FlashLightMain Cast :
Park Chanyeol Byun Baekhyun
By :
-Byunnami
"HEI...KALIAN!!"
Rombongan Suho cs berhenti ketika suara yang tidak asing berteriak di belakang mereka, kepala menoleh untuk memastikan siapa orang itu. Seseorang dengan penampilan swag melambai dengan ransel di punggungnya.
"Kalian tidak akan pergi tanpaku, bukan? Bagaimanapun aku pernah ada dalam tim ini"
Bibirnya merekah membentuk senyum lebar, Baekhyun membola dan berlari menuju sosok itu.
"Hanbiiiiina~~~"
"Hyuuuung..."
Baekhyun dan B.I melakukan tos ala pria dengan kepalan tinju di tangannya kemudian saling memeluk. Baekhyun menarik tangan B.I untuk bergabung dengan teman-teman yang lainnya. Berbeda dengan anggota lain yang mengernyit melihat kedatangan orang asing, Suho justru tersenyum senang dan menyambut B.I dengan baik.
"Ku pikir kau bercanda saat menghubungiku semalam dan mengatakan akan ikut, ternyata kau serius"
"Aku tidak pernah bercanda denganmu Suho hyung"
"Baguslah, ayo berangkat"
Baekhyun mengusak gemas rambut berantakan B.I yang justru terlihat tampan kemudian menangkup kedua pipi B.I sampai bibirnya membentuk seperti mulut ikan.
"Hyung!! Lepaskan"
"Kau tau, aku sangat senang tau"
Seperti melupakan yang lainnya, Baekhyun terus menggoda B.I sampai anak itu marah dan terus menghindar dan memilih dekat dengan Suho. Baekhyun hanya tidak tau ada pria lain yang memberengut tidak suka melihat interaksinya dengan B.I.
"Kenapa anak itu ada disini?" Chanyeol bertanya tapi entah kepada siapa, dan karna Jongdae yang paling dekat dengannya maka Jongdae menolah kemudian menatap kea rah Baekhyun yang masih terus menggoda B.I.
"Kau tidak dengar? Sepertinya Suho hyung yang mengajaknya"
"Ada apa dengan Suho hyung sih?"
"Mana ku tau, bilang saja kau cemburu, Yeol"
"Memang"
"Heh? Hahaha"
Jongdae memegang perutnya sambal terus tertawa membuat atensi teman-temannya memandang aneh dengan sikap Jongdae. Chanyeol yang masih kesal berjalan cepat dan menarik lengan Baekhyun.
"Kita sudah hamper telat, ayo cepat"
Dan Baekhyun hanya diam mengikuti Chanyeol, hal yang Chanyeol syukuri adalah Baekhyun yang duduk tepat disebelahnya dan jauh dari si penggangggu.
Mereka sampai di Jeju kurang lebih satu jam kemudian, mobil van yang menjemput ada dua dan sebisa mungkin Chanyeol tidak menempatkan dirinya dan Baekhyun satu van dengan B.I. Mobil van langsung menuju villa milik Suho yang berada di dekat pantai.
"Akhirnyaaaa aku bias liburan. Rasanya aku ingin menangis bahagia" Luhan merentangkan tangannya dengan mata tertutup menikmati angina yang menerpa wajahnya.
Yixing ikut menyusul Luhan, memandang pemandangan di depan matanya, bibirnya mengulum senyum secerah matahari. Mengangguk setuju dengan Luhan, rasanya memang sudah lama mereka tidak berlibur. Jongdae dan Baekhyun berlari langsung merangkul Luhan dan Yixing.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]
FanfictionBaekhyun pria cerewet dan manja dan Park Chanyeol selalu menjadi orang nomer satu yang berada di hadapan Baekhyun saat senang ataupun sedih. Namun tidak semua yang Chanyeol lakukan membuat Baekhyun lebih baik. Justru sebaliknya, menyakiti Byun Baekh...