14 - Lapisan Surgawi Tingkat 3

14 0 0
                                    

Mendengar Kamu Xinghe kata-kata, Xueyun di hati, menatap Kamu Xinghe, tangan kanannya menutupi dada, dada sering juga transmisi intermiten pembakaran sakit, berpikir yang sedikit marah.
Melihat Sebuah Xueyun penampilan, Kamu Xinghe langsung mengerti, segera dahi berkeringat dingin, mencintai diri sendiri untuk berbicara tentang seseorang yang paling rentan poin, visinya tidak jatuh pada posisi Yang Xueyun dada atas inisiatif sendiri, telah mengatakan bahwa karena pakaian pecah, yang harus cekung-cembung yang bertubuh visibled samar-samar, salju daging putih yang beberapa tempat mengungkapkan bahwa telah penuh dengan daya tarik yang unik.

"Kau juga terlihat!" Sebuah Xueyun melihat Kamu Xinghe sedikit keterlambatan visi, malu dicap kaki marah.

"Aku" Kamu Xinghe bergegas untuk mengambil kembali visi, ini benar-benar tidak aneh diri sendiri.
Telah mengatakan bahwa Xueyun benar-benar jauh lebih indah, seperti bergerak indah gadis muda, beberapa anak laki-laki tidak bergerak, di tengah-tengah Kamu Xinghe, meskipun memiliki hati yang sedikit mengagumi ke Xueyun, tapi status kesenjangan terlalu besar, Kamu Xinghe tidak berani mengharapkan gadis muda yang status tersebut akan suka pada dirinya.

"Memberi saya obat yang cair, kemudian memberi saya pakaian anda!" Sebuah Xueyun kali ini suasana hati juga sangat kacau.

Pakaian pecah, dia tidak seperti itu kembali, hanya mungkin datang untuk menempatkan pada Kamu Xinghe pakaian.

"Pakaian saya?" Kamu Xinghe tinggal, setelah beberapa saat menjawab bahwa bergegas untuk memenuhi salah satu, memberikan Xueyun cairan obat di tangan, kemudian kembali ke ruangan untuk menemukan pakaian untuk memberikan Xueyun. Ini dia terbaru pakaian, tapi itu hanya sederhana katun pakaian.

"Kau keluar!" Sebuah Xueyun melihat Kamu Xinghe untuk mengatakan.

"Um." Kamu Xinghe bergegas, menutup pintu.

Ditentukan bahwa Kamu Xinghe kiri, tidak mengintip, Sebuah Xueyun kembali berlalu, melepaskan ikatan simpul, yang pecah berserakan pakaian untuk jatuh di tubuhnya, memperlihatkan bahwa adil daging, terlihat dari belakang, tulang leher, terang dan bersih sibuk kembali, dijelaskan dengan kulit putih salju seperti istilah, tidak berlebihan.

Sebuah Xueyun memandang ke depan, yang melanda mata hati untuk memahami beberapa tanda, salah satu yang paling canggung, Xueyun menyikat memiliki tersipu, Kamu Xinghe orang ini, benar-benar bijaksana. Namun berpikir bahwa hanya menyingkirkan sangat berat.

Tengah memiliki banyak kesalahpahaman, tidak menyalahkan Kamu Xinghe, dia hanya bisa makan ini untuk berutang stuffily. Sebuah Xueyun telah dicelupkan beberapa obat cair, noda-noda pada luka, rasa sakit yang samar-samar web, membuat Xueyun ditekan telah halus alis.

Sesaat kemudian, Sebuah Xueyun menyeka obat akhirnya, mengambil Kamu Xinghe untuk pakaiannya, dia sedikit, ini adalah tenunan kain pakaian.

Sebelum dia memakai, sutra dan satin, tidak pernah mengenakan pakaian dari tenunan kain, ingat Kamu Xinghe untuk memakai, dia terlihat agak sedikit murung, menuangkan belum menutup, telah dipakai ini tenunan kain pakaian.

Kamu Xinghe perasaan terdalam di luar pintu, tidak tahu apa situasi disturbedly Yang Xueyun sekarang ini, tidak peduli apa, gadis itu telah mengalami hal tersebut, yang diperkirakan telah fana dari kebencian di hati. Kamu Xinghe gelisah, pintu gerbang dibuka.

Hanya melihat Sebuah Xueyun untuk memakai Kamu Xinghe katun garment, berdiri di pintu masuk animasi, meskipun pakaian yang muncul sedikit kasar, tapi masih tidak bisa menyembunyikan dirinya bawaan kecantikan, dan karena hanya mengenakan katun pakaian, telah bergerak warna yang jelas tidak mampu untuk mengatakan sebaliknya.

Kamu Xinghe terkejut sedikit, sebelum melihat bahwa ketika Sebuah Xueyun memakai sutra dan satin penampilan, tidak berpikir Xueyun memakai katun sederhana garmen waktu, malah lebih indah gesper manusia hati string.

Kamu Xinghe flash berkedip melalui pikiran bahwa jika gadis muda yang bersedia untuk menempatkan pada seperti ini, kembali ke Biru Mas Kota untuk pergi dengan diri sendiri
Namun Kamu Xinghe memahami bahwa ia berpikir, keluarga bangsawan putri dari istri pertama seperti Xueyun, bagaimana mungkin memiliki keinginan untuk nya seperti orang miskin!

Melihat Kamu Xinghe untuk menjadi kaget penampilan, Yang Xueyun malu terowongan: "Seperti ini menempatkan pada saya mampu untuk pergi keluar, ketika di luar pun, saya akan keluar nanti lagi diam-diam!" Setelah mengatakan, Xueyun sedikit merona, bagaimana diri dengan membuat masalah yang berat pada hati nurani yang sama.

"Um." Kamu Xinghe mengangguk, pipi merah Yang Xueyun, apik bahkan lebih bergerak.
"Saya pertama di sini Budidaya pertemuan!" Sebuah Xueyun mengatakan bahwa merasa dengan Kamu Xinghe tetap bersama-sama canggung, dia mencari sebuah batu besar di halaman untuk duduk bersila, mulai Budidaya.

Terik kekuatan, menyebar berpusat pada dia semua, dia adalah Api seni bela diri pengguna, seperti 4 Surgawi Layer Api seni bela diri pengguna, jika Kekuatan Penuh akan menyingkirkan, telah mampu menampilkan sangat menakjubkan kekuatan. Sebelum kunjungan itu akan menurunkan untuk Kamu Xinghe, di satu tangan karena memiliki pendapat rendah musuh, di sisi lain, dia ingin probe Kamu Xinghe, tidak ditampilkan tangguh merusak segel seni.

Dalam Xueyun jantung sedikit satu dingin, hari ini memasuki kondisi Budidaya biasanya menjadi seolah-olah lebih cepat, selain itu dantian kekuatan merah api, biasanya tampak untuk menjadi lebih kuat.

Budidaya kemajuan, setidaknya ini biasa 2-3 kali!

Sebuah Xueyun membingungkan, apakah mungkin ketika dengan beberapa saat yang lalu Kamu Xinghe dia terapi, merembes mistik kekuatan dari dalam tubuh untuk menjadi yang terkait?

Sebuah Xueyun telah penuh keraguan, tapi karena Budidaya kemajuan yang begitu cepat, dia tentu tidak bisa berhenti, dengan konsentrasi Budidaya.

Terlihat di tempat yang jauh batu Yang Xueyun bentuk yang indah, Kamu Xinghe ekspresi wajah secara bertahap menjadi perusahaan, tidak peduli apa, dia harus berusaha keras Budidaya, dia tidak ingin, selamanya terlihat hingga punggung mereka!

Meskipun keluarga yang kuat, adalah penjara di kepalanya belenggu, tapi ia harus mematahkan belenggu!

Kamu Xinghe juga mulai Budidaya, perlahan-lahan memasuki kondisi misterius.

Meskipun di siang hari bolong, Kamu Xinghe benar-benar seolah-olah tempat terbatas gelap malam biasa, lingkungan yang luas tak terbatas batal, bagian atas kepala triliun bintang, pikiran seolah-olah terpadu dalam hal ini luas tak terbatas bintang laut.

Tidak jelas berada, bahwa triliun bintang-bintang yang seolah-olah terdiri besar kuno tablet, luas suara yang tak tertandingi, dari menuangkan pikirannya dalam semua arah.

"Katakan Saint bersikap ceroboh, Saint, tetapi tidak tahu itu, katakanlah / cara] yang mengatakan tuhan Bintang seni bela diri, adalah jalan dari Langit dan Bumi, dimulai di berbagai hal, meleleh dalam berbagai hal"

Suara ini sekali lagi, seolah-olah terus-menerus membom keturunan nya.

Kamu Xinghe dalam yang luar biasa ini kondisi ideal, membuat Budidaya, belum diketahui berapa lama, ia duduk dalam meditasi dalam Budidaya terbangun, cuaca agak gelap, tertangkap mata untuk melihat, di batu dari tempat yang jauh benar-benar kosong, Xueyun kiri.

Di Kamu Xinghe hati melewati lembut dan cepat sedikit kecewa warna, mungkin ini adalah dia dan Xueyun kehidupan banyak beberapa yang terjadi bersama-sama
Diam untuk waktu yang lama, telah menutup mata lagi , untuk melanjutkan ringkas Budidaya.

Tidak tahu salah satu yang dicapai batas apapun, Kamu Xinghe menduga bahwa harus 3rd Surgawi Lapisan. Meskipun adalah 3 Surgawi Lapisan Ranah Budidaya, kemampuan itu, tapi perkelahian, dibandingkan dengan tingkat yang sama Flame seni bela diri pengguna dan Naga seni bela diri pengguna dibandingkan dengan, masih kalah terlalu banyak.

Setelah semua, dalam Tiga Seni Bela diri yang Besar, Bintang seni bela diri adalah lemah tren.
Meskipun Bintang seni bela diri pengguna, tetapi Kamu Xinghe ingin menjadi jantung dari Ahli, tidak pernah berubah!

Star Martial God TechniqueWhere stories live. Discover now