11. Dream

317 42 4
                                    

KETOS VS WAKETOS

Setelah membuat semuanya menjadi beberapa rangkap, Yerin membagikan peta kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini. Acara study tour, selain mengunjungi universitas dan museum. Sekolah mengadakan acara tambahan, yaitu refresing ke taman bunga.

"Semuanya dengarkan baik-baik, sambutan akan disampaikan oleh ketua pelaksana study tour. Bapak Beni kami persilah kan, " ucap salah satu anggota osis.

Yerin tersenyum sembari membagikan sejumlah kertas itu pada setiap ketua kelas, setelah itu ia berdiri dibarisan kelasnya.

Sejak pagi tadi ia tidak melihat batang hidung Jungkook sama sekali, tidak mungkin bukan jika ia tidak mengikuti kegiatan ini.

"Dimana sih dia, ketos tidak beradab. " dumel Yerin yang mengira jika Jungkook pasti terlambat.

Semua siswa dan siswi berjalan ke bus mereka masing-masing dengan teratur, Yerin menaiki bus khusus organisator intra. Karena akan ada kajian selama perjalanan.

"Sera gue duluan ya, " kata Yerin melambaikan tangan kepada Sera.

Yerin menjadi orang pertama yang naik ke bus itu, ia akan mengabsen beberapa nama yang akan naik bus tersebut. Namun, apa yang ia lihat pertama kali ketika masuk.

Jungkook tengah tertidur disalah satu jok.

"Aish, ternyata dia disini. Dasar, yang lain harus berbaris menunggu yang lain dia malah tidur disini. " sinia Yerin lalu ia menghampiri Jungkook dan menarik salah satu daun telinga milik lelaki bergigi kelinci itu.

"Akhhhh, sakit! " pekik Jungkook yang langsung menepis tangan Yerin yang sudah berdosa.

"Ngapain tidur, tugas lo masih banyak. Udah diselesaiin belum! " tungkas Yerin.

Ia bahkan menghiraukan anggota osis yang lain, semua anggota yang sudah masuk menonton mereka yang tengah bertengkar.

"Udahlah, makanya gue tidur juga. Capek tahu, gue sampai harus nginep disekolah. " timpal Jungkook yang memang sedang sangat kelelahan.

Yerin menghela nafas, tanganya mengambil daftar kegiatan yang Jungkook pegang. Dihalaman selanjutnya terlihat list tugas yang harus Jungkook selesaikan sudah tercentang.

"Bagus deh, udah sana pindah ke deket jendela. " kata Yerin menyuruh Jungkook geser agar bisa bersandar dikaca.

Ia baru tersadar dan langsung mengabsen siapa saja yang sudah masuk bus.

Tidak lama kemudian Jungkook bangun, mungkin tidurnya sudah cukup untuk membalas perkerjaannya kemarin yang ia kerjakan maraton.

Ia melirik dan mendapati Yerin yang tengah mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

"Lo duduk disini? " tanya Jungkook.

Yerin menoleh dan mengangguk, sepertinya lelaki disampingnya itu masih setengah sadar.

"Nih minum dulu, " Yerin menyodorkan botol minuman sembari tatapannya tidak lepas dari Jungkook yang tengah memijat pangkal hidungnya.

"Makasih. "

Jungkook mengambil botol tersebut lalu meminumnya.

Plak
Arghh

"Makanya kalau perlu bantuan bilang! " tungkas Yerin dengan tidak sabar.

Jungkook memegangi pundaknya yang Yerin pukul dengan tidak berbelas kasihan.

"Sakit tahu! " protes Jungkook dan menaruh botol tersebut dikursi antaranya dan Yerin duduk.

"Apasih lebay banget gitu doang, " cibir Yerin dan langsung membuang muka.

Jungkook menghela nafas, sepertinya sifat buruk Yerin masih terus bertengger. Padahal tadi dia lumayan baik memberikan minum kepadanya.

"Kenapa sih sifat cewek gampang berubah gitu, " pikir Jungkook dalam hati.

KETOS VS WAKETOS

OSIS : Ketos vs WaketosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang