Kwon Eunso.
Gadis berusia 23 tahun yang sedang mengemban pendidikan semester akhir, jurusan keadministrasian. Mempunyai seorang adik laki-laki bernama Kwon Soonyoung, yang berselisih 5 tahun.Min Yoongi.
Pria berusia 25 tahun. Penerus Maxim Corp yang berprofesi sebagai produser musik. Mempunyai kembaran berjenis kelamin perempuan bernama Min Yoonji.Dan kini keduanya dipertemukan dengan cara yang tidak begitu menyenangkan. Bukan tidak begitu, tapi memang tidak menyenangkan.
Sepeda yang dikendarai oleh Eunso menabrak sedan hitam. Namun, itu bukan sepenuhnya salah Eunso, sebab Yoongi-lah yang melanggar lampu lalu lintasnya dan mengakibatkan mobil pria itu tertabrak sepeda Eunso. Alhasil, mereka jadi sibuk menyalahkan satu sama lain.
"Yak! Kau tidak punya mata?" Teriak Yoongi pada gadis yang sibuk memunguti beberapa buket bunga yang terjatuh. "Yak! Apa kau tuli?!"
"Aisshh! Ahjussi diamlah. Bunga-bungaku jadi rusak karenamu,"
"Ahjussi, katamu? Oy gadis kecil, ganti rugi kerusakan mobilku."
"Apanya yang harus di ganti rugi? di sini bunga dan sepedaku juga rusak. Kita impas."
"Kau yang menyebrang secara tiba-tiba,"
"Kau yang melanggar lampu lalu lintasnya,"
"Tetap saja kau yang salah."
Eunso melenggang pergi tanpa menjawab celotehan lawan bicaranya. Benar, sebaiknya gadis itu pergi. Tidak akan ada habisnya menanggapi orang kaya yang tak taat peraturan seperti pria berpakaian serba hitam itu.
"Yak! Gadis kecil, kau mau ke mana? Ganti rugi." Yoongi menahan jok belakang sepada milik Eunso. Sepertinya, pria itu tidak akan melepaskan Eunso begitu saja. Apalagi, ada urusan yang harus segera ia selesaikan menyangkut wanita dan keluarga. Dan Yoongi pikir, sepertinya gadis di hadapannya itu sangat cocok, daripada wanita berlipstik mencolok dengan mini dress ketat yang ditawarkan ayahnya.
"Baiklah, tapi kau juga harus ganti rugi, Ahjussi!" Eunso cerdas. Ia tidak mau dibebankan seorang diri. Setidaknya, pria bertopi hitam dengan tinggi badan 178 itu harus mengganti sepeda dan bunga-bunganya yang rusak.
"Setuju, tiga juta won."
Wah dia tidak waras. Mau sampai berapa bulan aku mengumpulkan uang sebanyak itu dari gajiku. Bahkan, uang segitu bisa untuk membayar SPP kuliahku. Aku harus memutar otak. Batin Eunso.
"Kalau begitu, 3 juta won pula untuk sepeda dan bungaku ini." Yoongi sedikit terkejut dengan penuturan gadis yang menenggerkan kacamatanya di atas kepala itu.
"Tidak bisa, sepedamu itu bahkan tidak lebih dari satu juta won,"
"3 juta atau tidak sama sekali?!"
"Baiklah." Damn.. Baru kali ini seorang Min Yoongi kalah argumen. Dan parahnya lagi, ia kalah dengan gadis yang hanya mempunyai tinggi tidak lebih dari pundaknya.
Gadis itu tersenyum, ia menengadahkan tangan kanannya kepada Yoongi. Entah kerasukan hantu apa, pria arogan itu dengan mudah mengeluarkan cek nya.
"Hei ahjussi, aku ingin cash,"
"Tidak ada." Eunso kembali memutar otak sambil mengambil benda kecil berharga itu dari tangan Yoongi. Beberapa detik kemudian, gadis itu mendapatkan ide cemerlang. Eunso mengembalikan lagi cek itu pada pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adenium || Min Yoongi [REVISI]
Romance"Tidak perlu dirubah. Kau bisa memperbaikinya atau menerimanya dengan lapang dada." "Tidak perlu memperkeruh suasana. Yang rumit itu bukan masalahnya, tapi dirimu sendiri." "Tidak perlu menghindar. Carilah jalan keluar dan jalani harimu." "Jangan me...