13 - Pengobatan

12 0 0
                                    

"Ini, harus memiliki kesalahpahaman!" Kamu Xinghe menjawab dengan canggung, "aku hanya meminta anda untuk datang, tidak bisa berpikir bahwa anda akan serangan tiba-tiba, saya meminta maaf kepada anda!"
Sebuah Xueyun ini meliputi pakaian dada, mendongak Kamu Xinghe, pipi panas mendidih, sesaat kemudian berkata: "Hari ini benar-benar adalah pertama kali aku mendapat menyingkirkan, anda balik. Tapi hanya peduli, anda tidak mengizinkan untuk memberitahu siapa pun!"

Sebuah Xueyun tidak boleh berlebihan, di mata murid juga di air mata, meskipun memutuskan tidak lagi untuk menyelidiki, mungkin berpikir bahwa hal itu sedikit yang menderita ketidakadilan.
"Um." Kamu Xinghe juga ingin mengatakan bahwa kata-kata lagi, melihat Xueyun untuk dimasukkan ke dalam ketidaknyamanan besar dengan ekspresi wajah sedih, mengangguk untuk memenuhi salah satu diam-diam.

Hanya salah paham, Kamu Xinghe memahami masalah yang satu itu ditangani benar-benar sedikit pergi terlalu jauh.

Sebuah Xueyun adalah Surga yang Kekal Keluarga keturunan langsung, kekuasaan dan pengaruh status ini tidak dapat di bandingkan, Xueyun bersedia untuk melepaskan dia, tidak ada lagi yang diselidiki lebih besar kebaikan. Apa Kamu Xinghe juga berani untuk mengatakan?

"Siapa nanti yang kita tidak tahu!" Sebuah Xueyun gigi putih mengepal, dia ingin berdiri, namun, terjatuh sekali lagi.

"Kau bagaimana?" Kamu Xinghe tampak diminta buru-buru untuk Xueyun, ia telah penuh perasaan menyesal Yang Xueyun, setelah semua gadis yang telah mengalami hal tersebut, jika diketahui oleh pengamat, pasti jelas reputasinya akan rusak.

Sebuah Xueyun telah ditarik hingga kaki celana panjang penutup, hanya melihat pada yang adil betis halus, ada bersama-sama dalam markus.

Ini adalah hanya Kamu Xinghe diadakan betis Yang Xueyun untuk tinggal di belakang, Kamu Xinghe tidak ditampilkan Bintang Bela diri Tuhan Teknik teknik budidaya pada inisiatif sendiri, tidak tahu bahwa kekuatan ini jauh lebih kuat, tidak memiliki pemikiran yang telah ditinggalkan seperti bekas yang dalam untuk Sebuah Xueyun tiba-tiba, perasaan maaf dari Kamu Xinghe perasaan terdalam yang lebih dalam.

"Maaf, aku menyingkirkan terlalu berat!" Kamu Xinghe berkata meminta maaf.

Sebuah Xueyun mengerutkan kening, kecuali untuk luka betis, bekas luka di dadanya juga terbakar, tidak bisa membantu tetapi banjir perasaan samar-samar perbedaan, berpikir bahwa hal ini, hatinya juga tidak bisa membantu tetapi kacau, pipi panas mendidih, kemudian berjalan tidak bisa pergi, apa yang harus dilakukan?

"Terluka parah sangat!" Kamu Xinghe diam sejenak, mata satu, terang mengatakan bahwa "aku pergi untuk membuat obat untuk smear untuk anda!"

Kamu Xinghe telah berdiri, berjalan, telah membuat beberapa Awan Ungu Buah dan giok sayur dan sebagainya hal menuju kamar, ini adalah makan dari keluarga biasa, tapi pertandingan, memiliki efek terapi yang baik, ini adalah Kamu Xinghe dari semua tanaman berumput berbagai rumus yang berbunyi setelah di.

Melihat Kamu Xinghe di tempat yang jauh sibuk penampilan, Xueyun menurunkan kepala, tidak tahu bahwa berpikir apa-apa.

Meskipun Kamu Xinghe memakai pakaian yang sederhana, tetapi sangat halus menawan.
Sesaat kemudian, Kamu Xinghe mengambil dicampur jus yang baik, tiba oleh Xueyun untuk jongkok.

"Saya membantu anda smear!" Kamu Xinghe dicelupkan beberapa jus dengan jari, akan menghapus ke arah betis Yang Xueyun, hanya melihat betis Seorang Xueyun untuk bergerak bergerak di masa depan, Kamu Xinghe telah menganga, mendapatkan tanah, menatap satu arah Xueyun, hanya melihat Sebuah Xueyun untuk mengubah kepala tidak tahu bahwa itu melihat apa-apa, pipi merah piece, Kamu Xinghe tersenyum canggung, memberikan Xueyun ini obat-obatan cair, "ini adalah terapi obat-obatan cair, anda dihapus! Aku adalah Bintang seni bela diri pengguna, Budidaya kekuatan bintang-bintang, dapat membantu anda terapi!"

"Um." Sebuah Xueyun mengangguk diam-diam.

Mendengar Sebuah Xueyun kata-kata, Kamu Xinghe noda cairan obat diam-diam dalam luka Yang Xueyun betis, tercoreng obat cair, sementara menyusup betis Yang Xueyun samar-samar kekuatan bintang, samar jejak sentuhan lembut menyebar mengacu pada jantung, memalukan Kamu Xinghe sedikit.

Setelah noda cairan obat, hanya melihat dengan mata telanjang dari mark pada Xueyun betis dengan kecepatan yang dapat melihat ke abate.

