"Wen makan lu" kata ka chanyeol yang nyuruh gue makan karena makanan gue yang ga habis habis. "Ga napsu gue" gue jawab.
Ka jae yang denger kita bicara tadi langsung ngambil tindakan buat suapin gue. Biar gue makan.
"Aaa" ka jae udah siap siap masukin sendoknya ke mulut gue. Tapi gue malah geleng geleng. Gamau artinya.
Ka jae taruh sendok balik kan. Dia diem. Eh ka jae ngambek gaa yaa:(( duh kalau dia ngambek aku bisa apaa godd:(
Ka jae narik badan gue biar bisa sandaran di dada nya. Sweet banget ga sih. Uuuuuu.
"Kamu kenapa de? Biasanya banyak banget makannya" kata ka jaebum. Gue bilang "gatau ka"
Terus ka jae narik gue kepelukannya sambil ngelus elus kepala gue. "Makan ya sayang kakak" katanya.
Gue ngangguk pasrah hehe. Jadi ka jaebum yang nyuapin gue. Biar gue mau makan katanya. Padahal kan gue bisa makan senduri asu:(
Diliatin orang lagi gaes. Malu ga ya. Ga lah. Ga duli gue. Dikirain kita pacaran HAHA. Dan chanyeol sebagai pelakor nya:) gaaa hehe canda.
Chanyeol daritadi sibuk ae sama hapenya. Wajar lah dia kan anak hitz. Banyak yang ngantri duh.
Selesai gue makan disuapi sama ka jae, ka jae bilang gini "chan, wendy udah punya pacar ga?"
Woi. Apaansii. Ternyata oh ternyata caplang sama ka jae emang engga ada bedanya god:( sama sama kepo.
"Paansih kok nanyak gituan. Lagian gaada loh. Gue demennya oppa" gue jawab
"Oh jadi daniel siapa ya" tanya ka jaebum. Lebih tepatnya sih nyindir. Ini orang darimana tau siapa gebetan gue. Eh btw gw belum bilang ya, gue baru baru ini deket tuh sama ka daniel.
Daniel anak kelas sebelas-satu. Deket karena sama sama ekstrakulikuler gitar sih. Dia sering minta gue buat ngajarin gue. Dia lo yang minta ya. Bukan gue.
Ya karena kita sering sama sama, ya mau gimana lagi, gue gabisa bohongin gue sendiri. Gue suka sama dia.
Dan sayangnya saingan gue dimana mana. Ka daniel itu perfect banget tau ga. Dia segeng sama sehun, kai, yugyeom, kak lay, jungkook dah. Skill dance nya mereka tuh ah. Ganahan ya lord:3
Selain bisa main gitar, dance, ka daniel juga rapper. Apalagi dengan suara bass nya itu. Jadi kalau ada acara acara gitu, yang jadi rapper nya palingan ka chanyeol, ka daniel, sama bambam.
Iya bambam, temen cabe nya baekhyun. And ka daniel juga anak osis, dan pinter nya ga ketulungan tau ga. Oh my. Prestasi nya dimana mana:(
Dan selama hidup gue yang ngestalk dia, dia emang engga pernah pacaran sama sekali. Dan sejauh dia cerita sama gue, dia bilang dia pernah suka sama seorang cewe.
Iyasih masa cowo.
.g
Dan katanya cewe yang disukainya itu php ke dia. Dia bilang sih, dia udah ngungkapin semua perasaan nya ke cewe itu. Dan cewe nya itu dengan gampangnya bilang dia suka sama orang lain. Dan nyuruh daniel untuk ngejauh dari dia.
Mau gamau daniel juga ngejauh, tapi dengan ngejauh itu daniel malah rindu, kangen, makin sayang.
Dan daniel terus berusaha nyari nyari cewe itu, rupanya cewe itu udah pindah ke luar negeri.
Dan asal lo tau ga sih. Daniel itu susah banget tau suka sama cewe. Gue aja yang udah deket gini, belom digebet:((
Bodoh banget sih cewenya menurut gue. Bodoh banget. Pingin gue sleding jadinya. Tapi gue gatau cewe itu siapa. Ngeliat mukanya aja gue gapernah.
Di setiap ka daniel cerita tentang 'cewe' itu ke gue, dia bilang dia masih sayang sama dia. Gue ya nyoba untuk selalu ngehibur dia. Nasihatin dia buat move on ke orang lain.
'Orang lain' nya itu mudah mudahan gue amin. Amin. Amin. Sekalian ngode juga sih hehe. Tapi mah si doi kaga peka:(( miris.
Ya jadi gue setiap pulang ekskul gitar sih selalu dianter ka daniel pulang. Agak sering juga sih. Bukan cuma pulang ekskul doang.
Gue deket kek gini untuk pdkt loh ya:3 gue mau buat ka daniel tau kalau gue sayang sama dia. Gue totally selalu ada buat dia.
Tapi dia nya ga peka hnggg:(
Vomment doonggg hehee!!:3
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Gank Sekolah || EXO
Fiksi Penggemar● EXO ● bayangin kalau di sekolah lo itu punya geng, dan geng itu terdiri dari cogan cogan sekolah lo. diantaranya, senior dan classmate lo. dan the power of weird nya, guru lo ikut masuk geng ini! Yang miss ot12 angkat ketek nyaa!! -- exol wajib b...