Tu amen VS gozila
///////////////////////
Awas typoooo
Seulgi marah besar sih sama yoongi tapi pas tau alesannya, seulgi langsung luluh dan senyum bangga.
Sekarang namjoon sama yoongi lagi main perang-perangan.
"abangh abangh, tu amennn cia! ciaaa!" kata yoongi sambil niruin gaya Ultramen.
"kyaaa ampun ultramen, ampunin gozilaaa" kata namjoon pas dia di serbu yoongi.
Yoongi naik ke punggung namjoon.
"igghhh gozilanya kayahhh" kata yoongi gemes sambil bejek-bejek muka namjoon.
"waaa adekk, idung abang jangan di colokkk" teriak namjoon.
Yoongi cuma ketawa pas badannya ketindih namjoon yang bangun.
"ughh tu amennya kalah! Gozilanya menang! Siatttt" kata namjoon dan mulai nyerbu yoongi.
Tentunya serangan ciuman maut.
Muehehehe
/pedo
Eh enggak
"abang adek kakak. Sini kita makan" panggil seulgi.
Namjoon langsung narik yoongi buat makan.
Mereka udah di meja makan tinggal nunggu irene ajah.
Irene keluar dari kamarnya, kayanya abis bobo cantik deh.
"ihh kakak ilelran" tunjuk yoongi.
"hah mana?" tanya irene sambil ngusapin sekitar bibirnya.
"tapih bo'ong hehe" tawa yoongi.
Ughh yoongi nakal ya, cinu cama nuna mu yang kiyudh ini-gw.
"ughhh awas yah kamuu" kata irene sambil ngegelitikin yoongi.
"huaaaaa gozillahnya malrah, toyongin tu amen" yoongi udah jejeritan gak karuan.
"ish, kakak udah deh jangan becanda mulu. Sini kalian semua makan, tu nanti abang abisin noh" tunjuk seulgi le namjoon yang udah duduk manis di meja makan sambil siap-siap nyomot makanan yang ada.
"tungguuu abangh jangyan abicin yonie" heboh yoongi langsung lari ke arah meja makan.
Namjoon buru-buru masukin sosisnya ke dala mulut.
"aaa jangan heukkk itu punya yonie! Aabang jahatttttttttttt" pekik yoongi marah sambil nangis kokosodan di lantai.
Seulgi langsung bujuk yoongi.
"abang sih" bisiki irene.
Namjoon cuma ngeliatin irene bingung.
"udah ya, adek yang ini aja, nih banyak kan? Nanti abang jangan di kasih" kata seulgi sambil gendong yoongi.
"enggak! Enggal! Yonie maunya ituhhh. Nakallll!!!" pekik yoongi sambil ngeronta di gendongan seulgi.
"aduhh adek! Kamu tuh Rempong banget yaaaa! Baru aja kemarin sembuh" omel seulgi, dia kan emang suka sensitif kalo ngurua yoongi.
"mamah nakal! Aaaaaa" yoongi mukul-mukul seulgi.
Irene langsung bantuin seulgi.
Namjoon cuma liatin yoongi yang mulai berulah lagi.
"adek gak boleh gitu" kata irene sambil bantu nurunin yoongi.
Yoongi cuma masang muka masam sambil gertakin giginya gemes(kesel).
KAMU SEDANG MEMBACA
nakal • TAMAT
Fiksi Umumyoongi itu si bocah nakal. Gitu aja... SEASONE 1 [NAKAL] TAMAT. SEASONE 2 [JANGAN MEMBENCIKU] TAMAT.