"Jadi, semuanya berawal dari SMP kelas8. Pas itu Hwall yg emg gapernah punya temen karna gue yg selalu overprotektif sama dia--" Suga mulai bercerita
Yang lain ikut menyimak, bahkan Sehun udah mangku Baejin karna tempatnya gamuat.
Hnggg gemes"--Hwall selalu cerita sama gue kalo gada yg berani deketin dia karna muka dia jg keliatan galak. Sampe saat itu dia punya temen satu, itu Eunbin."
Suga ambil nafas sebentar "Hwall selalu cerita tentang Eunbin, temen barunya dia. Gajarang juga Eunbin ngajak keluar Hwall karna dia tau Hwall emg anaknya rumahan bgt."
"Sampe waktu itu Eunbin nyatain perasaannya sama Hwall--"
Ucapan Suga terpotong Eric "Terus gi--"
Eric langsung dijejelin kulit jeruk sama Sunwoo "Diem dulu tolol"
"--Hwall yg emg gangerti apa-apa dia nanya ke gue, tentu gua gangijinin dia pacaran, karna beberapa alasan, salah satunya Hwall terlalu polos buat diajakin Cinta-cintaan gitu, yg ada bikin Eunbin sakit hati karna Hwall yg gangerti apa-apa" Lanjut Suga
Suga aus, Felix yg peka langsung nyodorin le minerale ke Suga.
"Minum bang, santuy kita masih nungguin"
"Thx Lix"
Selesai minum Suga melanjutkan ceritanya "Trus Hwall nolak Eunbin dgn polosnya. Tapi lama-lama Hwall sadar Eunbin makin lama makin ngejauh dari dia bikin dia kesepian lagi".
"Hwall yg udah gatahan Eunbin makin jauh, dgn polosnya lagi Hwall ngajakin Eunbin temenan kaya dulu lg tp Eunbin beda, dia malah maksa Hwall buat terima cintanya dan akhirnya mereka pacaran"
"Bukan mereka si, lebih tepatnya Eunbin yg nganggep mereka pacaran, soalnya Hwall bener-bener gangerti apa itu pacaran."
"Polos bgt gusti bayi gua" Kata Jeno
"Sampe waktu itu Hwall ijin buat kerkom dirumah Eunbin, gua nungguin sampe malem khawatir setengah mati jam2 malem gua kerumah Eunbin dan gua liat dikamar Eunbin--"
Suga mengambil nafas (lagi) sebentar"-- Hwall mabok dan Eunbin berusaha buat memperkosa Hwall. Dari situ gua ngerasa gagal buat jagain Hwall. Dan gue gapernah ngijinin Hwall buat punya temen lagi"
"Ini karna gue kenal Felix trus gue tanya tanya Felix tentang kalian, dan oke Hwall gua ijinin Hwall buat punya temen lagi tp gua minta kalian jagain Hwall" Final Suga.
"Gue ngerasa berdosa bgt anak gue udah nampolin org gabersalah sampe masuk rs gini, maafin gue ya Yoon" Kata Sehun.
"Santai aja hun, namanya anak baru puber"
Jadi Suga itu temennya Chanyeol karna sama-sama Rapper, dan Sehun itu sodaraan sama Chanyeol jd mereka saling kenal gt.
"Daddy!! Tangan Hwallie sakit suntikanya cabut aja" Kata little Hwall yg tiba-tiba bangun trus nangis.
"Shhh.. Gaboleh dibuka sabar ya" Kata Suga menenangkan Hwall
"Sakit daddy, Hwallie gasuka"
Mereka yg gatau Hwall yg punya Little space pun hanya memandang Hwall bingung.
"Huweeeee..... Eung?" Tangisan little Hwall tiba-tiba berenti dan malah memasang muka bingung ngeliat beberapa buntel manusia dihadapanya
"Ini siapa daddy? Eh ada kak Piliks sama kak Jeno juga" Tanya Hwall pada Suga lalu muka berganti jadi cengiran khas anak kecil saat tau Felix dan Jeno ada disini.
Yg lain nahan gemes walaupun sebenernya masih bingung sama apa yg terjadi.
"Biar ga bingung gua ceritain nih. Bentar minum dulu" Kata Suga lalu minum
"Hwall itu punya sindrom little space jadi tingkah lakunya tuh bakal kaya balita gitu, nah si little ini bisa muncul kapan aja. Trus kenapa dia manggil gue daddy? Karna gue itu caregiver nya dia gt. Oiya kan yg kenal kalian kan big Hwall, little nya gakenal. Kenalan gih! Gue kebelet pen kencing dr tadi minum mulu" Kata Suga panjang lebar trus lari ketoilet.
"Kalian ga ninggalin Hwall kan?" Tanya Felix
"YA NGGA LAH SINTING, GEMES GINI" Kata Renjun
Hwall yg dari tadi masang muka bengong pun kaget karna tiba-tiba Felix mengajaknya ngomong "Hwall ayo kenalan, ini semua temennya big Hwall".
"Temennya big Hwall banyak ya, gakaya Hwallie gapunya temen" Kata little Hwall tiba-tiba sendu.
"E-eh kita temennya Hwallie jg kok, ayo kenalan aku Jaemin panggil aja Nana"
"Kak Nana" Ucap Hwall dgn wajah sumringah nya
"Demi apa gemes parah"
"Gakebayang kalo yg punya little space itu Haechan sama Sunwoo"
"Mati gemes lama-lama gue yaAllah"
Semuanya udah kenalan sama little Hwall, Sehun jg ikutan bahkan Hwall menyebutnya "Uncle Sehun" Untung bukan Uncle mutho.
Sampe kelar kenalan Suga blm jga balik dr kamar mandi, sampe yg laen mikir ini Suga hibernasi dikamar mandi apa gimana?
Pada bingung ga si? Gue kadang nyebutnya suga, kadang Yoongi yauda la ya ngerti m-ngertiin aja wkw.
Sumpah ya, gua tuh lagi bimbang antara mau ngeunpublish ini apa ngga?
Soalnya kayaknya karakter yg gua buat bener-bener melenceng dr ff-ff kebanyakan gt, gua takutnya yg baca jd ngerasa aneh gt :(.
Gue emg bikin Hwall jd bayi bgt karna emg dimata gue Hwall segemesin itu.
Hnggggg, semoga kalian nyaman sama karakter yg gue buat :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Taktungtuang squad; 00L [TELAH TERBIT]
Humor[completed] ❝Haechan belum mandi taktungtuang taktungtuang pantes aja bau tai taktungtuang taktungtuang❞ -Felix udah mandi. Warn! Harsh words✔ Receh✔ ©queenzetta