Squirrell

66.9K 8.5K 4K
                                    

Sebenernya Han mau banget ngumpul bareng temen-temen nya lagi.

Dia punya alesan sendiri kenapa dia jarang ngumpul sama yang lain selain di sekolah.




















...

"Sorry bang gue telat tadi gue disuruh stample buku dulu" Ucap Han sambil ngos-ngosan karna dia lari

"Gpp santai, cuma telat dikit kok"

Han pun cuma ngangguk dan langsung pergi ke toilet buat ganti seragam.

"Hari ini ada yg booking buat acara ngumpul-ngumpul gitu, lo udah tau?"

Han cuma ngegeleng

"Chanhee lupa kali ga ngasi tau, kebiasaan emg lupaan dia. Oiya udah makan blm? Makan gih ada ayam bakar tadi gue beli gasengaja lewat takut ada yg belom makan"

"Gausah deh bang buat yg laen aja gue udah kenyang" Tolak Han, Bohong kalo dia udah kenyang boro-boro kenyang kena nasi aja blm dari pagi.

"Jisung gua kenal lo udah lama gausah sok gaenakan gitu lah lo udah kaya adek gua sendiri" Abis itu si abang-abang pergi ke dapur terus balik lagi bawa nampan.

"Nih makan yang banyak, laen kali gausa gaenakan gitu ah. Inget lo adek gue" Kata Abang-abang sambil menyodorkan nasi dan ayam bakar.

"Thankyou bang Minho"

Iya orang yang dari tadi ngomong sama Han itu Minho Rafaelino

Kira-kira orangnya begini

Walaupun keliatannya Han itu baik-baik aja tapi sebenernya tuh ngga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Walaupun keliatannya Han itu baik-baik aja tapi sebenernya tuh ngga.

Han emang suka bercanda tapi dia bukan orang yg terbuka kayak Felix.

Han itu orangnya cenderung tertutup dia selalu nyimpen bebannya sendiri.

Gaada yang tau kalo Han itu ditinggal orang tuanya.

Orang tuanya cerai dan sama-sama egois, ortu nya gamau ngasuh anak maunya hidup sendiri dengan tenang.

Akhirnya Han tinggal sama kakaknya yang sekarang udah gatau kemana, semenjak ditinggal ortunya abangnya jadi temprament banget, gajelas lah pokoknya

Sampe tetangga Han yg kasian liat Han yang saat itu masih kelas 7 harus tinggal sendirian, badannya udah kurus bgt karna jarang makan akhirnya mereka memutuskan untuk ngerawat Han kayak anak sendiri, berhubung mereka cuma punya satu anak jadi gangerepotin.

Lagian Han orangnnya ga ngerepotin ko, dia gapernah neko-neko minta ini itu palingan kalo dia pengen sesuatu dia kumpulin dari uang jajannya.

Yah sebenernya temen-temennya gada yg tau kalo sebenernya Han itu kerja part-time tiap pulang sekolah makannya dia jadi jarang ngumpul sama yg lain.

Taktungtuang squad; 00L [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang