Hitung hitung biar lu deketin gue sama sepupunya dahyun hehe"

kan minta imbalan anjg.

ga iklas heuheu:(

"Ma-maksud lo mina? Mina sekelas gue? Sahabat gue? Yang paling polos diantara anakz velvwice?"

Ka chanyeol ngangguk.

"DEMI APA YEOL"

"Demi lovato" - Chanyeol

"Demi makin gendutan ya btw. Ga doyan lagi gue" -jeybi

Ini apaansi anjing.

Ganyambung banget.

Sengklek.

"Ta-tap-tapi min-mina" kata gue.

"Kenapa mina" si caplang serius banget. Sante ae maz.

"Hm gapapa" jawab gue.

Masa sih gue kasih tau kalau selama ini mina juga suka sama dia?! Iya, sama si caplang. Park Chan Yeol. Sepupu gue.

Mina sih polos polos tapi kalau hati manaada yang tau ye kan.

Walaupun gue tau kalau mereka berdua saling sayang nih ya. Dan asal kalian tau, mina cuma bilang sama gue doang dia sukanya sama kakak sepupu gue sendiri.

Ah bagus uga ni.

Mulai sekarang

Hari ini

Bulan ini

Waktu ini

Gue

Jadi

Mak

Comblang

Oksip.













Tapi gue masih jomblo gimana dong:(

Huehue

|| Gank Sekolah || EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang