16 - blood Demon

10 0 0
                                    

Sejak Lin Hong berkata bahwa Kamu Xinghe memiliki untuk mematuhi, mengangguk dan berkata: "Baik! Saya kemudian tidak biasa untuk mengobati manusia dan itulah akhir!" Meskipun Kamu Xinghe lebih sedikit jelas, Lin Hong tersebut akan permintaan kenapa, tapi Kamu Xinghe tidak ingin kehilangan Lin Hong teman ini.
"Um." Lin Hong mengangguk.
Ketika Kamu Xinghe untuk Lin Hong pengobatan, mata sekilas tiba-tiba, di lengan Lin Hong, mistis penghitungan segel, sebagian terlihat di sana.
Lebih jauh dari pakaian, Kamu Xinghe tidak tahu bagaimana orang yang melihat.
Adalah sangat mistis desain, yang merah merah Darah Setan, gigitan yang terlihat dari seseorang, membuat Kamu Xinghe merasa bahwa seluruh leher terkendali umumnya, membuat seseorang tidak bisa bernapas.
!
Kamu Xinghe adalah yang terengah-engah di tegukan, hanya memikirkan tubuh hulu.
Melihat Kamu Xinghe penampilan, Lin Hong terkejut sedikit, terlihat benar-benar tenggelam, diam untuk waktu yang lama, ia bertanya dengan suara rendah: "Xinghe, anda dapat melihat?"
"Um, apa itu?" Di Kamu Xinghe pupil mata berkedip melalui makna dari rasa takut, melihat Lin Hong yang bertanya.
"Tidak mengelola itu adalah apa-apa, jangan katakan orang lain OK. Jadi selama anda tahu bahwa aku tidak akan melukai anda dan itulah akhir!" Lin Hong mengatakan yang terlihat di mata murid dari Kamu Xinghe, berkedip melalui kelembutan.
Terlihat di Lin Hong untuk melihat untuk waktu yang lama, Kamu Xinghe mengangguk akhirnya, dia bersedia untuk bekerja sebagai sahabat Lin Hong. Sebenarnya yang merah merah Darah Iblis yang mewakili apa-apa, di tengah-tengah Kamu Xinghe telah penuh kecemasan. Sebenarnya Lin Hong, dia tampak seperti, tidak sederhana seperti permukaan.
Setelah pengobatan Kamu Xinghe, tangan Lin Hong cepat dipulihkan, di atas tidak terlihat seperti bekas luka, dekat pemuda mengungkapkan seruan: "Xinghe, anda cukup sengit, mereka mengatakan bahwa Bintang seni bela diri pengguna adalah yang paling berguna, saya melihat saya tidak! Jika dalam sebuah tim memiliki teman semacam ini Bintang seni bela diri pengguna untuk menjadi mitra, benar-benar membuat orang-orang berpikir teguh, jika waktu berikutnya akan terluka tergantung pada anda!"
Apa yang pidato adalah salah satu memakai pemuda gamis katun abu-abu, ia disebut Mo Yu, sama seperti Kamu Xinghe dan Lin Hong, pemuda dari orang-orang umum di keluarga bangsawan, ia terkait dengan Lin Hong sangat baik, telah menjadi dengan Kamu Xinghe teman.
Mereka tiga, berada di kelas ini bersama orang-orang junior yang paling menonjol tiga orang.
"Nanti biasa luka kecil, tidak terlihat untuk Xinghe pengobatan, Hal ini membantu manusia terapi mengkonsumsi daya dari bintang-bintang yang sangat banyak!" Lin Hong ekspresi mengatakan parah.
Kamu Xinghe hanya ingin menjelaskan bahwa ia setiap kali terapi dalam waktu kurang dari banyak kekuatan bintang-bintang, tapi melihat Lin Hong cepat dan sengit lihat, Kamu Xinghe telah bersaku dalam kata-kata perut.
"Baik!" Mo Yu mengangkat bahu, tapi terowongan, dibuat menghadap ke arah Kamu Xinghe.
Meskipun dengan usia mereka, Lin Hong muncul sangat mantap, orang muda yang bertindak tua, tapi Mo Yu, jenis yang kemudian tertawa bodoh sepanjang hari, sepanjang hari ini riang. Kamu Xinghe hanya tidak jelas sedikit mendengar bahwa Mo Yu datang dari Hantu Gerbang Kota, ini nama kota, selalu memungkinkan dalam hati manusia agak dingin di udara. Mo Yu adalah seorang yatim piatu, diadopsi oleh petani pasangan, setiap hari latihan mountain memasuki laut untuk bermain di mana-mana, tidak rajin Budidaya, tetapi benar-benar ditampilkan Bakat Bawaan dari superelevasi, membuat pengecualian untuk mendaftar Heavenly Star Academy.
Ketika mereka bercakap-cakap, memiliki tim perlahan-lahan.
Guru Chu Xian berjalan ke arah mereka, melihat Kamu Xinghe dan yang lain mengatakan: "tim ini dipimpin oleh saya, personil secara terpisah Xia Yuning, Xueyun, Liang Yu, Kamu Xinghe, Mo Yu, Lin Hong, Xiao Yang, Ia Shan dan Wu Panjang"
Guru Chu Xian dilaporkan sama sekali 16 nama, di kelas hampir 50% siswa berkumpul di sini.
Ketua tim selain Guru Chu Xian, lima guru-guru, guru-guru ini adalah 5 Surgawi Lapisan Ranah Budidaya, khusus bertanggung jawab untuk merawat mereka siswa-siswa ini.
Setelah registrasi karakter, Guru Chu Xian menunjukkan senyum samar mengatakan: "Kami!"
Kelompok ini berkumpul, berbaris baris.
Tim, keluar dari Heavenly Star Academy, kemudian menetapkan arah pegunungan yang terpencil.
Pergi melalui pada panjang jalan gunung, mungkin setelah dua jam, mereka tiba di sebuah mendalam tebing, dua sisi tebing yang berdiri tegak tinggi dan berdiri tegak, tebing sentral dalam mendalam tidak melihat bagian bawah, sebuah kunci besi plank road, telah menyebabkan ke tempat yang jauh, ini kunci besi plank road memiliki beberapa ratus meter.
"Di sini adalah tempat peleburan trial, tempat peleburan percobaan kami pergi ke adalah bagian dari dataran tinggi, lingkungan yang tebing berdiri kokoh dan tegak, maka ini jalan papan led di atas, ini papan jalan terus menjadi enam kunci besi, sekitar 5000 meter, menyebar di atas papan, masing-masing waktu paling hanya bisa melewati 30 orang!" Guru Chu Xian tersenyum mengatakan bahwa "anda bisa yakin bahwa kunci besi ini plank road dengan mendalam [emas/logam] sangat dingin, tidak tahu bahwa yang super Ahli tetap berada di belakang, sampai sekarang tidak ada yang bisa dipotong!"
Mendengar Guru Chu Xian kata-kata, visi dari orang-orang yang jatuh di jalan papan, telah tersedot dalam udara dingin/Qi, di bawah kabut luka di sekitar, sangat tidak melihat bagian bawah, hanya kemudian besi ini kunci papan jalan led ke depan, kunci besi plank road led untuk fog tempat yang dalam, di mana tidak bisa melihat ujung.
Berdiri sebelum ini plank road, semua orang sedikit kaki yang lembut.
"Saya berjalan di depan, anda mengikuti di belakang!" Chu Xian tersenyum mengatakan bahwa jalan-jalan menuju jalan papan.
Xia Yuning dan Xueyun dua orang jejak jelas diikuti, di belakang Liang Yu dan yang lainnya menelan air liur, meskipun sedikit takut, menolak untuk mengakui menjadi rendah, diikuti.
"Bagaimana kita bisa kalah dari wanita?" Lin Hong menatap satu arah Xia Yuning kembali, mengambil langkah-langkah di atas papan jalan.
Kamu Xinghe dan Mo Yu juga diikuti.
"Apa kau bilang di bawah ini dalam?" Mo Yu sering kebohongan, terlihat di sekitar arah bawah, penampilan yang tidak takut tiba-tiba.
Berikut mahasiswa juga dalam kelimpahan diikuti, tersisa lima guru yang mencari setelah bagian dari mahasiswa secara terpisah.
Lebih dari 30 orang berjalan di jalan papan, papan jalan bergoyang, semua orang melambat jejak, jangan-jangan jalan papan istirahat.
"Hal ini, anda hadir Budidaya bagaimana?" Lin Hong terlihat untuk Kamu Xinghe, pada wajah tampan mengungkapkan wajah tersenyum untuk chatting untuk mengatakan.
"Aku tidak tahu." Kamu Xinghe telah ragu-ragu, "harus 2nd Surgawi Lapisan, mungkin adalah 3 Surgawi Lapisan."
"3 Surgawi Layer?" Lin Hong telah ternganga, segera tersenyum dan berkata dengan tersenyum, "anda Budidaya kecepatan dapat benar-benar cepat, saya sampai sekarang saya juga 2nd Surgawi Lapisan!"
"Aku tidak jelas 3 Surgawi Lapisan, aku tidak harus memukul 3 Surgawi Lapisan Naga seni bela diri pengguna dan Api seni bela diri pengguna dalam hal apapun!" Kamu Xinghe tersenyum pahit mengatakan bahwa setelah semua itu hanya Bintang seni bela diri pengguna, meskipun digenggam beberapa keahlian bela diri, tapi sebagian besar tidak digunakan untuk melawan, tidak seperti Naga seni bela diri pengguna dan Api seni bela diri pengguna, 3rd Surgawi Layer waktu telah mampu Budidaya sangat tangguh keahlian bela diri gaya.
"Itu adalah benar-benar tidak cemas, setelah Bintang seni bela diri pengguna harus tiba di 8 Surgawi Lapisan, benar-benar akan menjadi tangguh." Lin Hong tersenyum untuk mengatakan.
"Bagaimana kau tahu?" Kamu Xinghe membuka mata, tampak keraguan untuk Lin Hong. Wakil kepala Sekolah Xu, tidak disebutkan ini peduli dengan Kamu Xinghe.
"" Lin Hong ekspresi wajah mandeg, segera menyentuh kepala, berkata dengan tersenyum cerah, "aku melihat dari sebuah buku kuno secara tidak sengaja."
"Buku kuno, apa buku kuno, saya bisa melihat-lihat?" Kamu Xinghe datang minat segera, hari ini ia hampir menangkap setiap buku untuk melihat buku-buku ini di kamar hampir dibaca oleh dia!
"Bahwa buku kuno telah dibakar." Lin Hong telah berubah kepala menghadap ke depan.
"Dibakar?" Kamu Xinghe keraguan melihat Lin Hong kembali, ia memiliki perasaan yang tak jelas, Lin Hong menyembunyikan apa pun mungkin.


Star Martial God TechniqueWhere stories live. Discover now