X15 mall

47 3 0
                                    

Setelah tebak tebak lagu sama ka taehyung, ga terasa banget udah nyampe di mall.

"Wen, telfon si ceye dah" kata kak taehyung yang gue jawab dengan anggukan.

Gue langsung nelfon ka chanyeol dan setelah empat kali tit tit, akhirnya muncul juga suara si caplang.

"Mana lu" tanya gue langsung sewot.

"Ini nih baru nyampe gua. Lu dimana?"

"Samaan"

"Yaudah, ke xxı aja langsung. Ntar ketemuan di sono"

"Yaudah. Tapi si mina kaga lu apa apain kan"

"Ya enggalah. Nethink amat lu ama gue"

"Iyalah. Mina lagi pain"

"Em, lagi tidur"

"Ga lo apa apain kan sat"

"Ya gak lah jigong kobra"

"Sa ae lu kutu onta. Ntar kalo ada apa apa sama sahabat gue awas lu"

"Iya bawel. Dah ah. Ntar gue ga fokus nyetir. Lagi nyari parkir nih"

"Yaudah. See ya"

"Hm, see ya"

"Dimana noh si ceye?" Kak taehyung nanya. "Lagi nyari parkiran kak. Katanya langsung ke xxi ae" jawab gue. Kak taehyung ngangguk "ayo kalau gitu"

■■■

Gue sama ka taehyung udah sampe di xxi.

"Pesan tiket langsung atau gimana wen?"

"Gatau deh kak. Anu, si ceye bilang tunggu"

Kak taehyung ngangguk ngangguk doang.

Gue sama ka taehyung berdiri samping sampingan nih.

Kita awkward gitu. Diam ae daritadi.

Gue diem diem ngelirik ka taehyung kan. Astaga, ganteng banget.

Kok bisa ya katanya dia belum pacaran? Yakin? Ganteng gini njir.

"WOI" teriak orang yang nepuk pundak gue dari belakang.

"Eh anjir" kaget gue. Gue ngelihat orang di belakang gue yang lagi ketawa ngakak.

"Ish! Jail banget lu" omel gue.

sehun cuma nyengir doang. Tapi imut gimana dong:((

"Pain lu disini hah" tanya sehun.

"Jalan" jawab gue.

"Loh? Taehyung? Kok bisa sama wendy disini?" Tanya sehun yang baru nyadar kalau kak taehyung ada di belakang gue. Dasar cadel.

"Pdkt bro" jawab kak taehyung. Gue cuma malingin muka gue males.

"Wah ngegas lu yak! Ga diapa apain kan lu sama si nenek lampir?" Tanya sehun ke kak taehyung yang gue bales dengan gue gaplok tuh pala dia.

"Nenek lampir, nenek lampir. Suka suka lu aja manggil nama orang. Nama gue wendy. W e n d y" jawab gue sambil menekankan huruf huruf nama gue.

sehun cuma ngeliat gue aja. Tatapan nya dingin gitu. Duh, jantung gue.

"Pa lu liat liat" ketus gue ke sehun. "Lu jelek" kata sehun. "Ya, lu biasa dong!" Omel gue. sehun cuma ketawa ketawa ae sama kak taehyung.

Gue akrab sama sehun dari gue kecil. sehun udah gue anggep juga sih kaya kakak sendiri. Soalnya dia tuh temen seperjuangan nya si chanyeol. Ya walaupun bukan seumuran, ya tapi satu sekolahan terus. Malah rumah mereka deket banget lagi, cuma jarak dua rumah, toh nyampe.

"Si ceye tau, tae?" Tanya sehun ke kak taehyung. Kak taehyung bales dengan anggukan. "Dia juga otw kesini, hun" kata kak taehyung. sehun cuma ber-oh ria.

"By the way, lo sendiri?" Tanya gue ke sehun. "Ya, ga lah. Gue kan spesies paling ganteng di dunia, ga mungkin gue sendiri" jawab sehun ngawur. Gue cuma masang muka jijik ke arah dia. "Maksud gue ya hun, lo kesini sama sape? Sendiri?" Kata gue padat, singkat, dan jelas. "Tebak" katanya. Ni anak buat gue gondok tau ga. Gue nanya serius, malah disuruh nebak. Salah apa gue punya temen kek gini.

"Au ah gelap" jawab gue males. "Tadinya gue sama squad sih, tapi.." gantung sehun. "Tapi?" Tanya gue kepo. "Nape? Lu ngarep si luhan kesini?" Tebak sehun bener. "Tae, liat tu gebetan lu, genit amat. Masih yakin, mau perjuangin?" Ancam sehun sambil ketawa kecil. Gue ngelirik ke arah kak tae yang senyum miris. Duh, kasian, gue lupa batin gue

"Ah, ngawur lo hun! Gue nyari kak luhan tuh karena.. karena.." potong gue sambil mikir mikir alesan yang tepat. "Karena tadi kak luhan, ngasih tugas ke kita, dan kita gak ngerti. Jadi, wendy mau nanya dong ke kak luhan" sambung mina.

"Loh mina? Udah sampe?" Tanya gue. Mina ngangguk.

"Iya lah tong, dia udah disini kale. Ya udah nyampe lah" ketus sehun. "Ye santai lu nyet" balas gue sambil nyubit keras lengan sehun. Gue sumpah kesel banget. Sehun cuma nyengir doang. Sedangkan gue udah bete pake banget sama dia daritadi. Gaada kerjaan lain dia selain ngenistain gue? Jahat banget. "Utututu, wendy canci jangan ngambek sini gue peluk" kata sehun sambil ngerentangkan tangannya untuk nge peluk gue. Tapi sebelum sehun, kak ceye udah meluk gue dari belakang. Erat banget. Pelukan ini yang paling gue suka selain kakak sama bokap gue hehe. Gue meluk ceye balik gak kalah erat. Eh tapi ini di bioskop ngapain coba gue sama ceye pelukan gini astaga. Ah tapi biarin aja gue gapeduli, palingan mereka sirik karena mereka jomblo, kaya lo smwa.

Gue ga jomblo, gw punya ceye,ten,yugi,daniel,jeongin,wonu,taeh-
-awthor

/plak/ 100x syantik -readers.

"Awas lo hun, gangguin wenwen gue lagi" kata ka ceye. "Iya iya ampun. Becanda doang" jawab sehun. "Bacod" kata gue. Sehun ngulurin lidah nya ke gue. Dia ngejek. Ish kesel banget gue.

Kak ceye langsung mukul kepala sehun. "Demen banget lu gangguin ade gue nyet" kata ka ceye. Sehun cuma nyengir ga berdosa. "Eh btw, lu gamau ikut nonton ga hun?" Ajak kak chanyeol. "Ih, ogah gue. Entar gue jadi nyamuk pula" jawab sehun. "Bagus. Seneng banget gue kalau lo nolak" kata gue. Yang dibales sehun dengan memutar bola matanya.

"Yaudah kalau gitu. Gue sama mina deh yang mesan tiketnya ya. Elo bedua tunggu sini ae dah ya. Yuk na" kata kak chanyeol. "Tae, gua titip ade gue ya" kata kak chanyeol. "Udah jadi tugas gue" jawab kak taehyung. Yang dibales kak chanyeol dengan anggukan.

"Kalo gitu gue dulan deh ya. Sebelum nenek lampir yang ada di samping lu,tae buat gue sampe bonyok" kata sehun. "Pergi lo, kalau bisa gausah balik" jawab gue. "Nanti gue takut lo kangen" kata sehun. "Yee dasar cadel" jawab gue. "Jagain dia tae, nanti kalau dia hilang. Siapa dong yang gue jahilin" kata sehun ke kak taehyung. "Siap" jawab kak taehyung mantap.

|| Gank Sekolah || EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang