"Assalamualaikum, Haechan pulang" Haechan yg baru saja pulang dr rumah Felix langsung membuka pintu rumahnya dan berteriak.
"Wallaikumsalam, gausah teriak teriak knp si hyuk? Kebiasaan deh" Somi yg memang masih berada dirumah Haechan pun menyambut Haechan dgn omelan karna kebiasaan Haechan yg selalu berteriak saat masuk rumah.
"Hehe. Kamu masih disini? Mau nginep? Apa mau pulang? Biar aku anterin" Tawar Haechan pada Somi.
"Tadi nya si mau pulang, tp gajadi grgr kejadian td sore mama km langsung down jd aku gajadi pulang takut ada apa apa lg"
"Hah? Emng mama knp? Td sore ada apa? Skrg mama dimana?" Haechan pun panik.
"Sabar dulu hyuk, mama dikamar lg tidur sekarang. Mendingan skrg km mandi dulu abis itu makan baru deh nnt aku ceritain" Kata Somi menenangkan Haechan
Haechan pun hanya mengangguk dan langsung ke kamarnya.
...
Saat ini di appartement Felix hanya tersisa Hwall yg blm pulang, karna Hwall akan sendirian jika ia pulang ke appartement nya.
Fyi, Hwall jg sama dgn Felix hanya tinggal dgn kakaknya.
Kakaknya Hwall itu sangat sibuk karna ia seorang rapper yg sangat terkenal, Yoongi Zucchero Lazuardi atau biasa yg dikenal dgn nama Suga.
Tadi sebelum berangkat, Suga sempet nitipin Hwall ke Felix.
Sejak teman temannya pulang td Felix hanya memainkan hp nya disofa, sedangkan Hwall masih tertidur sedari tadi.
Tidak lama Hwall pun bangun dan langsung duduk lalu melihat lihat kesekeliling.
"Kenapa Hwall?"
"Daddy mana? Hwallie ditinggal lg?" Ucap Hwall sambil berkaca kaca.
Felix bingung, ini Hwall udah mau nangis.
Tiba tiba dia inget sesuatu kata Suga td, Hwall itu punya sindrom Little space dimana seseorang bisa berkelakuan seperti seorang anak-anak atau bayi
Inilah kenapa Yoongi nitipin Hwall ke Felix."Eh jgn nangis, Hwallie mau apa?" Tamya Felix sambil menenangkan Hwall
"Daddy, Hwallie mau Daddy" Hwall, tepatnya little Hwall sudah menangis skrg
"Kak Yoongi lg kerja, itu kan buat Hwallie juga. Nnt klo kak Yoongi ga kerja, Hwallie makan nya gimana?"
"Daddy kerja mulu, Hwallie ditinggal terus"
"Hwall kan anak pinter, udah ya nangis nya mending skrg Hwallie makan, mau makan apa? Mau makan disini apa diluar?" Tanya Felix.
Tangisan Hwall perlahan mereda.
"Eung?" Hwall memiringkan kepalanya sambil menatap Felix
"Hwallie mau eskrim kalo gt"
Mampus -Batin Felix
"Yang lain aja gmn?" Kata Felix
"Kenapa? Kak Piliks gamau beliin Hwall eskrim?" Kata Hwall yg mata nya sudah kembali berkaca - kaca
"E-eh bukan gt, kalo makan eskrim nnt Hwallie batuk"
"Tapi Hwallie mau eskrimmmm!!!" Pekik Hwall.
"Iya iya, Hwallie cuci muka dulu ya abis itu baru kita beli eskrim" Felix mengalah dari pada Hwall nangis.
"Yeayyy, Hwallie sayang kak piliks" Teriak Hwall sambil beranjak dan lari ke kamar mandi.
"Untung yg kena little space Hwall jd nya gemesin, coba Sunwoo udah gua buang ke ciliwung" Ucap Felix pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taktungtuang squad; 00L [TELAH TERBIT]
Humor[completed] ❝Haechan belum mandi taktungtuang taktungtuang pantes aja bau tai taktungtuang taktungtuang❞ -Felix udah mandi. Warn! Harsh words✔ Receh✔ ©queenzetta