Bertengkar dengan teman
////
Skip egen yaa
Pagi itu di sd harapan kita, ada sosok cowok so macho lagi ngegodain para ciwi.
"cewek, cuit cuitwiw" katanya.
Si anak cewek cuma ngedengus sebel dan gak ngegubris.
"bagi id line dong" pinta si 'so macho.
"apaan tuh? Pipis aja belum tegak" si anak cewek langsung pergi gitu aja.
"HAHAHAHHAHAHAHA KASIANN DI TOLAK CEWEK HAHAHAHAHA" kedengeran tawa bocah mungil.
"berisik anak kecebong!" anak itu udah manyun aja.
"biarin, dari pada kamu! Di tolak cewek hahahahah" bocah mungil sebut saja yoongi, gak bisa berentiin tawanya.
"biarin di tolak cewek, dari pada kamu! Bencong! Muka aja manis kaya cewek, situ laki?!" sarkas bocah itu-jimin.
Mereka udah kelas 6 sd btw eh enggak deng, yoongi mah baru kelas 4 sd.
"enak aja! Aku cowok tulen tau! Gak liat ganteng gini apa?!" yoongi balik sarkas.
"kamu itu gak pantes pake celana! Pantesnya pake rok, rambutnya di kuncir dua pake pita terus tasnya foto mbak elsa" ledek jimin.
Muka yoongi udah merah dan langsung nerkam jimin.
"aaa" teriak jimin.
Jimin jatuh ke bawah dan yoongi duduk di atas perut jimin.
Yoongi gunyeng-gunyeng rambut jimin saking keselnya.
Jimin udah jejeritan kek gadis yang mau di ambil kehormatannya.
"aku cowok asli!!!" teriak yoongi, sekarang dia duduk tapi kaya loncat gitu di perut jimin. Bikin jimin sakit.
Tapi untung ada guru lewat dan akhirnya mereka di pisahin, btw mereka berantem di tengah lapangan jadilah jadi tontonan masa.
"kalian berdua ikut ibu" ucap buk yohyo.
Jimin sama yoongi nunduk terus ngikut aja.
**
"selamat datang kembali" sapa seulgi pada pelanggan setia toko tempat dia kerja.
"mbak seulgi, saya tuh ya mau beli kado buat anak. Kira-kira ke gimana ya barangnnya?" tanya bapak-bapak itu.
"oh buat hui ya? Menurut saya sih mending di beliin tentang olahraga kaya bola, raket ah atau gak mending robot-robotan dan mainan anak laki-laki lainnya" jelas seulgi semangat.
Bapak-bapak itu manggut-manggut sambil liatin sekekliling nyari barang yang sekiranya pas.
"sebentar saya pilih-pilih dulu" si bapak-bapak pergi nyari barang yang pas.
Seulgi ngangguk dan duduk lagi di kursi kasir.
Drrt drrt
"hallo?"
"..."
"biarin aja bu! Gak usah di kasih pulang malah! Saya cape ah harus bolak balik sekolah mulu kalo kasusnya ke gitu, tapi kalo kasusnya yoongi menang peringkat baru ibu boleh nelpon saya. Kalo gitu saya tutup"
Pip
Jual anak bisa gak ya di bukalapak?
Haram kaga?
"nah mbak, saya beli ini aja" si bapak-bapak tadi datang lagi sambil nyerahin lampu tidur berbentuk kumamon.
Seulgi jadi inget yoongi, yoongi kan suka banget sama kumamon.
KAMU SEDANG MEMBACA
nakal • TAMAT
Genel Kurguyoongi itu si bocah nakal. Gitu aja... SEASONE 1 [NAKAL] TAMAT. SEASONE 2 [JANGAN MEMBENCIKU] TAMAT.