Sasi Wulandari
Anak kedua dari pasangan Santi Indrawati dan Tanto Kistanto.
Kakaknya bernama Rian Pratama, kuliah jurusan kedokteran, kerjaannya molor.
Sasi, memiliki fobia dengan kaki seribu.ia memiliki tinggi badan yang tak terlalu tinggi, hidungnya mancung, kulitnya putih bening, rambutnya panjang dan selalu ia kuncir, Sasi memiliki lesung di pipi kanan dan kirinya, bibirnya tipis dan berwarna merah ranum.
Sasi memiliki julukan saat ia masih SMP yaitu sigadis apel, karena ia sangat suka dengan yang berbau apel.
Ivan Saputra
Laki-laki yang tinggi, hobbynya mbolos, suka ngerokok, sering tawuran dll. Pokonya tak ada sifatnya yang bener.
Ivan memiliki tinggi badan yang tinggi, hidungnya sangat mancung, berponi, matanya berwarna biru gelap, alisnya tebal, mata elangnya sangat tajam, bibirnya merah ranum, walaupun ia merokok tapi ia tak candu dengan itu, ia hanya beberapa kali merokok.
Bajunya selalu ia keluarkan tak pernah memakai dasi ataupun topi ketika upacara, pulang berangkat seenaknya.
Ia merupakan most wanted sekolah, sifatnya yang sangat buruk membuat ia dikenal oleh seluruh warga sekolah terutama oleh para guru.
Habil Julianto
Cowok paling Cool disekolah, ketua OSIS jabatannya.
Orangnya tinggi, putih mancung dan memiliki mata yang berwarna hijau, namun tak terlalu terlihat jika tak diamati.
Pendiam, irit ngomong membuat semua orang yang berada didekatnya tak nyaman.
Habil sangat menaati peraturan hingga ia selalu berangkat awal pulang akhir, berbeda sekali dengan Ivan.
Kintan Indriyanti
Perempuan yang tinggi semampai, cantik bak model.
Kulitnya putih namun bukan putih bening melainkan putih susu, matanya tajam, rambutnya selalu ia gerai.
Ia sombong, jabatannya sebagai wakil ketua OSIS di sekolah.
Wajahnya yang cantik dengan make-up yang tebal membuat hampir seluruh laki-laki disekolah menaruh hati padanya.
Sifatnya sedikit egois.
Rian pratama
Kakak kandung Sasi yang sangat pemalas, namun ia sangat over protective jika sang adik disakiti oleh orang selain dirinya.
Memiliki tinggi badan yang lebih tinggi dari Sasi, hidungnya mancung dengan kulit putihnya, matanya berwarna kecoklatan.
Hobbynya tidur dan menjahili adiknya, Sasi.
Peran tambahan
❣Gina kristiawati➡sahabat Sasi
🌼Pinter
🌼Cerewet
🌼cantik
🌼Setiakawan❣Nino Genio➡sahabat Ivan
🍁Berandal
🍁Sering bolos
🍁Suka ngerokok
🍁Badboy❣Farel Febio➡sahabat Ivan
🔪Sifatnya gak jauh beda dengan Nino, namun otaknya lebih geser.
❣Riko Alamsyah➡ satu-satunya orang yang mau berteman dengan Habil.
🍁Otaknya agak eror
🍁Sabar
🍁 Sekertaris OSIS
🍁Cool
🍁hidungnya mancung
🍁Orang blasteranGalang Iraq ➡ namanya aneh seperti orangnya, teman dari Sasi.
🌼Kutu buku
🌼Berkacamata
🌼Cute boy
🌼Rajin
🌼Pinter
🌼Dan pastinya Ganteng jika kacamatanya dilepas.Nb: nanti akan ada tokoh tambahan yang aku selipkan di cerita ini dan gak tertulis di part ini ya...
🍎🍎🍎
Yang suka silahkan baca, yang gak suka gak usah baca.
Bukan mencari ketenaran, cuma menyalurkan hobby biar ada manfaatnya.
Votment jangan lupa jangan jadi pembaca aja.
#pesan dr Q
Jangan jadi silent riders ya..
Soalnya sakit klo dikya gtuin..
Kesannya itu, gue hanya menulis tulisan yang tak ada artinya.Oh iya, klo kalian gak ikhlas wat ngasi Votment, gak usah kasih lah.
Di cerita ini gue gk akan kasih capt yg terlalu panjang, cuma beberapa ratus kata doang, gk kya cerita aku yg lain, soalnya biar gk jenuh aja klo lg nulis.
Aku tunggu kesadaran kalian buat kasih Votment ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
SasIvan [Completed]
Teen FictionSasi sigadis apel yang suka marah-marah tak jelas, cewek cerewet yang keras kepala. Ivan, sicowok famous. Mencoba menaklukan hati Sasi yang tertutup sangat rapat. Akankah Ivan bisa menaklukan Sasi? Baca aja ya... GK MEWAJIBKAN UNTUK MEMBACA TAPI HAB...