nakal 2

4.1K 439 100
                                    

Hancurnya kue ulang tahun namjoon

////

Sekarang tanggal 12 september, hari tanggal dan bulan di mana lahirnya seorang bocah jenius dari keluarga jeon.

Namjoon udah lari kesana kemari sambil bantuin seulgi sama irene ngehias ruangan.

Yoongi juga ikuttan bantuin tapi malah kebanyakan main-mainnya.

"mamah mamah, joonie mau ke rumah jiminie ne, mau ajak dia bantuin kita" ijin namjoon.

"ia" jawab seulgi yang lagi bawa kue ulang tahun ke meja.

Dikit lagi nyampe meja eh mendadak kue itu melayang gara-gara di tepak yoongi.

Yoongi dengan watadosnya, dia malah nyolek-nyolek kue yang ancur itu di lantai terus di injek-injek. Di buat mainan.

Semua partisipan yang di sana melongo, namjoon udah mau nangis aja.

"ADEK JAHAT! KENAPA KUE KAKAK DI JATOHIN!!!" teriak namjoon di depan muka yoongi.

"IIIYH, KAKAK NAKALL!!!" yoongi ngedorong namjoon kenceng sampe namjoon kejengkang.

Seulgi tanpa banyak bacot langsung beresin kue yang udah ancur itu. Terus ngurung diri di kamar.

Irene cuma jadi penonton.

Yoongi nendang-nendang namjoon, di perut muka tangan secara brutal. Namjoon udah nangis.

Irene langsung misahin yoongi sama namjoon.

"YOONGI! GAK BOLEH GITU!" bentak irene.

"ih kakak nakal! AAAAAAAAA" yoongi sengaja teriak nyaring banget.

Sampe suaranya serak dan berakhir batuk-batuk.

Namjoon di bawa irene ke kamar. Ninggalin yoongi sendiri.

Yoongi manyun dia duduk di lantai sambil mainin jarinya.

Yoongi bangkit nyari seulgi ke kamarnya.

Cklek ceklek

Pintu di kunci, yoongi gak nyerah dia nendang-nendang pintu.

"mamah buka! Bukaaa! BUKAAAAAAAAAAAAAAA" lagi-lagi yoongi teriak.

"YOONGI DIAM! MAU MAMAH ANTERIN KE RUMAH BAPAK KAMU LAGI, HAH?!" bentak seulgi eh yoongi malah langsung nangis.

Seulgi keluar dengan pakaian rapih, dia mau ke toko roti, mau beli roti baru buat namjoon.

Seulgi udah cape sama sikap temperamen yoongi, walaupun dia masih 3 taun tapi itu cukup buat nguras emosi seulgi.

"mamah hiks hiks hiks" tangis yoongi.

"apa?" tanya seulgi.

Yoongi diem tapi masih sesenggukan sama batuk-batuk.

"udah jangan berisik, mau ikut gak?" tanya seulgi.

"ke-hiks-ma-hiks hiks na?" tanya Yoongi masih sesenggukkan.

"beli roti, gara-gara kamu juga ini! Kamu sih ngancurin rotinya kakak" seulgi gendong yoongi.

Yoongi berenti nangis tapi dia malah meronta minta turun.

"gak mau ikutt!" pekik yoongi dia lari ke kamarnya yang barengan sama kamar irene & namjoon.

"yaudah, jangan berantem lagi ya!" teriak seulgi sambil jalan keluar.

Cklek

Dengan jinjit yoongi buka pintu, di kamar ada namjoon sama irene yang lagi main ular tangga.

nakal • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang