Chapter 1

5.5K 277 19
                                    




FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol & Byun Baekhyun


By :

-Byunnami-


"Mmmpphh hah hah fast..terss aaahh"

Tubuh mungil itu terus terhentak hentak seiring dengan dorongan pria diatasnya. Meracau kenikmatan, terlebih saat titik pusatnya tersentuh dengan benda panjang besar dan berorot milik pria diatasnya.

"Kau kenapa begitu nikmat hah?"

Pria mungil itu memejamkan matanya kenikmatan. Tangannya berada pada surai hitam legam milik pria diatasnya. Menjambak dan mengacak surai hitam yang menambah seksi si pria dominan. Bibirnya tak pernah lepas dari bibir tebal yang mencoba mengeksplorasi mulunya. Saliva yang saling bertukar, ditambah dengan hujaman dibawahnya, membuat simungil makin tak berdaya karna nikmat.

"Ak-k-ku samh-paihss"

Perutnya yang terasa tergelitik, ingin menumpahkan sesuatu yang besar sudah tak terbendung. Mungkin tiga sampai lima tusukan lagi dia akan meledak. Sedangkan si dominan, terus dan terus melakukan tusukan demi tusukan dengan keras dan cepat. Lenguhannya menambah suasana makin panas di ruangan yang sangat dingin.

Lima

"Aku sudah tak tahan"

Empat

"Aku ak-kan ke-luarss hah hah"

Tiga

Dua

Sa...Tu...

BYUUUURR

"YAK! BYUN BAEKHYUN CEPAT BANGUN!"

Mata sipit itu terbuka karna sesuatu yang basah mengenai wajahnya, juga suara teriakan seseorang yang tak asing di pendengarannya. Dan yang paling parah adalah, sesuatu yang mengembung dibawah sana terasa sungguh sangat sakit.

Dibukanya kedua matanya, dan pria yang memiliki wajah seperti dirinya, namun lebih terlihat tampan sedang berada di samping ranjangnya. Berdiri tegak dengan wajah mengerikan, serta satu tangannya memegang gayung.

Baekhyun duduk masih dengan wajah bingungnya. Dilihatnya lelaki itu dan seketika kesadarannya kembali penuh.

"Hyung apa yang kau lakukan!?"

"Memangnya apa lagi pemalas. Membangunkan pria malas untuk menghentikan mimpi mesumnya"

"Apa maksudmu Hyung?"

Pria yang memegang gayung menyunggingkan senyumnya, sambil mengangguk mengarah ke tubuh Baekhyun bagian bawah. Baekhyun mengikuti pandangan kakaknya dan sesuatu yang memalukan telah terjadi. Bagian yang mengembung sedang terjadi di pagi harinya.

"Siapa yang ada dalam mimpimu bocah mesum?"

"Hyung!"

"Kenapa? Cepat selesaikan morning erection mu itu mesum"

"Aku tidak mesum!"

Orang yang dipanggil hyung itu meninggalkan kamar Baekhyun sambil tertawa dengan sesekali memegang perutnya.

"YAK BERHENTI TERTAWA BAEKBOM JELEK!"

Dasar mimpi sialan.

Baekhyun segera masuk kamar mandi dengan wajah malu, karna ketahuan Baekbom sedang bermimpi hal mesum. Dua pulu menit, dan Baekhyun keluar dari kamar mandi. Berdiri di depan cermin masih dengan handuk yang melilit di pinggangnya dengan rambut yang masih basah.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang