● KETOS VS WAKETOS ●Pagi ini adalah pagi yang bersejarah bagi siswa maupun siswi sekolah Big school internasional,dimana akan ada acara pergantian ketua osis tahun ajaran 2018/2019.
Aula ricuh oleh teriakkan para siswa-siswanya.Pemungutan suara untuk pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS telah dilaksanakan,dan pagi ini adalah pengumuman hasilnya.
Para siswa/siswi berbondong-bondong memasukki aula untuk melihat hasil voting;berharap pilihan mereka menang.
"Ck,cepat ke aula dasar lamban!."ejek Jungkook yang dengan tidak sopannya menoyor kepala Yerin.
"Anjir.JUNGKOOK!."teriak Yerin;hampir saja kepalanya bertabrakkan dengan tembok disampingnya.
"Mwee..itu resiko orang lambAAN."kata Jungkook sembari mengeluarkan lidahnya;guna mengejek.
Dan hal itu mendapat tatapan tajam Yerin;gadis manis dengan rambutnya yang ia kepang dua.
"Disebelah kanan saya sudah ada empat orang kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua osis dan wakil ketua osis."ujar Jimin;si pembawa acara.
"Nomor urut pertama kita punya Jeon Wonwoo!."
Jeon wonwoo;cowo bertubuh tinggi dan sedikit berotot juga bakatnya sebagai seorang band juga rapper,fyi.wajahnya tampan dan banyak digemari banyak cewe disekolah maupun luar sekolah.
"Kedua,kita punya Jung Yerin!."
Ini Jung yerin,Yerin.dia ini siswi yang terkenal cedas dan ulet dalam mengerjakan hal apapun,maka tidak heran bila dia adalah kesayangan para guru.ditambah wajahnya yang menjadi incaran para cowo high class disini.
"Ketiga,kita punya Jeon Jungkook!."
Ini,JUNGKOOK.dia adalah berandal sekolah,sering bolos,suka membully,suka jahil terlebih pada nomor urut dua dan dia adalah Internasional playboy,fyi.wajahnya yang tampan sekali tatap+senyum semua gadis tunduk padanya.entah apa tujuannya mencalonkan diri menjadi ketua osis.
Dan entah kenapa panitia yang mengadakan acara ini memasukkan dia sebagai calon hanya karena Jungkook bilang ' gue ini siswa juga disekolah ini gue punya hak yang sama kayak kalian.' memang itu benar,tapi.ya sudahlah,sudah terlanjur.Penggemarnya hampir semua gadis yang menyandang uke disekolah ini.
"Dan terakhir kita punya Myoui Mina!."
Gadis dengan surai coklat pendek ini mempunyai darah jepang,dia banyak digemari banyak cowo disekolah dan nilai plus dari gadis ini adalah seorang yang rendah hati,fyi.Dia adalah selebgram.
"Dan kita sebagai anggota OSIS senior telah menghitung hasil pemungutan suara."
" Yang berhasil menyandang sebagai ketua OSIS dan wakil ketua OSIS tahun ini adalah—"
"—selamat kepada Jeon Jungkook dan Jung Yerin!"
Jungkook refleks menolehkan kepalanya melihat yerin,sedangkan—Yerin—tercengang bukan main dengan mata yang membulat dan mulutnya yang terbuka.
Gila.
Cowo spesies kayak gitu jadi ketua osis?apa yang ada diotak orang-orang!?
Dan mulai hari itu,menjadi awal dari shipper akut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS : Ketos vs Waketos
FanfictionBerandal sekolah jadi ketua OSIS? Jadi apa nanti murid lainnya kalau OSIS nya aja kayak begitu. Sampai heran, bisa kepilih lewat pemungutan suara. Dia nyogok apa kampanye sejahtera sampai banyak yang milih. Apalagi wakilnya yang dibuat bingung,satu...