Yoongi punya adek baru???
/////////////////////////////////
Awas typo
Besoknya, entah kenapa ahrin rasain sakit di perutnya.
Udah beberapa hari ini sih dia mules-mules.
Kayanya ahrin mau ngelahirin deh.
Eh pada tau gak kalo ahrin itu lagi ngandung? Udah 9 bulan loh.
Ehehe, akunya gak ngasih tau ya
≡^ˇ^≡Ahrin buru-buru keluarin yoongi dari gudang, gimana pun yoongi masih bocah dan ahrin seorang ibu, ia tetap kasian sama yoongi.
"keluar kamu!" titah ahrin kasar.
Yoongi gak mau keluar, dia malah makin rapatin badannya ke tembok.
Mukanya pucet abis dan baru bangun dari pingsanya pas tadi ahrin ngegoyangin badannya kasar.
"hiks" isak yoongi.
"cepet keluar yoongi!" sentak ahrin sambil narik kasar yoongi.
Yoongi makin nangis ketakutan sama sikap ahrin.
"daren! Daren!" teriak ahrin di sela ringisannya.
"a-ah i-iya nyonya?" tanya daren-pelayan.
"kasih tau bibi kang, tolong kasih makan bocah ini" titah ahrin sambil ngedorong yoongi ke daren.
Pelayan di sana gak ada yang tau kalo yoongi itu anak kandung doyong, ini semua emang tabiat ahrin memanipulasi kenyataan.
"b-baik nyonya" kata daren akan pamit.
"t-tunggu! Cepat suruh paman lee menyiapkan mobil, perut saya sangat sakit" kata ahrin cepet.
"mwo? Nyonya akan lahiran?" kaget daren.
"jangan banyak tanya! Cepat kerjakan!" bentak ahrin.
"b-baik nyonya" daren buru-buru ngelaksanain tugasnya.
Ahrin terus megangin perutnya yang sakit, jungkook udah belum pulang sekolah.
"aghh, appo~" lirihnya.
##
"bibi kang, tolong buatin masakan buat adek ini" kata daren, dia prihatin liat keadaan yoongi yang kacau.
"aigoo~~ yoongi? Kenapa dia bisa gini?" tanya bibi kang.
"aniyo~~ aku akan pergi manggil paman lee dulu" pamit daren.
"baiklah" dan daren langsung pergi.
"yoongie-ya kenapa?" tanya bibi kang.
Yoongi hanya diam, dia merasa agak tenang deket bibi kang.
"kamu sebenernya siapa? Ko bisa di sini terus sih" tanya bibi kang lagi dan sekarang bawa nasi + telor kecap sama sosis.
Yoongi masih diem, dia nahan lemes.
"mau bibi suapin?" tanya bibi kang dan akhirnya yoongi ngangguk.
Bibi kang senyum lembut, "jaa sekarang buka mulutnya, kereta siap masuk. Tuuuuutttt" kata bibi kang.
Yoongi buka mulutnya pelan-pelan dan seterusnya sampe energi yoongi keisi dan perut kosong yoongi terpenuhi.
Yoongi selesai makan dan sekarang wajah bocah ini sedikit ada ronanya.
"yoongi mau mandi?" tanya bibi kang, oh ia bibi kang emang tau nama yoongi kan ahrin suka manggil yoongi jadi bibi kang tau.
Yoongi menggeleng, "enggakk~~ dingyinnn, brrrr" kata yoongi nyontoin kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
nakal • TAMAT
General Fictionyoongi itu si bocah nakal. Gitu aja... SEASONE 1 [NAKAL] TAMAT. SEASONE 2 [JANGAN MEMBENCIKU] TAMAT.