Chapter - 14

2K 147 17
                                    




FlashLight

Main Cast :

Park Chanyeol  Byun Baekhyun

By :

-Byunnami-


Sisa satu hari waktu Baekhyun di Korea karna besok pagi-pagi sekali Baekhyun harus kembali ke Amerika. Dan di waktu yang sangat singkat ini pria mungil itu sempatkan untuk menemui teman lamanya, partner selama beberapa bulan yang membawanya di posisi saat ini, orang yang juga punya andil besar dalam kesuksesannya. Kim Hanbin, yang biasa mereka panggil dengan B.I.

Baekhyun tak henti-hentinya mengagumi gedung besar, tinggi dan juga bisa dibilang sangat megah. Gedung terbaik tempat para idol dibesarkan. Kali ini Baekhyun tidak sendiri melainkan ada sang manager yang menemaninya. Kejadian hari lalu dimana dia hilang bersama Chanyeol benar-benar membuat sang manager kewalahan, mau tidak mau kali ini Baekhyun membiarkan managernya untuk mengikutinya.

"Baek, kurasa kau akan lebih baik jika menandatangani kontrak di agensi ini. Namamu akan semakin besar"

"No, big no"

Karakter para idol berjejer di sepanjang jalan yang Baekhyun lewati, decakan kagum juga tak henti dia persuarakan, namun begitu penolakannya atas saran sang manager tetap tidak akan berubah. Setelah menelusuri jalan yang penuh dengan karakter para idol, Baekhyun dan managernya sampai di lantai dua dengan pemandangan yang berhasil membuatnya ber-wow ria.

Café.

Agensi yang menaunginya di Amerika sangat bagus, tapi Baekhyun bahkan membolakan matanya ketika melihat café yang ada di gedung agensi ini. Benar-benar luar biasa keren.

"Baekhyun hyung!!" seseorang melambaikan tangannya semangat. Baekhyun berdecak pelan dan menemui orang itu.

"Ohooo... B.I kau sudah besar nak..."

"Siapa yang kau panggil 'nak'?"

Bukannya menanggapi pertanyaan B.I yang terlihat kesal, Baekhyun justru mengacak rambut B.I gemas dan mengecup keningnya lama, membuat pelototan tak percaya dari B.I.

"Hyuuuung..."

"Aku merindukanmu, kemana saja kau ini hah? Sombong sekali tidak mau menghubungiku"

"Ck, siapa yang sombong sebenarnya? Kau bahkan tidak mau mengundangku di konsermu." B.I mengatakannya sambil mengusap keningnya bekas ciuman Baekhyun.

"Hehe...aku sedikit lupa, sedikiiiiiiit sekali" Baekhyun tertawa renyah kemudian. "Ngomong-ngomong kenapa kau tidak berubah?"

"Apanya?"

"Penampilanmu. Lihat, kau masih terlihat seperti anak punk tau, dimana-mana ada rantai"

"Aah... ini, ini sangat keren"

"Kau sudah punya pacar?"

"Kau pikir aku tidak sibuk sampai sempat-sempatnya pacaran seperti dirimu, hyung?"

"Aku?" Baekhyun menunjuk ke dirinya sendiri dan B.I mengangguk dengan tatapan mencurigakan. "Aku tidak pacaran"

"Bullshit"

"Kau mengumpatiku?! Yaa...Kim Hanbin!"

"Aku bahkan melihat beritanya, kau berciuman di panggung dengan Chanyeol hyung, lalu harus kusebut apa itu?"

Baekhyun menutup mulutnya seketika, membiarkan B.I dengan kemenangannya karna berhasil membuat Baekhyun diam, pria yang lebih muda dari Baekhyun itu hanya tidak tau saja jika saat ini Baekhyun tengah diliputi rasa cemas. Baekhyun menoleh menatap managernya meminta penjelasan, sang manager hanya memberi isyarat 'nanti kujelaskan'.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang