Mayat

60.5K 9.7K 3.4K
                                    


Sekarang udah pada pulang satu-satu, Yoongi yg nyuruh soalnya kasian jg nungguin Hwall ga sadar-sadar udah 5jam gini.

Cuma Felix sama Jeno doang yg ada, Felix td udah pulang sebentar, kalo Jeno emg gamau pulang dulu.

Kayaknya dia emg udah terlanjur syg Hwall kayak adik sendiri, padahal dia sama Hwall tuaan Hwall

"Pulang dulu aja jen, nnt dicariin" ucap Yoongi pada Jeno yg sedari tadi mandangin Hwall yg masih ga sadarkan diri.

"Ngga bang, Jeno mau nunggu Hwall"

Yoongi menghela napasny "Ok, tapi lo harus ijin sama org rumah biar gapada khawatir" Final Yoongi.

Jeno hanya membalasnya dgn anggukan.

Gaklama Jeno merasakan hp nya bergetar tanda ada pesan masuk.





















Baejingan

| Jen?

| Gimana keadaan Hwall

Ngapain nanyain Hwall? |

Baru sadar kalo lu salah? |

| Okay, gua tau gua salah

| Gua minta maaf

Basi anjing |























Setelah itu Jeno langsung memasukan hp nya kekantong.
Ngeladenin Baejin sama aja bikin emosinya makin jadi.

"Bang, tangannya Hwall gerak" Kata Felix tiba-tiba.

Dan bener, gaklama dari itu Hwall pun sadar dgn tatapan bingung.

"Hwallie kenapa disini Daddy?" Hwall berubah jadi little

"Hwallie gpp kok, lg cek kesehatan aja biar ga demam" Ucap Yoongi berbohong pada little Hwall

Hwall yg lagi mode little itu pun mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan.

"Halo kak piliks!" Ucap Hwall sambil dadah-dadah ke Felix yg baru saja dtg memanggil dokter.

"Halo Hwallie" Ucap Felix sembari mengusak rambut Hwall.

"Itu siapa?" Kata Hwall sembari nunjuk Jeno

Jeno pun bingung kenapa Hwall gak mengenalinya

"Yg kenal lo itu big Hwall bukan little Hwall, kenalan gih" Bisik Yoongi pada Jeno, Jeno pun mengangguk paham.

Jeno pun mulai mendekati Hwall "Hai Hwallie kenalin, aku Jeno" Ucap Jeno dgn nada riang.

"Hai kak Jeno! Aku Hwall" Ucap Hwall sambil dadah-dadah ke Jeno.

Jeno yg gemes sama kelakuan little Hwall pun langsung menguyel pipi Hwall pelan.




















TTTSQUAD (13)

Felix: Hwall udah sadar woy

Seungmin: Otw sama Sunwoo pake naga

Eric: Serah seungmin aja bangsat :(

Hyunjin: Apa ni weh? Gua lg tidur

Renjun: TIDUR SI BISA NGETIK TOLOL

Hyunjin: Kan gua tidur tp melek

Haechan: Dia emg goblok frins, kebanyakan make pomed makannya otaknya ikutan lengket kaya pomed.

Jeno: Kalo mau kesini jgn rusuh trus jgn kaget jg!

Jaemin: Kenapa emg?

Jeno: Ada uang kaget soalnya

Han: Siyal, nyesel Mark tuan nyimaknya :(

Sanha: Tolong jemput Sanha dikamar mayat dong, Sanha kesasar tadi

Felix: Sungguh goblok frins ku yg satu ini

Sunwoo: Gc jg si debu tayammum, tiba-tiba udah rumah sakit.





















Sekarang Hwall udah dipindahin keruang rawat, semuanya jg udah pada dtg termasuk Sanha yg nyasar ke kamar mayat td, dia ketemu Baejin sama Ayahnya jd dia ngikut dah. Eh gadeng Haechan sama Han blm dtg gatau kemana.

Semua nya diam aura nya terlalu serem karna Jeno menatap Baejin dgn segitu marahnya. Padahal disitu ada bapaknya Baejin, tp ttp aja gada takut-takutnya.

Padahal dlm hatinya Jeno tuh kaya "Bodoamat njing kalo diomelin bapaknya, nnt bapak gue, gue suruh duel tik-tok sama bapaknya Baejin" gitu.

Untung Hwall lg tidur grgr tadi abis dikasih obat.

Gaklama terdengar suara "Samlekom" .

Semuanya nengok dan ternyata Haechan sama Han.

"Dari mana aja si goblok?" Tanya Renjun

"Gua nyasar td, tau ga? Gua masuk ruang bersalin grgr sigoblok ini ni" Jelas Han sambil nunjuk-nunjuk Haechan.

"Gua sok sok tau gt kan maen masuk aja gabaca dulu kalo itu ruang bersalin. Pas gua masuk, tau ga? Ibu lg ngangkang semua"

Yg lain pada ketawa grgr kebodohan Haechan dan Han si partner kemusuhannya.

"Maafin gue ya, gue salah seharusnya gua sadar kalo gue sama Hwall diadu domba sama Eunbin" Ucap Baejin

"Gpp, gue bakal nyeritain cerita aslinya" Ucap Yoongi.





































.






























Ehehehe
TeteBangChan
Tbc.






















Sumpah ya gua tuh nyari idol yg cocok buat jd cem-ceman mereka gt karna gue masih gatau shipper mereka. Kalo yaoi si gampang kan, diseluruh penjuru wp jg ketemu.

Trus udah ketemu semoga cocok :(.

Sorry gue buka penganut bias is mine, Jd gue gabisa bikin pake imagine gt, huhu mianhe.

Tp Felix sama Hwall blm ketemu huhu susah bgt :(

Ini kesel-kesel Felix gua jadiin sama Changbin jg nih, tp kan ini bukan yaoi :(.

Taktungtuang squad; 00L [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang