22 - Dimana yang Terluka

13 0 0
                                    

"Di demon beast, beberapa sangat tangguh keberadaan, yang adalah Raja Iblis setan dajal dunia, binatang setan dunia secara keseluruhan lima Raja Iblis, legenda ini Raja Iblis dapat mengubah bentuk manusia, masing-masing Raja Iblis telah sangat menakutkan kekuatan, meskipun Raja Iblis juga 9 Surgawi Lapisan pangkat, tetapi kita umat manusia 9 Surgawi Lapisan Ahli juga tidak cocok!"
"Setelah Raja Iblis masuk Besar kami Zhou Kekaisaran Ibu Kota, perkelahian Besar saya Zhou Kekaisaran lebih dari 360 9 Surgawi Lapisan Ahli, serangan untuk membunuh umat manusia 67 9 Surgawi Lapisan Ahli, lebih dari 800 8 Surgawi Lapisan Ahli, dengan Zhou Kekaisaran melindungi negara grandmaster, Pak Yan Xu dikejutkan akhirnya luka parah, melarikan diri di gunung berhutan."
"Oleh karena itu kita jangan pernah meremehkan bahwa setan binatang kekuatan, benjolan ini tangguh setan binatang terutama, pertama kita harus lakukan, bagaimana melindungi dirinya sendiri!" Guru Chu Xian berkata.
Mendengar Guru Chu Xian kata-kata, di Ye Xinghe hati yang telah penuh dengan kejutan, ia hampir dibayangkan, di masa lalu setelah itu Raja Iblis memasuki Ibukota, di Ibukota bahwa adegan berdarah, Raja Iblis sehingga kemudian tangguh, jika lima Raja Iblis muncul bersama-sama, yang dapat menghancurkan seluruh kerajaan?
Di dunia ini Ahli yang tak terhitung banyaknya, 9 Surgawi Layer, adalah Ye Xinghe tercapai batas, apalagi yang tangguh ini jauh Raja Iblis ada!
Baik itu Guru Xian Chu mengatakan bahwa ketika menghadapi setan binatang, apa yang pertama harus dilakukan adalah bagaimana masyarakat untuk melindungi dirinya sendiri!
Ye Xinghe menyerang untuk membunuh dua burung api, ia menemukan bahwa setiap kali ia berputar kekuatan dari bintang-bintang, kental kekuatan bintang-bintang di mata murid, ditampilkan Bintang Mata, api burung akan mengungkapkan warna dari rasa takut, lalu ingin melarikan diri terkejut.
Telah ditemukan fungsi dari Bintang Mata, Ye Xinghe juga sangat bersemangat.
Ia tak henti-hentinya ringkas Bintang Mata, apalagi setelah kembali, harus melihat ini buku kuno tentang Bintang Mata keterangan, mengenai Bintang Mata kemampuan, Ye Xinghe mengerti sampai sekarang, tapi juga hanya bulu/kulit!
Budidaya, tirai malam tiba tak henti-hentinya cepat perlahan-lahan, orang-orang mulai membuat kemah di hamparan area terbuka antara hutan, di daerah terbuka yang telah haunched lebih dari 40 tenda.
Ketika membangun tenda, Ye Xinghe bertemu dengan permukaan Liang Jian, pipi Liang Jian juga telah bengkak Lao tinggi, setelah melihat Ye Xinghe, Liang Jian menutupi wajah untuk segera pergi, setelah Ye Xinghe telah menekan, Liang Jian benar-benar tidak memiliki kehormatan, ia tidak ingin melihat Ye Xinghe!
Ye Xinghe tidak peduli tapi sebenarnya, dia tidak takut Liang Jian dalam hal apapun!
Tidak tahu bahwa Liang Jian dapat membalas keluarganya, Ye Xinghe hanya ingin menjadi diri sendiri sekarang lebih kuat, ia tahu, jika ia tidak mampu untuk menjadi Ahli, Dark Moon Keluarga cepat atau lambat akan terlihat Azure Bulu Keluarga akan merepotkan.
Orang yang Azure Bulu Keluarga meninggal telah cukup banyak!
Malam jatuh, lingkungan mulai menjadi ketenangan, Ye Xinghe duduk bersila Budidaya di tenda, kekuatan bintang, ditutupi di seluruh tubuhnya.
Ye Xinghe mulai diserap Budidaya.
Untuk pertengahan malam, di luar Ye Xinghe tenda, telah menyiarkan xi xi su su suara mungkin, hanya melihat layar tirai tenda dibuka, bergerak indah gadis muda menyusup, Ye Xinghe mendongak, penemuan adalah an Xueyun, terkejut.
Seperti terlambat, tidak Xueyun lakukan?
"Kakak Senior, apakah anda meminta saya untuk memiliki masalah ini?" Ye Xinghe memiliki keraguan bertanya.
an Xueyun elegan wajah sedikit merah, siang hari waktu dia malu memungkinkan tentu Ye Xinghe membantu terapi apa-apa, setelah dia berpikir, mencari yang tidak ada waktu datang. Namun gadis itu, sebagian besar dari malam masuk ke dalam tenda anak, buat dia di hati ini sangat pemalu.
"Sore waktu kau telah berjanji padaku, harus membantu saya terapi!" an Xueyun kembali normal suasana hati, berpura-pura untuk mengatakan dengan tenang.
Ye Xinghe bahwa kekuatan mistis, benar-benar sangat membantu untuk Budidaya, tapi orang yang Yang Xueyun lebih tepatnya tergila-gila dengan seni bela diri, karena dia mengerti, hanya kemudian tak henti-hentinya menjadi lebih kuat, dia dapat melarikan diri dari takdir yang mengatur, oleh karena itu jelas-jelas tahu bahwa tidak harus seperti terlambat mencari Ye Xinghe, tapi dia datang.
Ye Xinghe berpikir bahwa di sore hari Yang Xueyun hanya Bercanda, tidak berpikir bahwa Xueyun datang benar-benar!
"Tidak tahu di mana Kakak Senior Yang terluka?" Ye Xinghe bertanya.
Mendengar Ye Xinghe kata-kata, Xueyun mengingat luka yang dada tidak dikembalikan, elegan wajah merah bagian.
Melihat Xueyun bahwa penampilan menawan, Ye Xinghe membuka mata, apakah Kakak Senior Yang ingin menjadi membantunya mengobati luka dada oleh diri sendiri? Ye Xinghe memiliki tersipu, tiba-tiba, membuat alasan tidak tahu harus mengatakan apa-apa: "ini Bisa, menjadi tidak cukup baik?"
Mendengar Ye Xinghe kata-kata, Xueyun telah ternganga menatap, segera mengerti, malu dicap kaki cemas: "Apa yang anda pikirkan? Saya ingin anda untuk membantu saya mengobati luka di kaki!"
"Luka di kaki? Bukan luka pada Kakak Senior Yang kakinya telah sembuh?" Ye Xinghe keraguan bertanya yang awalnya tidak luka dada, sepertinya itu adalah bengkok!
an Xueyun telah menarik celana, mengungkapkan putih murni betis, hanya melihat pada betis untuk memiliki bersama-sama khawatir menggaruk, ia disebut di atas bekas luka yang mengatakan: "sedikit lebih cepat membantu saya mengobati!"
Melihat luka pada Xueyun kaki, Ye Xinghe menatap menatap, keraguan bertanya: "Apakah Kakak Senior Yang bagaimana yang terluka?"
Luka ini aneh, telah dibatasi oleh pisau kemungkinan . Selain itu sudut menggaruk aneh.
Apa yang Ye Xinghe tidak tahu, untuk menemukan alasan yang membuat Ye Xinghe membantu mengobati nya, dia mengambil pisau untuk membatasi luka pada dirinya sendiri dengan sengaja.
Ye Xinghe bergegas untuk jongkok di an Xueyun sisi, membuat beberapa obat cair untuk noda dalam an Xueyun luka, jari kental kekuatan bintang-bintang samar-samar, membuat kekuatan ini dari bintang-bintang Yang meresap Xueyun dalam tubuh.
an Xueyun merasa bahwa kekuatan mistis, masuk dalam anaknya, kemudian mengikuti meridian paha, upwardly dioperasikan, memasuki dantian.
"Um." an Xueyun pipi ying memperingatkan satu crimson, kekuatan ini membuat pori-pori diastole dari seluruh tubuhnya datang, sangat nyaman.
Setelah membuat suara ini, Xueyun bahkan lebih pemalu, mengapa dia tidak tahu, diri sendiri akan membuat seperti suara tiba-tiba unrestrainedly.
Menunduk hingga jongkok di tanah untuk Ye Xinghe dari diri pasien pengobatan, di mata murid dari Xueyun berkedip melalui tampilan yang tidak biasa, di tengah banjir riak samar-samar, Ye Xinghe benar-benar adalah orang yang baik!
Sebelum ini melakukan segala sesuatu untuk diri sendiri, keluarga bangsawan Muda yang Menguasai beberapa kata-kata manis, tidak pernah satu orang seperti Ye Xinghe, begitu polos, membuat satu berpikir yang sangat handal dan lega. Benar-benar an Xueyun goresan itu sendiri sengaja, dalam perasaan terdalam juga ingin menemukan alasan untuk bertemu dengan Ye Xinghe sebenarnya, tapi dia tidak mau mengakui.
Meskipun bagaimana Ye Xinghe sedikit keraguan Yang Xueyun luka datang, tapi hati-hati ia membantu Xueyun mengobati, sangat sungguh-sungguh, hanya melihat dengan mata telanjang dari luka pada Xueyun betis dengan kecepatan yang dapat melihat untuk mengembalikan, daging sapi lagi menjadi cerah dan bersih seperti baru.
"Baik!" Ye Xinghe menunjukkan senyum samar, terlihat hingga Xueyun, melihat bahwa an Xueyun terlihat terlihat pada dirinya dengan lembut, tatapan yang sedikit.


Star Martial God TechniqueWhere stories live. Discover now