Gakerasa sekarang lagi pada ujian akhir aja perasaan baru kemaren mereka kenalan, ngerjain Hyunjin pake fanta campur sambel yg bikin bibirnya tambah gede.Selama hampir setaun ini juga banyak perubahan, dari yg jomblo sekarang udah punya cem-ceman.
Jaemin sama Herin makin deket tapi ga jadian-jadian walaupun sempet kaget kalo Herin mantannya Mark, kakaknya Jeno.
Lucy sama Sanha tambah goblok makin hari Lucy makin bucin karna Sanha makin manja kayak bayi
Jeno sama Siyeon langgeng trus, jarang marahan, gapernah curigaan, gapernah cemburuan pokoknya top markotop dah.
Baejin? Alhamdulillah udah confess tapi masih digantung sama Kyulkyung.
Tapi kata Baejin "gpp kalo seandainya gua ditolak yg penting udah berusaha"Han lagi pdkt sama anak SMEA yg mukanya kaya kelinci trus sama Sunwoo diceplosin "Tupai sama kelinci kalo kawin lahirannya apa nnt? Hamster?"
Trus sama Hyunjin dilanjutin "Setdah, itu keluarga aja suaka marga satwa?"Eric lagi rese bgt mau deketin sepupunya Siyeon, tiap hari dia nanya ini itu ke Jeno bikin Jeno kesel.
Bomin udah ngenalin pacarnya ke yg lain dan ternyata pacarnya Bomin primadona STM, yaiyala anjir di STM ceweknya bisa diitung jari gakayak SMA.
Udah gitu hitz bgt gitu pacarnya Bomin tuh sampe famous bgt anak tttsq yg lain aja pada kenal, trus pada gapercaya gitu Bomin yg terkenal introvert gataunya punya pacar primadonaHaechan?
...
Haechan lagi capek bgt baru pulang sekolah malah panas bgt udah gitu tadi ujian bikin palanya pgn pecah.
Dateng-dateng bukannya ganti baju malah langsung ke kulkas sambil ngeluarin perutnya
"Hngggg adem" -Haechan2k18Duk! Duk! Duk!
Haechan kaget tiba-tiba pintu rumah nya digedor orang kenceng bgt.
Haechan jadi pengen ngebunuh orang yg udah ngerusak Qtime nya dia sama kulkas
"DONGHYUK!! CEPETAN BUKA!!" Terdengar suara Somi kayak orang nangis gitu Haechan langsung ngibrit bukain pintu.
Ceklek!
Begitu pintu dibuka Somi langsung menubruk Haechan sambil nangis kejer
"Kamu kenapa?" Tanya Haechan yg udah panik ngeliat Somi
"Hyuk.."
Haechan masih menunggu Somi ngelanjutin omongannya
"Nancy hyuk.. "
"Nancy kenapa?"
"Nancy meninggal" Suaranya Somi mengecil nyaris ga kedengeran tapi masih bisa didenger sama Haechan
Mendengar pernyataan dari Somi, Haechan langsung nge-blank dia gatau harus ngapain.
Haechan akui walaupun dia sebenernya cuma sayang Somi, tapi dia juga sayang Nancy sebagai adik.
"Dia ninggalin aku sendirian Hyuk.." Kata Somi sambil nangis sesegukan dipelukan Haechan
"Kamu tenang dulu ya, tunggu sini aku ganti baju abis itu kita ke rumah Nancy" Ucap Haechan sambil mendudukan Somi disofa ruang tamunya.
3 years ago...
"Nancy gue jadian sama Donghyuk!!" Ucap Somi kesenengan sambil ngasih tau ke sahabatnya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Taktungtuang squad; 00L [TELAH TERBIT]
Humor[completed] ❝Haechan belum mandi taktungtuang taktungtuang pantes aja bau tai taktungtuang taktungtuang❞ -Felix udah mandi. Warn! Harsh words✔ Receh✔ ©queenzetta