Senin pagi diisi dengan keributan di kelas XII-3 gegara postingan videonya Eunha hari sabtu kemaren. Hampir semua murid ngegodain Namjoon sama Hoseok yang cuma diem sok cuek. Sayangnya muka mereka ga bisa nyesuaiin pikiran mereka sendiri.
Mateeeng~~~
Zelo ngeliatin seisi kelas dengan muka bete. "Ada apaan, sih? Kok mendadak sekelas pada ndukung Hoseok sama Namjoon gitu? Bikin ilfil aja..." Zelo bisik-bisik ke Jongup yang duduk di depannya. Daehyun yang duduk di sebelah Jongup ikut denger.
"Lo emangnya ga liat IGnya Una?"
Zelo nggeleng. "Semenjak dia akrab sama Namjoon, gue unfoll IGnya..."
"Dih, najong. Badan doang tinggi. Umur hampir masuk dewasa. Tapi sifat lo kek bocah 5 taon ga dibeliin balon..." ejek Daehyun kesel denger jawabannya Zelo.
"Kalo saran gue..." Jongup buka mulut. Kepalanya nengok ke belakang, natep Zelo penuh rasa kesian. "...mending ga usah lo buka, deh. Daripada saringan mulut lo makin bocor..."
Dibilangin gitu justru bikin Zelo kepo. Dia ngambil hape di kantongnya dan langsung buka IGnya Eunha buat liat postingan terbarunya.
"Fak! B*ngs*t! Apaan nih?!"
Jongup naplok mulut Zelo pake tempat pensil. "Gue bilang ga usah liat, lo malah tetep buka. Geblek..."
Zelo ga peduliin omongan Jongup. Dia natep Daehyun sangar. Seisi kelas lagi fokus nggodain NamSeok, jadi ga bakal ada yang merhatiin ke arah Zelo. "Jadi maksudnya, ortu Namjoon 'minta' Hoseok ke ortunya dan diijinin?"
"Iya.... kali? Gue kan ga ngikutin gosip tentang mereka, Lo. Jangan nanya gue lah!" Daehyun mulai sewot. Dia ga ada urusan apapun tentang NamSeok, tapi Zelo marahnya ke dia. Ya ga terima lah!
Jongup nepok bahu Zelo rada kenceng. "Gue tau apa yang lo pikirin sekarang. Plis ga usah bego ngelakuin hal nekat..."
"Tapi gue suka sama Hoseok, Jong!" Zelo nahan suaranya sepelan mungkin.
"Gue tau. Sekelas juga tau lo demen sama Hoseok. Tapi rasa suka lo itu ga bener. Ga sehat..." Jongup natep Zelo tajem dan cowok tiang itu cuma bisa diem. Tangannya ngeremes ujung seragamnya kenceng. Jongup yang ngeliat itu narik tangan Zelo dan cabut ke toilet. "Mending lo cuci muka dan basahin rambut. Sapa tau bikin adem otak lu. Sekalian bikin adem ati lu kalo bisa..."
.
.
.
.
Sekarang Hoseok bakal rutin pergi pulang sekolah bareng Namjoon. Selain rumah mereka deket, ayahnya yang udah mulai kerja lagi nitipin Hoseok langsung ke Namjoon.
Ayahnya Hoseok ini pelayar betewe. Pulangnya beberapa bulan sekali.
"Mampir bentar di indoapril ya? Gue mau beli cemilan."
(Indoapril yang ga jauh dari sekolah mereka, bukan yang deket rumah Njoon tempatnya Hoseok kerja)
Namjoon ngangguk dan markirin mobilnya depan indoapril. "Sementara lo belanja, gue mampir ke cafe sebelah, ya? Mau beli kopi. Lo mau apa?"
"Peppermint tea. Kalo ga ada samain aja sama pesenan lo..."
"Aseeek! Pesenannya sama lagi nih?" Namjoon girang. Hoseok naplok punggung Namjoon pake topinya. "Kalo peppermint teanya ga ada, lho..."
"Iya, iya~" Namjoon cengengesan dan masuk ke cafe sementara Hoseok jalan ke indoapril. Dia sibuk keliling di rak khusus snack sama roti. "Beli apa, ya? cheetos? Atau taro?" Hoseok ngeliatin 2 snack yang diletakin berjejeran itu. "Hmm... Beli chitato aja deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
[NamSeok] ✔️ - Hello Sunshine
FanficNamjoon si preman sekolah, naksir murid pindahan bertampang polos dengan senyuman secerah matahari, tapi begitu ketawa lebarnya ngalahin kuda a.k.a Jung Hoseok.