nakal 20 End

3.2K 264 45
                                    

Semuanya untuk yoongi

/////////////////////////////

Awas typo ~~

Bahagia, yoongi lagi bahagia.

Namjoon perhatian sama dia di tambah seulgi sama doyong yang lebih milih cuti demi nemenin yoongi yang sebenarnya udah banyak yang nemenin.

Jungkook sama ahrin juga lagi berenti nyiksa yoongi.

"abang abang, mau lagi buahnya" pinta yoongi.

"bentar abang kupas dulu" kata namjoon.

Yoongi ngangguk patuh, dia lagi mode anak manis.

Namjoon ngupas kulit apel terus di kasihin ke yoongi.

Irene mijitin kaki yoongi takutnya pegel-pegel tiduran mulu, padahal baru 24 jam lebih.

Seulgi beli makanan.

Doyong sama ahrin ikut seulgi, soalnya nyari kebab tuh susah dan yoongi ngebet pengen makan kebab. Tau aja ngegunain kesempatan begimana.

Tae sama jihoon lagi main game di tablet jihoon.

Tae mah gak punya, jangan kan tae yang masih kecil, yoongi aja gak punya.
Kalo namjoon sama irene udah, kan mereka udah mulai gede apalagi irene yang udah gede.

Tae mulai bosen soalnya dia cuma ngeliatin doang dan gak di bolehin main sama jihoon.

"kakak, tae juga mau" kata tae.

Yoongi udah natap tae garang, dia gak mau berbagi apel.

"yah de apelnya sisa sedikit, ini buat ka yoongi. Ka yoongi nya kan lagi sakit" lembut namjoon.

Yoongi senyum menang terus julurin lidahnya. Ngejek.

Tae ngerengut terus pergi ke sofa, dia pundung.

Irene peka langsung deketin Tae, "adek makan anggur aja ya" kata irene.

"gak mau, maunya apel! Mau apel!" pekik tae.

Nenek baru keluar dari wc gak enak denger gaduh-gaduh.

"heh anak pungut! Gak usah milih-milih, masih mending kamu di urus terus di kasih kasih sayang sama mantan menantu saya" omelnya jengah.

Nenek emang gak pernah suka sama tae, soalnya nenek masuk ke jajaran holkay angkuh, dia mandangnya kasta.
Tapi kalo ke seulgi mah nenek luluh bahkan gak rela seulgi sama doyong pisah, soalnya seulgi itu anaknya sahabat nenek yang udah koid duluan.

Tae kaget lah di katain gitu, dia udah gede dan ngerti.

Yoongi senyum menang terus ngejulurin lidahnya sambil pamer makan apel.

Tae ngerasa malu, dia diliatin sama irene, namjoon dan terakhir jihoon eh enggak kan masih ada nenek sama yoongi.

Muka tae udah merah dia sedih dan takut.

Apalagi di panas-panasin sama yoongi.

Tae lari keluar kamar.

Yoongi yang asik ngejek langsung berenti pas liat tae pergi.

"astaga tae" cemas irene sambil ngejar tae, namjoon juga udah siap-siap ngejar tae sama irene.

"abang ikutt" rengek yoongi, walau pun yoongi tengil tapi dia khawatir sama tae.

"gak boleh, kamu disini sama nenek sama jihoon. Abang mau bantu ngejar tae" kata namjoon terus lari tanpa komando.

"abangg" pekik yoongi.

nakal • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang