FlashLightMain cast :
Park Chanyeol & Byun Baekhyun
Other cast :
Find yourself
...
..
.
By :
-byunnami-
.
.
.
.
.
"Hyung, kurasa kita perlu menambahkan liriknya. Bagian rapp ku sangat sedikit"
B.I menggigiti ujung pensilnya sambil membaca ulang lirik dibagian rappnya. Baekhyun yang juga sedang fokus mulai berdiri dari kursinya untuk menghampiri B.I dan coba membacanya. Memang benar, Baekhyun mendapat part sangat banyak, itu terlalu menonjol sedangkan partnernya hanya sedikit dan itu tidak akan seimbang juga terlihat jelek jika dibawakan di atas panggung.
"Apa perlu kita mencoba menyanyikanya? Bukankah kita belum mencoba bersama-sama?" tawar Baekhyun yang di angguki B.I
"Tidak buruk, ayo kita lakukan"
Mereka bernyanyi bersama, jika sebelumnya mereka menyanyi sendiri ketika berlatih kini semakin jelas ketika melakukannya secara bersama-sama, dimana letak kekurangannya sangat jelas. Baekhyun membantu untuk menuangkan beberapa lirik bagian rapp partnernya kemudian mereka mengulang untuk menyayikannya lagi, menambah dan mengurangi hingga dirasa lirik itu terdengar sempurna, tidak ada salah satu yang menonjol. Tidak peduli waktu yang mereka habiskan, perut yang berbunyi juga badan yang terasa remuk tidak di istirahatkan untuk sekedar merebahkan punggungnya.
Itu semua karna kompetisi yang sudah semakin dekat hanya tinggal menghitung hari jadi Baekhyun dan B.I memutuskan untuk memperbanyak intensitas pertemuan mereka agar siap setidaknya 90% ketika kompetisi sudah di depan mata. Mereka ingin menampilkan kemampuan terbaik mereka.
Hal serupa juga terjadi di kelompok lain seperti Jongin, Sehun dan Luhan yang sering membolos untuk mencuri waktu berlatih menari namun sedikit kejadian buruk terjadi dengan kaki Luhan yang sempat cedera karena salah gerakan membuatnya jatuh dan kakinya membengkak. Kemudian ada kelompok dari pasangan Yixing dan Jongdae yang juga sudah matang persiapannya yang bahkan terlihat paling sudah siap diantara kelompok yang lainya.
Chanyeol dan Kyungsoo juga sama seperti yang lain, mereka semakin sering bersama demi kompetisi itu. Meski pria itu terlihat sering menghilang tiba tiba saat kuliah berlangsung.
"Kyungsoo, bisa ikut aku setelah jam mata kuliah ini selesai? Ada yang ingin aku bicarakan" Kyungsoo sedikit mendongak menatap Chanyeol yang berdiri di depan kursinya dengan tampang yang serius.
"Kita punya banyak waktu, Chan."
"Tapi aku tidak, Soo" Chanyeol sedikit memohon di nadanya. Kyungsoo menatapnya beberapa deik hingga bibir itu merekah dan mengangguk.
"Baiklah...sekarang duduklah sebentar lagi dosen akan masuk"
"Aku...maaf tapi aku akan bolos. Aku tunggu di atap. Aku pergi dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]
FanfictionBaekhyun pria cerewet dan manja dan Park Chanyeol selalu menjadi orang nomer satu yang berada di hadapan Baekhyun saat senang ataupun sedih. Namun tidak semua yang Chanyeol lakukan membuat Baekhyun lebih baik. Justru sebaliknya, menyakiti Byun Baekh...