Mereka tidak berbicara, cahaya yang Menarik Suasana menyebar. Meskipun Kamu Xinghe teriak Seorang Xueyun kakak senior, tapi Xueyun juga hanya benar-benar lebih besar dari Kamu Xinghe selama satu bulan.

Merasa bahwa ini kaya akan kekuatan dari bintang-bintang, dalam Sebuah Xueyun yang jernih pupil mata tidak berkedip melalui warna samar jejak yang mendalam menjadi heran, berapa lama Kamu Xinghe Budidaya kekuatan dari bintang-bintang? Tiba-tiba telah mampu menyingkat kaya seperti kekuatan bintang-bintang!

Ini benar-benar sulit untuk membayangkan! Ini dapat menginspirasi enam scarlet roh kristal super bakat, ini benar-benar berbeda dari orang rata-rata.

Sebuah Xueyun ini karena bangga dengan sendiri Budidaya Bakat Bawaan, waktu yang sangat kecil, keluarga kemudian diizinkan untuk Guru Muda dari Ibu Kota super keluarga bangsawan, dia tidak rela seperti takdir, oleh karena itu Budidaya, dia tidak ingin menjadi korban dari keluarga manfaat tekun, dia merindukan kebebasan, rindu untuk menjadi karakter seperti Bela diri Dewi Tian Yin.

Sebuah Xueyun Bakat Bawaan yang benar-benar bagus, benar-benar adalah orang yang luar biasa pada generasi muda, tetapi ingin menjadi Bela diri Dewi, tetapi juga jauh dari cukup, oleh karena itu dia ingin benar-benar segala cara untuk mempromosikan dirinya Budidaya, ketika dia tahu bahwa Kamu Xinghe Budidaya berlangsung begitu luar biasa cepat, maka ingin probe Kamu Xinghe, belajar beberapa metode dari Kamu Xinghe di sini.

Tidak berpikir bahwa akan datang hal tersebut tiba-tiba

Berpikir bahwa hanya tangan Kamu Xinghe menjejak satu pada diri sendiri, pipinya yang terbakar, ia pertama kali waktu sekarang bergerak dengan susah payah oleh anak laki-laki, hanya bisa membuat Kamu Xinghe membantu dirinya sendiri, hanya memikirkan yang ringan kekuatan, meresap luka tempat betis perlahan-lahan, yang menyembuhkan luka tak henti-hentinya.

Dengan kekuatan ini dari bintang-bintang, salah satu kekuatan aneh, terhadap dirinya dalam tubuh bor, terlihat seperti semut kecil sudah biasa, samar-samar mematikan arus listrik, berikut betis ke atas, setelah paha dalam, yang membuat dia menjepit kedua kaki canggung, ini aneh latihan kekuatan ke dantian.

Sebuah Xueyun ying memperingatkan satu, dia merasa setelah ini kekuatan mistis memasuki dantian, tampak seperti batu yang ditanamkan tenang tingkat danau, banjir riak samar-samar.
Ini adalah perasaan yang luar biasa.

Sebuah Xueyun memiliki tersipu wajah, mendongak Kamu Xinghe, benar-benar memiliki Kamu Xinghe dibuat apa? Hanya melihat Kamu Xinghe untuk membantunya terapi sangat sungguh-sungguh, yang didedikasikan ekspresi wajah yang dibuat-nya menatap sedikit.
Kamu Xinghe sepertinya, tidak menjijikkan.

Kali ini Kamu Xinghe adalah benar-benar sangat cemas, di tangan mentransmisikan gadis kulit yang indah sentuhan halus, membuat ekspresi wajah dasi ketat, telapak merembes keluar samar jejak keringat mark.

"Lukamu harus baik!" Sesaat kemudian, Kamu Xinghe terlihat bahwa sapi Yang Xueyun mengatakan bahwa ini adalah kekuatan dari bintang-bintang yang pertama hanya menggunakan Budidaya keluar membantu manusia mengobati luka, melihat Xueyun untuk mengembalikan pada betis cerah dan bersih indah daging, Kamu Xinghe sedikit juga terkejut, awalnya kekuatan bintang hasil pengobatan yang sangat baik, tiba-tiba tautan bekas luka untuk tidak tinggal di belakang.

Kamu Xinghe mungkin sedikit tidak percaya telah ditelusuri, tetapi juga benar-benar jejak tidak tinggal di belakang.

"Apa yang kau lakukan?" Wajah Xueyun satu merah, dan bergegas berdiri.

"Maaf, bagaimana saya ingin melihat luka." Kamu Xinghe menjawab buru-buru cemas.

"Anda" Yang Xueyun dicap kaki, dia dari bayi hingga jatuh tempo, seperti belum dihubungi oleh seorang anak laki-laki, akhirnya hari ini oleh Kamu Xinghe sembrono beberapa kali. Orang-orang yang membuatnya sangat terkejut adalah, setelah Kamu Xinghe pengobatan, luka betis convalesced, bekas luka tidak tinggal di belakang, selain itu pindah juga gratis.

Biasa 3 Surgawi Lapisan Bintang seni bela diri pengguna adalah mustahil untuk memiliki kemampuan seperti itu! Kamu Xinghe budidaya cara, terlalu aneh.
Kamu Xinghe tiba-tiba ingin mengatakan apa-apa, hanya mendengarkan Sebuah Xueyun, pada wajah muncul terlihat menyakitkan.

"Kau bagaimana?" Kamu Xinghe peduli bertanya, "di mana juga telah terluka? Ingin saya untuk membantu anda mengobati?"


Star Martial God TechniqueWhere stories live. Discover now