Chapter 10

2.3K 153 14
                                    




FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Other cast :

Find yourself

...

..

.

By :

-byunnami-

.

.

.

.

.

Baekhyun menatap setiap sudut ruangan, tempat itu tidak asing baginya, karna Baekhyun sangat ingat satu kejadian tidak mengenakkan terjadi disini. Dihadapannya, satu gelas bir dengan kadar alkohol rendah tengah dia tatapi, hingga tepukan pelan dipundaknya menyadarkannya.

"Jangan diminum kalau memang tidak sanggup. Kau pandangi begitu minumanmu akan tetap utuh"

Baekhyun berdecih mendengar ledekan Luhan, gelas berisi bir itu diambil, dia arahkan untuk mendekat ke bibirnya hingga satu tegukan mengalir di tenggorokannya. Baekhyun sedikit mengernyit dengan rasa aneh yang tidak pernah bisa dia terima. Dan Baekhyun merutuki siapapun yang menyukai alkohol.

Seperti sengaja juga ada ejekan disana, Luhan ikut meneguk minumannya hingga tak tersisa, kemudian menatap Baekhyun dengan dagu sedikit terangkat. Sombong.

"Ada apa dengan wajahmu, Baek? Harusnya kau senang mendapat standing applause . Bukannya murung begini"

Baekhyun menghela nafas dan mengangguk membenarkan. Dia harusnya senang dan menikmati pesta ini, tapi tidak. Hal pertama yang menjadi alasannya tidak menikmati pesta ini adalah 'tempat'. Baekhyun membenci tempat ini, karna hal buruk teringat kembali. Dimana cintanya di tolak oleh sahabatnya sendiri, dan itu benar-benar membekas hingga membuatnya sesak. Hal selanjutnya karna B.I tidak ada. Anak itu harus segera pergi menemui CEO agensinya karna meninggalkan jadwal sebelum waktunya, meskipun B.I sudah mendapat ijin. Dan terakhir Baekhyun benci karna Chanyeol terlihat baik-baik saja berada di tempat ini dan terlihat menikmati pesta, terbukti dengan pria jangkung itu duduk sambil memainkan gitar di atas panggung dengan Yixing. Membuat teriakan teriakan menyebalkan dari fans-nya.

Dan satu lagi, mungkin disinilah Chanyeol mendapatkan cintanya. Wajar bukan, jika Chanyeol terlihat senang dan baik-baik saja. Karna kemungkinan besar Chanyeol tengah bernostalgia dengan kisah cintanya. Mungkin, memang hanya Baekhyun yang merasa tidak baik.

"Kira-kira siapa yang akan lolos nantinya?"

"Mana aku tau, Lu"

"Setidaknya kau bisa mengira-ngira, Byun Baek" Luhan menyangga dagunya dengan tangan kanan sedang tangan kirinya mengetuk ketuk meja membuat irama. "Ada tiga team yang aku perkirakan. Team-mu, Chanyeol dan team Jongdae" Baekhyun tertawa setelah mendengarnya, membuat Luhan menautkan alisnya. "Kenapa? Apa yang salah?"

"Tentu saja salah, Lu...Kau bahkan tidak memasukkan team mu sendiri yang kau perkirakan? Sungguh?"

"Hm mh" Luhan menggeleng santai dengan senyum manis, namun raut wajahnya berubah sedih seketika. "Aku sadar diri dengan penampilan team ku. Jongin sempurna, tapi tidak dengan ku dan Sehun. Aku melakukan kesalahan dan Sehun menyadarinya, membuat fokusnya goyah. Dan berakhir dengan dia yang membuat kesalahan juga" Luhan kemudian terlihat sedikit menyesal ketika mengingat kejadian itu, dan Baekhyun mengerti, karna itulah Baekhyun mengusap bahu temannya.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang