● KETOS VS WAKETOS ●
"Jadi ini ruangan osis,kalian bisa diskusi banyak hal sama anggota lainnya.disudut kanan itu ada meja buat ketos dan disudut kiri ada meja buat waketos,jangan lupa besok kalian udah harus rapat soal ketataan anggota kalian."
"Oh ya satu lagi,setiap sebulan sekali anggota osis laki-laki harus bersihin gudang.catet ya,kalau gitu selamat menjadi bagian dari keluarga osis sekolah ini.saya pergi dulu."lalu mantan ketua OSIS itu berlalu.
Yerin berjalan menuju mejanya.Bersih dan masih terjaga tapi terlalu sepi mungkin besok ia harus sedikit membawa beberapa penghias.
*brakk
"Yerin!."
Yerin terlonjak kaget baru saja ia akan duduk Jungkook dengan semena-mena menggebrak mejanya dan berteriak namanya.
"Ayam ayam."latah yerin.
Jungkook tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi yerin yang menurutnya lucu,tidak hanya itu ia memegang perutnya juga satu tangannya yang menumpu pada meja.
"Whaha,aduh yer lo tuh lucu banget sih.ckckck."
"Diem lo!."kata yerin dingin;galak.
Jungkook berusaha menetralkan keadaannya dan mencoba mengambil nafas;mencoba berhenti tertawa.
Ia mendudukkan bokongnya disofa yang tersedia dan menaruh kedua kakinya diatas meja kecil disana.
"Ih lo tuh gak sopan banget sih turunin!."
"Apa urusan lo terserah gue,lo mau apa nyuruh-nyuruh gue.lo itu bawahan gue tau gAK!."
Tidak bisa dipungkiri yerin sangat emosi bila dia diam disini mungkin dia akan kena darah tinggi dan stroke,Yerin mendengus lalu keluar sembari menghentak hentakkan kakinya.
"Susah ngomong sama orang tolol kayak lo!."gerutu yerin.
"Tolol?elo tuh yang BeGO gue atasan lo gembel!."teriak Jungkook dan masih bisa terdengar oleh yerin.
Yerin yang sebenarnya bukanlah tipe gadis yang sering menggerutu dan menyumpahi orang kini telah berubah,ia bahkan berani berkata kasar pada orang lain tapi hanya pada satu orang rivalnya JEON JUNGKOOK.
"Anjing,najis bego tolol kenapa cowo kelinci letoy itu bisa jadi ketos.itu yang milihnya tulalit atau orang gila sih,kayaknya ini satu sekolah harus dimasukkin rumah sakit jiwa kecuali gue."
"Gue sumpahin dia enggak bakalan dapet kebahagian!."
*gedorrr
Kalau difilm-film diantv bisanya kalau orang lagi nyupahin gini pasti bakal ada suara petir,tapi yerin bukan denger suara petir melainkan mendengar suara keributan dari kelas yang sedang ia lewati sekarang.
"Asu,emang adik kelas jaman now kerjaannya ngerusak pintu.kalau udah jebol kan sekolah juga yang ganti,edan!."
●KETOS VS WAKETOS●
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS : Ketos vs Waketos
أدب الهواةBerandal sekolah jadi ketua OSIS? Jadi apa nanti murid lainnya kalau OSIS nya aja kayak begitu. Sampai heran, bisa kepilih lewat pemungutan suara. Dia nyogok apa kampanye sejahtera sampai banyak yang milih. Apalagi wakilnya yang dibuat bingung,satu...