08 - Divine technique

9 0 0
                                    

Malam jatuh.
Kamu Xinghe telah digunakan untuk semua di Halaman terakhir, kecuali bagi yang tinggal di luar tempat, di Halaman juga ruang belajar, di dalam benar-benar menempatkan berbagai jenis buku-buku kuno.
Namun dalam buku-buku kuno, tidak memiliki teknik budidaya buku kuno, hal ini untuk mencegah siswa di bawah tidak memiliki guru instruksi sembarangan Budidaya.
Kamu Xinghe melihat buku kuno tersebut.
"Semua berbagai tanaman berumput Kamu Xinghe ternyata, gara-gara fenomena larutan campuran kuno dan ramalan simbol Bo Quanshu", adalah beberapa buku-buku, memiliki 500-600 buku sepenuhnya, hanya merangkul semua.
Besok bisa mulai Budidaya, tidak memiliki dalam situasi guru direktur, tidak bisa sembarangan Budidaya bela diri. Kamu Xinghe melalui 36 berbagai tes, termasuk bahasa ujian, tiba di Heavenly Star Academy, dia suka membaca, mengambil semua berbagai tanaman berumput setelah melihat.
Membaca, Kamu Xinghe kemudian benar-benar memasuki kondisi, telah menempatkan di belakang waktu cukup sama seperti.
Double-jam cepat pada masa lalu, Kamu Xinghe tidak merasa tiba-tiba exhaustedly, samar-samar kekuatan terus menerus, menimbulkan dari tempat dantian, kemudian bergegas empat anggota badan ratus [silsilah/vena].
Tidak hanya tubuh tidak lelah, otak terutama juga jelas, ini telah melihat tulisan, semua peta dalam pikiran, tidak menghilangkan satu kata, hati rasa, tetapi juga bisa memperkirakannya.
Pada saat ini, jika ada orang lain , kemudian akan melihat, Kamu Xinghe murid center, telah tertutup seluruhnya terus mistis benang emas, berkilauan sedikit sinar cahaya Keemasan.
Serupa dua ganda-jam waktu, Kamu Xinghe semua berbagai tanaman berumput setelah mencari, di dalam banyak, bisa tiba-tiba ingat jelas, sedikit mengejutkan beberapa pada saat yang sama, Kamu Xinghe tertarik dengan buku kedua, ini adalah tulus etika kedokteran solusi lengkap.
Malam tidak memiliki kata-kata, Kamu Xinghe tampak pada satu malam tiba-tiba, tampak di semua berbagai tanaman berumput setelah dengan etika medis solusi lengkap dua buku.
Ketika Kamu Xinghe terlihat pada etika medis solusi lengkap, tentang mengirimkan pernyataan tertulis melihat ke arah luar, di luar penemuan hari sudah sangat terang.
"Itu tidak baik, harus terlambat!" Kamu Xinghe dalam kejutan besar, bergegas lari ke arah luar, ini adalah Wakil kepala Sekolah Xu mengajar hari pertama, jika akan terlambat Wakil kepala Sekolah Xu pasti sangat marah!
Meskipun memandang satu di malam hari, Kamu Xinghe menemukan semangat terus, benar-benar tidak memiliki perasaan kelelahan, tanda hubung tentang liar.
Mengembangkan praktek lapangan.
Ketika Kamu Xinghe tiba pada waktu, beberapa orang di tempat yang jauh awal telah berdiri di sana, telah dikenakan putih panjang gaun, Wakil kepala Sekolah Xu sekolah yang berkualitas menunjukkan keluarbiasaan, dan keabadian penampilan, depan berdiri Sebuah Xueyun dan Liang Yu, Wakil kepala Sekolah Xu memberikan Xueyun dan Liang Yu mengajar.
Kamu Xinghe bergegas untuk menjalankan.
"Kau datang?" Wakil kepala Sekolah Xu melihat Kamu Xinghe, berkerut alis.
"Maaf!" Melihat Wakil kepala Sekolah Xu ekspresi wajah yang tidak puas penampilan, Kamu Xinghe menegur diri sendiri di hati disturbedly, tidak berani untuk berpendapat.
Melihat Wakil kepala Sekolah Xu untuk memasang wajah serius, Liang Yu berkembang di kota bahagia, ingin tertawa benar-benar tiga, Kamu Xinghe idiot ini, hari pertama dihadiri kelas juga tiba-tiba terlambat, diperkirakan bahwa pasti jahat akan dihukum oleh Wakil kepala Sekolah Xu! Hari pertama ini, Kamu Xinghe diperkirakan telah membuat kesan orang miskin di tengah-tengah kota Wakil kepala Sekolah Xu!
Di Wakil kepala Sekolah Xu jantung terganggu untuk waktu yang lama, Kamu Xinghe dapat menginspirasi enam scarlet roh kristal, Bakat Bawaan adalah tanpa diragukan lagi sangat baik, tapi Bakat Bawaan yang baik, terlalu malas kata-kata, tidak dapat menjadi Ahli!
Sekarang ketika!
Dia telah diberikan Sebuah Xueyun dan Liang Yu satu jam kelas di sini, Kamu Xinghe hanya!
Dia menganggap sebagai penting Kamu Xinghe sangat banyak, karena menganggap sebagai penting Kamu Xinghe, merasa marah!
Dia khawatir tentang Kamu Xinghe, karena Bakat Bawaan yang baik, tidak peduli Budidaya, dia telah melihat terlalu banyak bakat, karena rajin, tidak lenyap namun orang-orang akhirnya.
Tapi melihat bahwa Kamu Xinghe seperti menegur diri sendiri yang bersalah penampilan, Wakil kepala Sekolah Xu sedikit akhirnya berhati lembut, tenggelam suara yang berkata: "sekarang tidak bisa seperti ini! Sebelum 6 : 00 am, harus memulai Budidaya. Cahaya memiliki Bakat Bawaan, sebenarnya usaha yang tidak memadai, yang salah! Sebuah Xueyun dan Liang Yu, 2 Surgawi Lapisan Alam, tetapi anda belum melangkah ke termasuk 1 Surgawi Lapisan ambang sekarang, anda harus membuat upaya yang kuat untuk mengejar yang baik! Bagaimana bisa menjadi roti?"
"Ya, Tuan, saya membuat kesalahan!" Kamu Xinghe menurunkan kepala, katanya.
Dituding baca sampai lupa waktu, hari pertama terlambat.
Liang Yu mengambil kesenangan pada orang lain'misfortunes, tapi Xueyun, lalu menggelengkan kepala kecewa, terus Budidaya.
Sebuah Xueyun juga berpikir bahwa Kamu Xinghe itu bertumpu terlambat sudah terlambat, tidak tahu bahwa Kamu Xinghe membaca malam ini, pesan kemarin malam, setelah memberi untuk melihat dengan etika medis solusi lengkap semua berbagai tanaman berumput.
"Baik, di pagi hari akhir peduli, untuk saat ini tidak menaikkan, kami memulai Budidaya!" Wakil kepala Sekolah Xu tidak menghukum Kamu Xinghe lagi, memberi isyarat dengan tangan yang mengatakan bahwa "saat ini dimulai guru seni bela diri anda."
"Ya!" Kamu Xinghe telah berdiri segera tubuh, harus mengatakan dengan hormat.
Liang Yu adalah sedikit tertegun, Wakil kepala Sekolah Xu dimarahi terus-menerus tidak dimarahi, apakah ini selesai? Liang Yu tertekan, ia juga berpikir bahwa dengan Wakil kepala Sekolah Xu disposisi, akan mengajarkan Kamu Xinghe baik!
"Xueyun dan Liang Yu sudah Budidaya untuk 2 Surgawi Lapisan, tetapi anda belum masuk ke 1st Surgawi Layer sekarang, saya mengajarkan anda untuk menjadi cara ringkas pertama dantian, menginduksi udara/Qi dalam dantian!" Wakil kepala Sekolah Xu mengatakan bahwa "pertama berdiri kuda-kuda, menutup mata, gila tenggelam dantian, pikiran akumulasi dalam dantian, ketika menginduksi ke dantian tempat memberikan panas sedikit, bahkan jika telah menyelesaikan langkah pertama!"
Mendengar Wakil kepala Sekolah Xu kata-kata, Kamu Xinghe genggaman kuda-kuda segera, mulai mengatakan bahwa menurut Wakil kepala Sekolah Xu, diinduksi.
