19 - Rusak

5 0 0
                                    

Kekuatan bergegas, yang berpusat di Liang Jian menyebar ke seluruh.
Sekitar siswa kulit perubahan besar.

Benar-benar layak Gelap Api Warisan Api seni bela diri pengguna, meskipun tampaknya hanya kemudian 2 Surgawi Lapisan puncak Budidaya, tapi ini api berkobar kekuasaan, setidaknya telah mencapai ke-3 Surgawi Lapisan peringkat!

Setelah semua, seperti Liang Jian ini keluarga bangsawan juniors, dapat memiliki sangat menakjubkan Budidaya sumber daya dalam Budidaya, hal ini tidak biasa orang biasa juniors bisa membandingkan!
Terasa Liang Jian yang tak terbatas memaksakan cara, Kamu Xinghe ekspresi wajah, menjadi sangat sungguh-sungguh, setelah semua dia hanya menghubungi seni bela diri tidak lama, digenggam juga paling tingkat sd bergulat pertempuran keterampilan, tidak hanya dengan pengalaman yang sama Flame seni bela diri pengguna perlawanan.

Api seni bela diri pengguna beberapa segel seni yang kuat kekuatan, Kamu Xinghe benar-benar tidak tahu.
Kamu Xinghe tegas transfer daya dari bintang-bintang di dantian, dua bintang di dantian mekar kecemerlangan menyilaukan, ia melanjutkan untuk mengambil satu langkah, permukaan tubuh telah ditutupi kekuatan bintang-bintang, bahkan jika menghadapi api berkobar, masih dikirim tanpa luka.

Pada saat ini di mata murid dari Xueyun berkedip melalui tampilan yang khawatir tentang, kekuatannya untuk Kamu Xinghe memiliki beberapa temuan, Kamu Xinghe Budidaya mempromosikan benar-benar cepat, tapi setelah hanya orang biasa juniors, kontak seni bela diri benar-benar beberapa bulan, tidak memiliki sarana dengan menggenggam Api seni bela diri pengguna ketahanan Api seni bela diri keterampilan pertempuran.

Siswa juga terus menatap Kamu Xinghe, Liang Jian yang menampilkan seni bela diri Api pertempuran keterampilan akhirnya, Kamu Xinghe yang ditakutkan itu harus memiliki nasib buruk, Bintang seni bela diri pengguna selain pengobatan kemampuan, kemampuan bertarung sangat lemah, harus menghadapi menggenggam Api seni bela diri pertempuran keterampilan Liang Jian, hanya tidak memiliki siasat yang menjamin sukses!

Lin Hong ini terlihat tenang, ekspresi wajah tidak berubah.

"Seperti Keluarga budak dari spesies ini tempat, hanya patch untuk seumur hidup, kami menyediakan untuk tanah anda, seperti anda, selamanya belum menjadi kualifikasi Ahli!" Liang Jian adalah menunjuk pada Kamu Xinghe exhaltedly, di mata murid telah melintas dalam meremehkan.

Sejak kecil, orang tuanya kemudian mengatakan kepadanya, keluarga bangsawan dari kepemilikan, hamba-nya!

Tapi sekarang, seorang hamba juga berani untuk mengobati sebagai sama dengan mereka ini Keluarga Utama orang-orang tiba-tiba?

Ini benar-benar tak tertahankan!

Setelah mengikat segel seni, di kedua tangan Liang Jian, terbakar seketika dua kelompok yang menyala-nyala, sudut mulut melintas di lap ke grin fiendishly, tergantung pada anda, ingin menolak dengan saya?

Mendengar Liang Jian kata-kata, di tengah-tengah Kamu Xinghe, telah penuh tak terbatas kemarahan, bertahun-tahun penghinaan, bertahun-tahun bertahan dipermalukan, pada saat ini, meletus.

Di Keluarga Utama diingat, kami ini Berafiliasi Keluarga bukan kehidupan pribadi, kehidupan?

Di Keluarga Utama pikiran, apakah kita ini Berafiliasi Keluarga juniors, terus-menerus menjadi kualifikasi Ahli?

Mengapa?

Ayah bibi yang setelah Kamu Xinghe telah mengingat-nya dengan Bulan Gelap Keluarga orang menghina, meninggal, ayah bibi yang baik, maka sedang satu orang, benar-benar menerima pengobatan tersebut! Dalam keluarga ini, untuk menyimpan biji-bijian orang-orang tua, tapi mati kelaparan diri sendiri, orang-orang tua, sialan?

Kamu Xinghe telah mendapat memegang kepalan tangan, kedua lengan pembuluh darah yang terkena, di mata murid, sinar cahaya Keemasan bahkan lebih menyala, kekuatan bintang-bintang dengan kekuatan Api seni bela diri, menolak ayun.

Liang Jian kekuatan Api seni bela diri yang benar-benar tangguh, tapi Kamu Xinghe belum benar-benar mundur, sekelompok kekuatan dari bintang-bintang, meletus berpusat pada dirinya, kali ini Kamu Xinghe, terlihat seperti memaksakan dewa.

"Mati!" Sudut mulut Liang Jian flash melalui untuk menghapus gila niat membunuh, di kedua tangan dua nyala api pisau, pemotongan untuk Kamu Xinghe.

Dua pendeta Taois mencapai beberapa beras api pisau, diisi bergegas kekuatan tak terbatas, dipotong jatuh ke arah Kamu Xinghe bawah.

Gemuruh!

Mengumpulkan dipotong pada Kamu Xinghe seluruh tubuh kekuatan bintang-bintang yang tak henti-hentinya rusak, melihat bahwa raksasa api pisau harus dipotong untuk jatuh pada Kamu Xinghe atas kepala, benar-benar melihat Kamu Xinghe untuk bergerak, pada saat ini di dalam Kamu Xinghe pikiran, malah yang dipancarkan beberapa kata-kata yang benar di Bintang Bela diri Tuhan Teknik.

"Statis adalah tubuh utama, bergerak untuk fungsi, kebaikan yang cerah benar-benar semangat, semangat mudah seluruh tulang"

Kamu Xinghe perasaan terdalam, menjadi jauh tenang, dantian kekuatan bintang-bintang di samping berpegang pada kerangka, kerangka kemudian memancarkan keok-keok atas protes suara, selain memegang pada kulit, kulit kemudian memiliki gloss mempesona.

Titik titik Cahaya Emas pada murid murid, seperti Xinghe umum revolusi, ia merasa, kekuatan yang dalam api pisau yang terkandung tetap menjadi hancur.

"Rusak!" Kamu Xinghe rendah berteriak.

Bang!

Dua api pisau, bang jatuh pada tubuh Kamu Xinghe tiba-tiba.

Melihat hal ini, Guru Chu Xian memiliki kejutan besar, dia tidak berpikir bahwa Kamu Xinghe tidak menyembunyikan tiba-tiba benar-benar, telah mengalami dua api pisau tidak, meskipun Flame Scarlet Blade di Api seni bela diri pertempuran keterampilan adalah hanya tingkat sd pertempuran keterampilan, tetapi mematikan adalah untuk benar-benar bisa dianggap remeh, pemogokan dibandingkan dengan peringkat yang sama Naga seni bela diri pengguna Kekuatan Penuh juga ingin sangat besar beberapa kali lipat!

Oleh pemogokan ini, Kamu Xinghe hanya takut bahwa akan terluka parah!

Sebuah Xueyun melihat ini, hati yang satu erat, satu sisi diri yang dimiliki Lin Hong, berkedip melalui tisu kaget warna.

Ketika orang-orang yang Kamu Xinghe khawatir, benar-benar melihat bahwa wild flame, Kamu Xinghe melompat, hanya suka memangsa cheetah umum, melemparkan ke arah Liang Jian.

Apa yang terjadi?

Mengapa Kamu Xinghe telah menderita Flame Scarlet Blade, benar-benar peduli?

Liang Jian tidak berpikir jernih, apakah Kamu Xinghe menderita serangan ini benar-benar untuk mengirim tanpa luka?

Saat itu hanya berjuang, Kamu Xinghe telah merasakan, di mata pengamat, Kamu Xinghe keras anti - api pisau, tetapi hanya Kamu Xinghe tahu bagaimana dia hancur Flame Scarlet Blade, pertama kali dikonsumsi Merah Api Pisau kekuatan dengan seluruh kekuatan tubuh dari bintang-bintang, kemudian Bintang Mata kekuatan, membusuk api blade secara menyeluruh.

Setelah api pisau terurai, meskipun tampaknya seperti dengan kuat momentum, ketika yang nyata seperti Kamu Xinghe tubuh, belum tetap banyak energi.

Fungsi dari Bintang Mata, imajinasi jauh ultra rata-rata orang, meskipun Kamu Xinghe tidak harus benar-benar memahami fungsi dari Bintang Mata, namun mysticalness Bintang Mata, sangat tertarik Kamu Xinghe.

Kamu Xinghe Bintang Mata tidak memiliki Budidaya untuk tingkat yang sangat tinggi, hanya dapat hancur api pisau sampai batas tertentu, apalagi setelah disintegrasi, dalam pikiran mentransmisikan habis perasaan, tapi ini juga cukup!

Dalam api, Kamu Xinghe seperti mencuat tiba-tiba liar hewan, memegang kepalan tangan untuk pon ke arah Liang Jian jahat.

Liang Jian tidak berpikir itu sendiri menyerang, mengirimkan ke Kamu Xinghe tanpa luka, menurutnya serangan ini, bahkan jika mampu memukul jatuh tertelungkup Kamu Xinghe langsung, setidaknya akan membuat Kamu Xinghe luka parah kehilangan pertempuran efisiensi, ketika Kamu Xinghe melempar, ia menjawab secara radikal tanpa waktu yang cukup.

Namun Liang Jian yang dialami orang-orang yang tak terhitung banyaknya pertarungan setelah semua, melihat bahwa Kamu Xinghe kepalan tangan memegang, kedua tangan tie seal cepat.

Aktif api berkobar dengan cepat mengembun pada saat yang sama besar shield, terus off sebelum tubuhnya.


Star Martial God TechniqueWhere stories live. Discover now