Dia mengumpulkan pemikiran dalam dantian, selama mungkin beberapa napas, kemudian merasa bahwa bergolak panas mengalir menyerang di dantian sembarangan.
Adalah mungkin bahwa ini adalah udara/Qi dalam dantian? Disebabkan adanya udara/Qi, Kamu Xinghe bersemangat segera.
"Bagaimana kau membuka mata?" Wakil kepala Sekolah Xu berkerut alis untuk meminta, ia sedang mempersiapkan untuk keluar dari jalan, karena seni bela diri yang pemula ingin mendorong udara/Qi dalam dantian, setidaknya dua jam, ia siap untuk pergi ke profesor Yang Xueyun dan Liang Yu keahlian bela diri lebih dulu, menunggu untuk Kamu Xinghe untuk menginduksi udara/Qi untuk datang kembali untuk mengajar Kamu Xinghe lagi.
"Guru, aku diinduksi udara/Qi mungkin!" Kamu Xinghe sedikit lemah mengatakan bahwa ia tidak jelas, adalah bahwa aliran panas yang ia menginduksi disebut udara/Qi.
"Um? Jadi harus bagaimana?" Wakil kepala Sekolah Xu telah ternganga, segera bertanya "itu, apakah anda untuk menginduksi sebelumnya?"
Kamu Xinghe tidak tahu bagaimana harus menjawab, ini adalah udara/Qi pertama induksi dantian.
"Kau menginduksi, di dantian memiliki samar-samar, terlihat seperti aliran panas dari ukuran titik bergelombang?" Wakil kepala Sekolah Xu melihat Kamu Xinghe untuk tidak membalas yang terus bertanya.
Panas mengalir dari samar-samar, ukuran titik? Kamu Xinghe telah ternganga menatap, ia menginduksi pada tidak panas mengalir dari titik ukuran, tetapi memiliki ukuran jempol! Dia harus menjawab pertanyaan dari Wakil kepala Sekolah Xu?
"Ya!" Kamu Xinghe telah ragu-ragu, mengangguk menjawab.
"Dan itulah akhir!" Wakil kepala Sekolah Xu tersenyum mengatakan bahwa "anda beroperasi panas ini mengalir ke gerbang kehidupan, kemudian mengikuti kembali beroperasi ke atas kepala tuhan gerbang, berikut depan lagi terus ke bawah, kembali ke dantian tempat, perlahan-lahan ini aliran panas akan mendapatkan lebih banyak dan lebih kokoh. Ini semacam revolusi sideris, ingin tentang kuartal mungkin, mengoperasikan 36 revolusi sideris, saya mengajar anda lagi berikutnya!"
"Kau bisa menginspirasi enam scarlet roh kristal, Bakat Bawaan ini sangat baik, jika ada kecelakaan, sekitar sepuluh hari dapat memasukkan ke dalam 1 Surgawi Lapisan ambang pintu!" Wakil kepala Sekolah Xu tersenyum mengatakan bahwa " jika anda mendorong, dalam dantian membentuk anak sungai menetes terus menerus, yang kemudian langkah-langkah menjadi simbol 1 Surgawi Lapisan. 1 Surgawi Lapisan Alam, tubuhmu yang fana kekuatan akan mendapatkan tumbuh lebih kuat sangat, semangat akan memiliki perasaan khusus!"
"Ya." Kamu Xinghe mengangguk dan berkata bahwa ia mencengkeram kuda-kuda, menurut Wakil kepala Sekolah Xu mengatakan bahwa memulai Budidaya.
"Ini adalah Bintang seni bela diri kultivator teknik dasar, yang disebut Bintang Bela diri Tuhan Teknik ini, anda menerima pertama, ketika anda Budidaya tiba di 1st Surgawi Lapisan Alam, maka dapat mulai dalam metode menurut buku ini, disebabkan kekuatan dari bintang-bintang, jika anda memiliki pertanyaan tentang Budidaya, dapat bertanya padaku!" Wakil kepala Sekolah Xu mengeluarkan sebuah buku kecil dari dada, memberikan Kamu Xinghe untuk mengatakan.


Star Martial God TechniqueWhere stories live. Discover now